(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Sunday, September 30, 2007

itikaf yuk...


gag terasa udah mau masuk 10 hari terakhir bulan Ramadhan...dimana selalu gw nantikan 3 tahun terakhir, Insya Allah selalu mengupayakan waktu buat sejenak itikaf dimasjid. hanya urusan akherat aja yg dipikirin...berdzikir, memperbanyak ibadah...seperti yg temen2 tentu tau...10 malam terakhir adalah 10 malam keberkahan...turunnya LAILATUL QADAR...yg entah akan hadir di malam keberapa dan pada siapa saja...wallahualam bi sawab...

untuk itulah gw menghimbau kepada teman2 yg selama 1 tahun sudah banyak memikirkan dunia..dan 20 hari awal ramadhan sedikit memikirkan akherat...nah inilah moment yg tepat buat kita sama2 meningkatkan kualitas keimanan kita...dengan beritikaf...itikaf bs dimana aja...hanya aja yg lebih afdol ya dimesjid. karna kalo dilakukan dirumah...banyak godaan...

gw mengajak temen2 buat itikaf bareng di Mesjid BANK INDONESIA Jl. MH. Thamrin Jakarta...dari tanggal 2 Oktober 2007...gabung yukk....Insya Allah ada keberkahan dalam itikaf kita...

PS....
tenang aja urusan itikaf gw Insya Allah gag akan mengganggu urusan coklat&kue lebaran...InsyaAllah semua akan seiring sejalan....mudah2an rezekinya menjadi tambah berkah...

PR lagi...

Weitssss…..dapet timpukan PR juga dari Triplets Mom…yo wees digarap…

Wah kalo inget2 masa kecil gw awal 80an sih bs bikin gw senyum2 ndiri…gimana gag, masa kecil gw itu bandel, bengal dan penyakitan. Ortu gw waktu gw lahir itu hidup dlm keprihatinan…kita tinggal disebuah gubuk reyot sewaan dipinggir kali ciliwung daerah kwitang. Yg kalo mandi or buang air kudu ke kali. Ya bs kebayang dong kotornya tuh kali.

Nakalnya anak2 sih gw juga alamin. Kalo cuma lecet2 kaki or tangan sih biasa, nah kalo sampe bocor kepala…udah pernah…jatoh dari loteng rumah juga pernah. Yg namanya kaki & tangan gw tuh gag ada yg bebas dari luka2 alias korengan. Gw dari kecil udah bakat preman kayaknya. Yg namanya maen…gag cuma deket2 rumah, bisa jauh dari rumah. Maennya gag cuma daerah bersih…sampe kepenampungan sampah pun sering…bahkan gara2 kegilaan gw waktu kecil itu, gw pernah nelen duit Rp.25 perak yg gambar burung itu loh…tau deh udah keluar ato masih ngendon ya diperut gw ampe sekarang…hahahaha…kalo gw yg punya anak kayak gw waktu kecil…dah gw cubitin kali yaa…koq ada anak bengal banget. Bahkan gw pernah gag bs jalan 3 bulan & kaki gw digips…dari mulai paha ke dengkul gara2 gw kepleset trus kena panggangan kue yg lg panas2nya…melepuh deh tuh paha…duh ampyun…

Kenakalan gw makin menjadi saat gw punya adek…merasa makin gag dapet perhatian…gw cari perhatian dgn cara kenakalan2 gw. Nonjok anak tetangga pernah…nyolong jambu tetangga gw juga sering…hahahaha…dan gw bs jadi brutal kalo gw dihina…jangan ngebayangin gw kecil itu bulet & cubby, gw itu kurus banget…(ini karna kurang gizi)…plus rambut gw yg agak merah kecoklatan. Makanya sering banget gw dijulukin Bule Depok…huh kalo ada orang yg berani ngatain gw kayak gt…bs gw tonjok ampe babak belur dia…

Badan yg ceking,…lebih dikarnakan ortu gw gag sanggup ngasih gizi yg lebih…jd dari mulai bs makan..gw dijejelin sama tempe…sampe someday gw keracunan tuh tempe…overdosis…hahahahha….trus selama gw kecil & ini dibuktiin sama foto2 gw waktu kecil…gw itu senantiasa bintitan…(*halah….). hampir gag pernah bebas dari bintitan. Itu gara2 gw konsumsi putih telur. Jd kalo gw makan makanan apapun yg ada unsur putih telurnya…pastilah…tuing…melendung deh tuh mata…nah kalo makan kuningnya…lebih apes lagi…bisulan…walah…koq ya melas banget…soalnya darimana lagi gizinya kalo makan udah gag bs pake tempe…beli ayam gag sanggup ya makan telur everyday…so…bintitan maning bintitan maning…

Tapi ada penyakit yg bikin masa kecil gw mungkin gag seindah temen2 yg laen. Umur 5 taon gw divonis kena paruparu basah akut. Disebabkan karna gw sering tidur diubin dan kena kipas angin…diperparah karna tidurnya gag pake baju…nah saat itu pengobatan yg ada zaman itu melalui suntikan…jd tiap hari selama 2 taon (kebayang kan???) gw tiap pulang sekolah, naek becak pergi sendiri ke puskesmas buat setor pantat gw untuk di suntik….jusssssss…..kalo pantat gw bs ngomong…dah tereak kali…lah tiap hari gantian…pantat gw liburnya hari minggu doang…nah ini penyakit jg dipicu karna gw kurang gizi…so sama dokter gw dikasih vitamin, plus tiap pagi kudu makan minyak ikan yg baunya nauzubillah…plus vidoran…yg ada tuh bikin gw nafsu makan dan kebablasan sampe sekarang…so temen2 jangan keterusan ya kasih penambah nafsu makan kalo gag pengen liat anaknya ntar gedenya kayak gw…hihihihi…

Kalo anak2 zaman sekarang kan banyak alternative maenan. Dan juga banyak hiburan..kalo dl sih berhubung blom ada PS kayak sekarang dan banyak saluran TV plus juga banyak mall...hiburan gw ya cuma dari jam 4 smp 5 sore. TVRI kan siaran mulai jam 4, ya itu doang…dan favorit gw tentu aja UNYIL…dari zaman gw kecil ampe hari gini teteup aja imut, kelas 3 SD…dan sebaliknya…gw beranjak tua…*halah….

Banyak hal dari masa kecil gw itu yg gw ambil hikmahnya…that’s the best time in my life…karna masih ada almarhumah Mama…dan pelajaran lain yg gw dapatkan adalah, gw akan memberikan yang lebih baik bahkan terbaik buat anak gw kelak…bukan berarti ortu gw gag memberikan yg terbaik…mrk gag bs memberikan yg terbaik karna sikon. Lah gw harus mempersiapkan masa depan anak2 gw kelak harus lebih indah dari pada masa kecil gw…so komitmen gw buat anak2 gw kelak…no bintitan & no suntikan gara2 kurang gizi…maen boleh berkreativitas boleh…tapi no kepala bocor….hahahhahaha

PR ini gag berani gw timpuk ke sapa2...takut ahhh, ntar ditimpuk lagi...hehehe...bukannya dendam loh mba prima...


Buat anak2 dibawah umur yg baca posting ini…jangan ditiru yaa….kasian sama ortu…kekekekeke….

Monday, September 24, 2007

Lebaran Promo....

dah mo deket lebaran niy...buat temen2 yang pengen kue kering berbagaimacam, gw sediakan...dari mulai nastar (isi terserah), kaastengel, putri salju dsb (sesuai request), bisa mulai pesen hari ini ke 0816720072 or shellamawardi@yahoo.com.

harga mulai dari Rp. 30.000 s/d Rp. 40.000 (untuk ukuran 500gr) tergantung pesanan.

Buat yang doyan coklat juga tersedia berbagai macam jenis coklat (topping terserah), jg tersedia praline (permen coklat yg dalamnya lebih lembut) aneka rasa...harga per toples ukuran 300gr Rp. 35.000

tersedia juga paket hemat...

Parcel kue kering (bisa aneka rasa) 3 toples Rp. 100.000,-
Parcel Coklat (bisa campur) 3 toples Rp. 90.000,-

harga sudah termasuk ongkos kirim buat yang deket2 aja yaa.....gw langsung deh yang anter...

ditunggu pesanannya....buat sendiri atau buat dikirim ke orang lain....

PS : Maap fotonya blom bs ikutan posting....next time deh...

Doaku....

Ya ALLAH...
Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi
kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh
mencintai dan dekat dengan Engkau
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk
apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga
dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Ya Rabb...
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun
aku meminta seseorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Ya ALLAH...
Aku juga meminta, Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga
aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat
melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,
mampu memberikan semangat serta mendukungnya
setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku
berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah
memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah
pada waktu yang telah Engkau tentukan

Amin....

Thursday, September 20, 2007

bintitan oh bintitan

mumpung lg posting sekalian aja borongan...yuk mariiii....hari minggu kemaren gw dah tepar dirumah...flu berat plus capek...pengennya tidur seharian, sempet bangun sebentar karna supirnya mba prima dateng buat ngambil pesenan coklat...tidurnya dilanjutkan...pas bangun kerasa pipi atas sebelah kiri koq nyeri2...cuma dicuekin karna ngrasa gpp...besok paginya...pas bangun sahur...menjerit dengan sukses...mata gw sebelah kiri bintitan....oh no....hari gini koq bintitan...perasaan sih gw gag habis ngintip sapa2 yaak....tapi setelah dirunut2 dicari tau penyebabnya...kayaknya gara2 contact lens gw yg gag sempet gw rendem waktu gw dirumah mertua adek gw itu. makanya jd iritasi

ini mata gw yg dah mulai kempes bintitannya....hiks...

sebenernya bukan kali ini gw bergaul sama yg namanya bintitan...waktu kecil dl, gw tuh sering banget bintitan, gantian gt...sembuh mata sebelah kanan...gantian sebelah kiri...sebabnya karna gw alergi sama telur...

setelah nanya2 sama nila disuruh ngobatin bintitan gw pake irisan bawang putih (getahnya), ditempelin ke tempat bintitan gw...nah karna posisi bintitan gw dibawah mata...(kalo diliat kedalem kelopak mata itu bentuknya kayak sariawan)...gw coba lakuin sarannya nila...tapi booo....perihhhhhhhhhhhhhhhhhh banget rasanya....maknyusss....tapi emang manjur...bengkaknya berkurang, sekarang dah tinggal sisanya...maybe takes time kali yaaa...udah bintitan...ketambahan batuk pilek gag karuan...

untungnya selasanya dah agak lumayan, sorenya gw mampir ke kantornya diana buat anterin pesenan nastar isi bluebarry&kue kering campur(kacang mete&coklat)...sedikit gag pede karna nih bintitan masih keliatan...tapi cuek beybeh ahhhh....

rabunya gw seharian maen plus jengukin mba prima yg lagi sakit dirumahnya daerah pondok gede...cepet sembuh ya mba...duh seneng banget bs maen2 sama si kembar...

Timpukan PR

heeeehhhh.....dapet timpukan PR dari Diana (mamanya Rafi) & Mama Ryuta...so dikerjakan berikut ini....*halah...

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules.
At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

8 Facts About Me:

Sensitif
kalo ada award orang2 yg gampang sensitif plus moody, mungkin gw salah seorang yg bakalan dapet. ke Sensitifan gw itu suka gak kenal waktu. terlebih2 menjelang dan saat lagi eM...duh bs tambah menjadi deh tuh sensinya...

Cerewet
nah yang satu ini mungkin bawaan lahir dan udah penyakit turunan gt deh (xixixix menyalahkan nenek moyang). urusan cerewet, bawel dan sejenisnya ini, hampir setiap saat...maklum deh...susah ngilanginnya...makanya kudu disalurkan...

Gampang Marah & Ngambek
masih nyambung sama habbit2 yg diatas, kalo dah sensinya muncul, plus ditambah cerewetnya jadi gampang marah (biasanya sih merepet....wek...wek...wek...bla...bla...bla...) dan ngambek....kalo dah gini...orang2 disekitar gw biasanya gag berani deket2...katanya takut kena gigit...(emangnya eiyke macan kaleee....kalo marah bs ngegigit orang)

Doyan Makan plus ngemil
hehehe...gag heran toh karna terlihat dari postur tubuh gw yg bulet ini...urusan habbit yang satu ini makin menjadi kalo gw lagi stress & marah...apalagi kalo menghadapi ujian2 jamannya kuliah. pernah waktu lg mo ujian akhir thesis gw, sehari itu gw makan (gak termasuk ngemil...alias makan berat) itu 8 kali sehari!!!! hahahaha....

Gak tegaan
urusan yg ini emang kadang2 jadi positif gak jarang jg jadi negatif. kalo kata temen2 gw sih urusan gak tegaan gw lebih banyak merugikan gw...tapi so far gw ngerasa fine2 aja karna habbit gw yg gak tegaan ini...lah piye dong...gampang terenyuh sih...

Gampang nangis
mungkin ALLAH itu ngasih banyak banget stok air mata buat gw, karna gw itu gampang banget nangis. jangankan hal2 sedih...lagi ketawa aja mata gw bs ikutan meleleh...apalagi nonton film yg bikin nangis...

Doyan Mie
nah urusan makanan jenis yg satu ini, gag tau deh...doyan banget. dimanapun dan kapanpun. bahkan nyokap gw paling sebel sama habbit yg satu ini dgn membatasi stok mie instant yg ada didapur, but gw gag hilang akal gw beli ndiri & gw simpen dikamar...(weeekkkk....kemaren ketahuan....ooh..ohh...ketahuan deh sama nyokap kalo gw nyimpen 1 dus full mie instant segala merek & rasa....). gag cuma mie instant doang, segala macem mie ayam dari yg mie ayam kampung harga murmer & rasa gag karuan sampe mie goreng GM...embat aja...

Gampang tidur
ini dia habbit gw yg paling parah. gw itu tipe orang yg gampang banget tidur dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi bagaimanapun. orang sih kalo tidur dikasur dah biasa...gw itu bs tidur di kelas (waktu jam pelajaran....maapken dakyu ya pak dosen), dimeja kantor (jam kantor), diangkot/bus (dlm perjalanan jarak berapapun...mo deket mo jauh...sering kebablasan!!!)...di mobil (makanya jarang nyetir biar bs ngorok dengan sukses), di becak, di ojeg, di pesawat bahkan di kamar mandi gw kalo lagi pup tengah malem...

ya inilah sebagian habbit gw...xixixix harap maklum kalo ada yg kurang berkenan

sukses dah ngerjain PRnya...sekarang mo gw timpuk ke
1. Bundanya Shazma
2. Triplets Mom
3. Bundanya Zua


Kopdar plus ngambeknya Rafi

mungkin yang namanya kopdar, dah jd habbit baru kali yaa....pengennya kalo punya kenalan baru, ujung2nya kopdaran. sampe2 Diana nanya "emangnya gw dah kenal or pernah ketemu sama orang2 yg akan ketemu dikopdaran"...lah yang namanya kopdar sih jeung...blom pernah ketemu or kenal...kalo dah kenal sih namanya...reunian-arisan-ketemuan-hanging out dan semacamnya deh

hari sabtu kemaren setelah direncanakan sekian lama...(duh lumayan jg...), kita janjian ketemuan di food court PIM 2 jam 5an gt deh, gw dari semalem sebelomnya udah ada di Bekasi, buat dampingin Ajeng yg mertuanya meninggal. gw disana sampe pemakaman jam 11 siang, trus dari bekasi gw meluncur ke tante gw yg dateng sehari sebelomnya buat belanja (kulakan) di tanah abang. nah jumat itu seharian keliling tanah abang sampe semaput deh tuh, gileee aje yg dibeli banyak banget. sabtu siangnya gw nyamperin tante gw di hotel yg baru dateng dari tanah abang lagi buat belanja, sekaligus ngirim barang2 itu pake expedisi...dan Masya ALLAH, tuh barang belanjaan yg mo dikirim beratnya ampe 110kg!!!!, gak termasuk yg ditenteng ndiri...ampyun deh emak2...

selesai urusan sama tante gw dan dia balik ke sby, gw langsung mluncur ke PIM 2...tapi yg namanya jalanan muaceeeeettttt, mana tampang gw dah lecek cek cek.... dijalan gw sempet kontak2 sama temen2 yg gw ajak ikutan, tapi batal, kayak bunda shazma, triplets mom & bunda key...ya maklum juga sih, weekend pertama puasa kan pengennya sama keluarga...

sampe diPIM 2 langsung menuju FC dan clingak clinguk nyari Diana, ternyata dia&rafi lagi antri beli pizza buat rafi. so kita putusin karna yg laen blom dateng, so kita sholat magrib aja dulu...duh gemes banget liat Rafi...apalagi kalo lg ngomong...huruf eR-nya agak ditekankan...

selesai sholat, coba balik ke FC udah gag sepenuh yg td, walopun masih penuh, tp lumayan deh dgn sedikit perjuangan ngubek2 cari meja yg kosong dengan sedikit berharap kalo yg makannya hampir selesai buru2 bangun...*maksa mode ON

setelah pesen makan, kita ngrumpi sambil nunggu temen2 yg laen dateng...pas makanan dah habis, mba ullie dateng plus suami& adeknya....rumpian dilanjutkan...trus disusul sama Nila gag lama kemudian. Rafi yg awalnya enjoy aja liat kita2 ngrumpi lama2 bete & ngajakin maen...tdnya sama mamanya gag boleh sampe Rafi ngambek plus mewek...(duh tambah gemes deh liat Rafi nangis), akhirnya Rafi sama susternya pergi maen. kita terusin ngrumpinya sampe Rafi selesai main. dia tambah bete liat kita2 masih asyik aja ngrumpi...yg ada dia ngambek beneran...xixixix...ya udah abis foto2 ala kadarnya...(halah)...plus ngambil shout Rafi yg lg beradegan ngambek...kita bubar jalan...next time ketemuan lagi yaaaa....kapan2 kencan lagi ahhh sama Rafi yg lucu itu...(boleh dipinjem gag ya...1 minggu aja....xixixixix)

kika : Nila-gw-Ullie-Diana

Rafi yg ngambek ngumpet dibelakang kursi mamanya...

Saturday, September 15, 2007

Birthday vs Dukacita...

Hari ini memang seharusnya jadi hari yg membahagiakan buat gw, tapi apa daya, kemaren sore mertua adek gw Ajeng (Bpk Soegiono) telah berpulang kerahmatullah. Innalillahi Wa Inna Lillahi Rojiun...alhasil dari kemaren sore sampe siang ini gw dirumah duka sampe pemakaman selesai. Ya paling gak ulang tahun kali ini lebih punya makna perenungan...hidup itu singkat dan hanya ALLAH yang tau kapan selesainya episode hidup kita...

Renungan Ulang Tahun

Hari ini genap 29 tahun umurku
Artinya...berkurang lagi "kontrak" didunia ini
Banyak Asa dan Doa yang senantiasa kupanjatkan

Ya ALLAH Ya Tuhanku
Alhamdulillah tak terhingga telah Engkau berikan lagi tambahan nikmat hidup bagiku
Ampuni segala kealphaan dan kekhilafanku Ya Rabb
Segala sesuatu yang telah Engkau gariskan untukku Ya ALLAH
Hamba ikhlas dan ridho menerima semua kehendak dan ketentuanMu
Bimbinglah hamba selalu untuk senantiasa dalam agamaMu Ya ALLAH

Ya ALLAH, tambahkan kenikmatan kesehatan bagi hamba, keluarga, teman, sahabat dan handaitaulan...
Ya ALLAH, tambahkan kenikmatan rezeki bagi hamba, keluarga, teman, sahabat dan kerabat

Ya ALLAH, tak lelah hamba memohon hanya ridhoMu Ya ALLAH,
Jadikanlah hamba menjadi anak yang membanggakan orangtua&keluarga
menjadi wanita sholehah dan dapat membahagiakan orang2 yang hamba sayangi

Ya ALLAH, tak putus pula hamba memohon perkenanMu
Untuk menyatukan hamba dengan jodoh yang Engkau ridhoi...
Jodoh yang terbaik dan dapat menjadi imamku dunia akhirat

Amien...

PS
Makasih buat temen2&sodara2 yang udah sms/telp dr td malam
matur nuwun sanget buat doa2nya semua...

Wednesday, September 12, 2007

Marhaban Yaa Ramadhan

Ya ALLAH Ya Tuhan kami,
Sesungguhnya telah datang bulan Ramadhan
Ya ALLAH sang pemilik bulan nan suci ini
Engkau turunkan didalamnya AlQuran
Engkau jadikan Alquran penjelasan antara yang hak dan yang bathil
Ya ALLAH berkatilah kami dibulan Ramadhan
Ridho-i lah amal ibadah kami...

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more

Selamat menunaikan Ibadah puasa yaa...Maaf lahir bathin...

kue...kue...kue....

numpang jualan lagi ah....ini sebagian hasil karya eiyke plus orang rumah... buat persiapan lebaran niy....pemesanan diatas 3 diantar ke tempat (jabodetabek), tapi kalo dibawah 3...janjian aja ketemuan dimana gitu...hihihi...

Kaastengel Hati 500gr @Rp. 40.000


Nastar (isi bs diganti Strawberry/Blueberry/Apricot dll) 500gr @Rp. 35.000


Kue campuran (kacang mete & coklat chips) 500gr @Rp. 40.000


Chocoflakes 500gr @Rp. 35.000

buat yang mo pesen spt biasa bs hubungi eiyke ke 0816720073...ditunggu yaa....

Monday, September 10, 2007

Berburu bahan2 kue&coklat

Sekarang niy gw punya kesenangan baru. hunting bahan2 buat coklat&kue. apalagi buat memenuhi beberapa pesanan yang masuk. nah untuk itu gw sekarang seneng keluar masuk TBK dari yang kecil2 sampe yang ngeTOP. dan gw bisa lompat kegirangan kalo gw nemu cetakan kue&coklat yang lucu & unik. alhasil sering kali gw sampe lupa diri buat beli semua. ya itung2 investasi kan.

Sebenernya gw awalnya gag terlalu serius buat bisnis kue&coklat. karna emang gw itu paling males kalo ngoprek didapur. tapi entah kenapa sekarang gw tuh keranjingan banget buat bikin2 kue&coklat. dan ternyata hasilnya lumayan. mulailah perburuan dari mulai resep sampe ke bahan2nya. kayaknya hampir ngubek2 semua TBK2 yang ngetop deh. perburuan gw agak sedikit nyebelin akhir2 ini karna bahan baku kue&coklat naik rata2 20% - 30%. MasyaAllah...itu naiknya gag kira2 yaa...ampyun deh

HP ilang 2-2nya...

Kamis minggu lalu...bs jadi hari kesialan gw...gimana gak...Hp gw yang tercinta...ilang 2-2nya...(GSM & CDMA)...jatuh dijalan...critanya kamis itu gw diajak nyokap buat ikutan training yg diadain Disnaker jakarta. pas pulangnya...gw nebeng sama temennya nyokap. gw turun di jalan samali buat nyetak pas foto. trus sambil nunggu gw ke warnet sebelahnya. pengen cek email. pas baru ol, gw sadar kalo hp gw yang gw taruh dlm 1 wadah (hikss....sedih banget...wadahnya kembaran sama putri & neneknya zua...belinya di Royal Plaza surabaya), udah gak ada...kelimpungan nyari2...coba nelp temennya mama (harap2 cemas....kali2 aja jatoh di mobilnya)...setelah di cek2...gak ada juga...nanya2 sama orang2 ditempat cuci foto & warnet...ya gak ada....nyoba hubungin ke hp gw...masih aktif...tapi gak diangkat...Innalillahi Wa Inna Lillahi Rojiun....ya udah deh tuh hp ilang...berpindah tangan...dah gak jd milik gw...ya gw dah ikhlas...toh harta benda yg kita miliki semuanya titipan ALLAH. Mudah2an digantikan rezeki yang lebih berlipat lagi...Amien...

jumatnya gw "terpaksa" beli hp gsm dulu...karna dah urgent...apalagi sekarang makin banyak pesenan (xixixix...maap GR nih). kalo yang cdma...ntar2 aja deh. *ngarep dot com ada yg ngasih hadiah ultah eiyke HP baru. wakakakaka.....

No telp teteup ya ..... 0816720073 sedangkan yang esia...blom aktif buat sementara waktu.

diharapkan buat temen2 sudi sms daku...karna phonebooknya kan di hp yang ilang....jadi sekarang gw kayak lagi main puzzle...menyatukan satu persatu puzzle yang ada...

Wednesday, September 05, 2007

iseng....

mengkhayal ahhh....kapan ya bs punya walk of fame atas nama gw...ya paling gak dipajang depan jalanan rumah gw juga gpp....hiks...narsis banget yaa....hihihi...maap kalo ada yg gak berkenan...

another Rose....

Lihat kebunku penuh dengan bunga....

promosi lagi niy...coklat stik...dan bs costumize seperti biasa...bentuknya jg bs macem2...sesuai keinginan...
Coklat Stik aneka bentuk @Rp. 2500,-

Alhamdulillah orderan dah mulai masuk...makasih buat yang udah order, plus mo promosi jg gw terima pesanan kue2 lebaran seperti kaastengel, putri salju, nastar (bs ganti isi stawberry, bluebarry or appricot)...harganya lumayan deh...gak mahal2 amat. berkisar 30rb-40rb pertoples isi 1/2 kg. buat yang mo order....monggo loh....ditunggu sms or telpnya...

Monday, September 03, 2007

Mawar yg jadi Coklat...(Promosi euy...)

Yuhuu...dah monday lagi...dah sibuk lagi...karna mau puasa, lebaran, natal, taon baru plus valentine....(halah...panjang amat yaa...) naluri bisnis plus bs icip2 didapur gw keluar. walopun ilmunya masih dangkal...sebetulnya bisnis ini dah jalan kira2 sebulanan gt. tapi belum diseriusin. karna masih coba pengembangan&nambah2 ilmu, plus bagi2 tester kesana sini...dan sambil tanya2 sama para pengguna dimana kekurangan dari coklat2 buatan eiyke...dan Alhamdulillah responsnya positif dan gw dah mulai terima pesanan kecil2an...sekalian juga gw promosi disini yaa....coklatnya bs costumize alias sesuai pemesanan (bs isi kacang mede, kenari, selai, permen atau bahkan isi kurma). tp yang ada stock adalah berikut ini :


Buat yang mau pesan bs kontak or sms ke 0816720073 or telp ke 93091778, pesanan bs diantarkan untuk radius deket2 aja yaa...kalo jauh ntar dikirim via kurir. Pemesanan diatas 5 bs diatar langsung ketempat (untuk Jabodetabek).