(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, August 04, 2008

Bahagiaku...

~Danish~

Gag terasa DANISH malaikat kecilku sekarang dah 6,5 bulan loh. Dah besar…tambah lucu dan ngegemesin. Ada aja perkembangan Danish yang bikin gw takjub. Dari fisik yang semakin besar, dan tingkah polah yang bikin selalu kangen. Sesibuk apapun gw, pasti gw sempetin ketemu Danish. Sekalipun mami harus bercapek2 ria ke depok ya nak…tapi mami ikhlas dan seneng koq. Danish itu buat gw sekarang ini kayak charger. Abis ketemu Danish biar gw capek, lg sumpek, ilang semua…apalagi kalo sekarang diajak main dah ngoceh ngoceh.

Sekarang Danish makin banyak makannya. Selain Asi & Sufor, Danish juga makan buah & bubur. Makannya lahap…jangan aja sampe si embaknya telat ngasih susu or makan…bs ngamuk nangis guling2 gag karuan, abis itu manyunin bibir sambil ngambek…wakakakaka…persis gw banget tuh. Bangga MODE ON. Berat Danish terakhir ke DSA sih 7 kilo. Dah berat buat digendong kalo jalan2 ngeMall…hihihi. Untuk urusan ngeMall ini juga niy anak doyan kayak mami & ibunya. Terakhir qt ngeMall ya waktu liburan Isra Mi’raj itu deh. Seharian di MargoCity…(Bagoooosssss). Untung aja gag pake acara gendong2an. Kalo gag sengklek kaleee. Berat soalnya. Dulu sih kalo dibawa ngeMall, agak2 parno Danishnya. Gag suka liat orang rame banget trus cahaya lampu dimana2. Sekarang sih, dah biasa…inilah akibat perbuatan gw & Ibunya..hihihi. maklum deyyy Danish pny Mami & Ibu yang emang doyan ngeMall.

Danish juga dah kenal orang. Pernah niy lama banget adek gw putri gag ketemu dia…pas Danish ketemu MooMoo (panggilan sayang Danish ke Putri) yang ada Danish histeris. Padahal putri juga blm nyentuh dia samsek. Tapi Danish hapal banget sama Maminya. Apalagi kalo sekarang liburan, Mami pasti maennya sama Danish. Danish juga dah tengkurep plus guling2 dari beberapa bulan lalu. Dah tau mainan. Rangsangan motoriknya juga bagus. Kalo liat objek pasti coba dipegang.

Danish juga yang bikin recovery mama lebih cepat. Oh ya makasih banget buat doanya teman2 & keluarga semua. Kondisi mama Alhamdulillah dah sehat. Dah aktivitas lagi stlah 1 bulan Bedrest dirumah. Danish beberapa hari nemenin Mama a.k.a Nity dirumah. Mama jadi tambah semangat buat sembuh. Apalagi Danish paling seneng kalo diajak maen & nyanyi2 sama Mama. Bisa ketawa sampe ngekek2 tuh anak.

Wah ada beberapa berita bahagia yang luput diposting bulan lalu.

Ultah Mama 22 Juli. Happy Birthday Mama. Semoga Mama panjang umur, cepet sembuh & sehat, banyak rezeki, makin sukses dikantor, dan senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT. Ultah Mama sih gag kemana2. Secara mama masih sakit. Jd qt2 anak2nyapada ngumpul smua. Gw juga maksain pulang cepet. Karna juga harus beli Strawberry Cheese Cake kesukaan Mama. Hadiah buat Mama, beberapa kemeja batik dan sepatu high heels. (wadooohhhhh baru keinget kalo gag sempet motoin tuh moment). Qt sekeluarga barbeque- an. Sapa lagi yang masak kalo bukan mama. Rasanya Maknyossssss banget. Kalah dah steak2 sejakarta. Hihihi…promosi…

Ultah Putri 28 Juli. Happy 20th Birthday Sis. Thank you for being wonderful sister for us, nice daughter for Papa-Mama, and wishing u all the best. Nah berhubung Mama dah agak mendingan, kita ngrayain ultah putri. Sederhana aja sih, ngundang sodara2 yg rumahnya deket, makan2. Taon ini adek gw agak ganjen&centil. Minta kado ultah Make-up 1 set. Ya wesss…empok2nya menghadiahkan make-up 1 set. Senengnya ampe lompat2…wakakakaka…ati2 gempa bumi.

Berita bahagia lainnya datang dari kampung halaman gw, Lumajang. Yup PILKADA 23 Juli 2008 kemaren hasilnya 45% rakyat Lumajang memilih Pade Sjahrazad Masdar a.k.a Kaiknya Zua sebagai orang no 1 di Lumajang. ALHAMDULILLAH. Buat Pa’de(Kaik) & Bu’de (Nenek) Masdar, Selamat dan Sukses atas Terpilihnya Kaik sebagai Bupati Lumajang. Semoga Kaik bisa menjadi pemimpin yang senantiasa peduli pada jeritan hati rakyat, menjadikan Lumajang jadi daerah yang maju, dan rakyatnya sejahtera. InsyaALLAH gw & putri akan menghadiri Pelantikan tgl 25 ini. Bertepatan jg Haul 20thn meninggalnya Mamaku tercinta.

Ada hal yang juga membahagiakan. Akhir bulan lalu gw kedatangan Ortu Angkat gw dari Jepang. Yup, gw emang pernah pertukaran ke Jepang. Gw ada 2 Ortu Angkat. Tapi yang ini emang tiap taon suka Jalan2 Ke Indo. Ya keliling2 daerah deh. Gag Cuma di Jakarta doang. Tdnya gw diajakin liburan sama dia ke Sby & Bali dari tgl 1-9…ya mana bs..?kan gw lg sibuk2nya. Selama belio dijakarta aja, gw praktis gag punya waktu yang banyak buat mrk. Tapi Okaasan ngerti banget. Dia malah suka menghibur hati gw kalo gw kecapekan. Ada 1 hal yang bikin takjub. Ini Okaasan gw minta jalan2 naek angkot. Ya udah gw ajak naek mikrolet. Hihihi. Lumayan jd tontonan deh sama penumpang yg laen. Gmn gag, bahasa qt belepotan banget. Kadang pake bahasa jepun, bahasa indo dan bhs inggris. Suka2 dah…sayang banget gw gag bs nemenin belio2 ke sby dan bali. Mrk akan ditemenin sama sahabat gw yg juga anak angkatnya. Tapi Okaasan puny aide yg lebih gila. Dia pengen ajak gw liburan ke Papua januari besok. *pingsan deh eiyke
.gw & Okaasan Eiko

Update 6 Agustus 2008
kembaranku alias Mba Prima (Triplets Mom) dan Suami td malem masuk RS dan harus opname 2-2nya karna Typus di sebuah RS di Jakarta Timur. Mohon doanya yaa....duh mereka SOULMATE banget yaa...sakit aja kompak 2-an...hihihi...gw sih dah nengokin barusan...beneran dirawat inap dalam 1 kamar....