(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Friday, March 28, 2008

Its not about Me&Aa

hehehehe...*cengar cengir baca comment posting sebelumnya...makasih banget buat atensi temen2, sahabat2ku semua...berasa gak sendiri ngadepin "ujian" ini...

btw....mo sedikit ngelurusin niy...sebenernya "pelaku & tersangka" ujian ini bukan gw...hanya memang dia orang yang gw sayang...gw akan jaga dan lindungi dia sampai titik darah penghabisan (loh....opo toh???kayak perang aja...). gw siap berjibaku sama siapapun yang akan nyakitin dia...

karna mungkin bahasa postingan gw tersirat...ada juga yang menganggap ini ujian gw langsung yang menghadapinya...padahal...bukan....tapi efeknya gw & keluarga. so ini juga gak ada kaitannya sama hubungan gw & Aa....Alhamdulillah baik2 aja...komunikasi masih lancar...selagi masih ada pulsa dan bs bayar tagihan....(hahahahahah), makin intens komunikasi dan coba lebih mengenal satu sama lain...gak cuma yang baik2 aja...gak mau kan...beli kucing dalam karung...(loh emangnya kita berdua sejenis anggora apa???....wong kita berdua itu bs diibaratkan kayak beruang kutub dan panda....)....hahahahaha.....lebih parah niy....

emang sih dalam masa penjajakan ini...banyak banget yang mesti dipelajari...mana belajarnya jarak jauh...dan Aa sangking sibuknya...udah gak mau tuh ngrumpi lewat chat....ya cuma lewat telp&sms doang...moga2 kita berdua diberi kelapangan rezeki supaya masih bisa telp2an....buat provider telpku i***sat....plisssss dong diperpanjang promo telp murahnya...kalo bs dimurahin lagi....*ngarep dot com.

terakhir telp2an sih barusan, membahas soal AAC...Aa pengen banget nonton filmnya...lah piye dong...masa gw kirim bajakannya???abis Aa penasaran banget gw bisa2nya nonton AAC sampe 3x....hihihi...ini sih belum seberapa....dulu jamannya film KUCH KUCH HOTTA HAI maen di 21, gw bela2in nonton didaerah pasar baru sono...caz cuma maen di 21 sono...dan nontonnya jelas aja ama orang2 india sekitar situ...ya tukang kain dsb...gw nonton 3 kali berturut2 tiap hari. begitu VCDnya keluar...gw nonton...tiap hari, kaset&CDnya gw setel sampe kusut....(ya beli lagi)...kalo ditotal2 gw udah gak inget berapa puluh kali gw tonton....karna gw punya VCDnya itu sampe gak bs disetel...trus gw beli dvdnya....hidup shah rukh khan....

apapun....life must go on....met weekend semua....

Monday, March 24, 2008

berat memang....

Alhamdulillah...makasih banget buat doa dan dukungan temen2, agar gw sekeluarga bisa melewati ujian ini...maturnuwun sanget yoooo....

emang berat banget sih...rasa marah, sedih, kecewa, campur aduk gak karuan...klo mikir2 gak punya iman (Alhamdulillah masih dikuatkan ALLAH)....wah mungkin gw udah bertindak diluar akal sehat kali...blm tau ya kalo orang lumajang ngamuk...maen clurit hayoooh deh...

tanpa berupaya memperkeruh suasana yang udah kusut ini, gw cm bs berdoa dan memohon sama ALLAH untuk kebaikan semua. toh jauhhhhh banget dari kamus hidup gw ada kata2 cerai....Audzubillah Min Dzalik...jangan sampai Ya ALLAH...

banyak pelajaran berharga a.k.a hikmah yang senantiasa gw petik dari masalah2 yg terjadi dalam rumah tangga siapapun yang ada disekitar gw...bahwa berumah tangga itu bukan hal yang mudah. menyatukan 2 kepala plus 2 kelg besar itu bukan pekerjaan 1 hari beres...karna gak akan pernah cocok...bahkan nenek gw cerita...dia udah berumah tangga hampir 60tahun aja....masih banyak hal yang gak cocok...pesennya adalah "CINTAI KETIDAK SEMPURNAAN PASANGANMU". yup....bener banget...no bodies perfect kan...even my self....dan pelajaran lain yang patut gw terapkan kelak dalam rumah tangga itu adalah pentingnya KOMUNIKASI 2 arah...karna kalo miss komunikasi hal sepele aja bs jd malapetaka kelak dikemudian hari.

gw tau sebagai perempuan, gw jauhlah dari kata sempurna...mungkin kelak pendamping gw juga tidak sesempurna bayangan gw...tapi buat gw...gw hanya akan meminta yang terbaik pada ALLAH...laki2 yang bisa menjadi imam gw dunia akherat...suami terbaik buat gw...ayah terhebat buat anak2 gw kelak....amien....

Wednesday, March 19, 2008

sedihhhhhhhhhh.......

*sediiiiiiiiiiiihhhhhhh

Sebelum bertemu denganmu hidupnya bahagia
semenjak bertemu denganmu kurasa dia bahagia
semakin hari semakin aku tau tentang engkau...
sedikit kecewa, ternyata engkau tak baik
pertama-tama semua manis yang kau berikan padanya
membuat dia merasakan cinta sesungguhnya
semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya...
kami sungguh kecewa...ternyata kau tak lebih dari seorang bajingan....
minggu ini terasa amat sangat berat buat gw sekeluarga...lagi2 ALLAH sedang memperlihatkan kasih sayangnya dengan ujian & cobaan yang harus kami lalui bersama. sungguh ini sebuah mimpi buruk, kayak ada tsunami...dari lautan yang tenang...

Ya ALLAH...berikan kami sekeluarga kekuatan, keikhlasan dan kesabaran
Engkau Maha Mengetahui apa yang tidak kami ketahui...
Ampuni segala kesalahan dan kekhilafan kami sebagai manusia...
Bimbinglah kami selalu di jalan keridhoanMu...
Ya ALLAH, hanya kepadaMu hamba memohon kekuatan
Bukakanlah pintu kebenaranMu Ya ALLAH...
fitnah ini sungguh kejam...kasihanilah kami Ya ALLAH...

mohon doa teman2 semua, bahwa cobaan ini bisa kami lalui dengan penuh keikhlasan....*sedihhhhhhhhh.....pengen nangis.....

sekalian ngerjain PR dari Bunda Zua, walopun sebenernya dah gak sanggup mikir...

I'M PASSIONATE ABOUT

1. My Family....Papa, Mama, Ajeng, Moomoo, Ipul, Qimy, and of course my little angel...DANISH

2. Blogging...bisa silaturahmi dengan banyak teman2, punya sodara2 baru...

3. Wedding....ya iyalah...jelas banget!!!!

4. Reading, apapun judulnya dan jenisnya...hajar bleh...

5. Watch Movies...trutama film2 yang menggugah perasaan...(yg jelas bukan horror kali yeee...), dan tentu aja film2 india...apalagi kalo yang maen....SRK a.k.a Shah Rukh Khan....

6. Shopping....ya iyalah...

MOSTLY I SAY :

1. Assalamualaikum....(mo ktm sapa keq...mo nelp sapa keq...)

2. eh....Nyong....(monyong)....kalo kumat latahnya.....aduh aib banget yaa punya latah

3. Deeeeeeeeeeeekkkkkkkk.......tereak sama adek2 gw yang kebiasaan berantakin rumah

4. Astaghfirullah....

5. Heh???? *dgn ekpresi bengong gag jelas

I'VE JUST FINISHED READING

1. Ayat2 cinta....(basi banget gag sih...abis khatam filmnya baru bukunya)

2. Terjemahan Surah AnNisa

3. Total Balance Scorecard...ya ampun mumet gw...

4. Tabloid2 yang selalu ada ditoilet gw...

5. Blogwalking blognya temen2....

INSYA ALLAH BEFORE I DIE, I WANT TO :

1. Merried & punya keturunan....Insya ALLAH

2. Jadi muslimah yang baik

3. Taubat....ngrasa banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk banget dosa

4. membahagiakan ortu & adek2

5. pengen bikin sekolah di Lumajang...

I LOVE LISTENING TO :

1. Buktikan (Dewi Sandra ft Pasto)

2. From this moment (Shania Twain)

3. Ost. Ayat-ayat cinta (Rossa)

4. Please be careful with my heart (Jose Mari Chan & Regine)

5. Together for ever (rico j. puno)

6. If we hold on together (diana ross)

8. Murottal AlQuran 30 juz yang ada di ipod kesayangan gw...

Last year I've learned :

1. Mengikhlaskan dilangkahi ajeng...

2. Lebih sabar & ikhlas....

3. Senantiasa bersyukur

4. Lebih meredam ego...walopun masih blom total

5. Lebih mencintai keluarga

6. NgeBlog dan silaturahmi dgn banyak teman2...

PS....kayaknya longweekend ini batal liburan kemana2 karna masih prihatin dengan cobaan yang ada...jd memilih merenung dirumah...met liburan buat semua....

Monday, March 17, 2008

postingan ke 100

*seratus itu kalo nilai ulangan brarti bener semua...kalo berat badan...brarti endut banget...kalo tinggi badan brarti masih anak2...kalo nyetir kecepatan ini brarti udah ngrasa jagoan...kalo ada uang 100 ini brarti bs buat kerokan....sedangkan postingan keseratus artinya...banyaaaaaaaakkkkkkkk

happy monday epribodi...gimana weekendnya???atau weekend kemaren biasa2 aja caz nyimpen tenaga buat longweekend minggu ini???weekend gw ya gt aja....jumat sore sesuai rencana semula...lagi2 gw pergi nonton AAC buat yg ke3 kalinya...di Hollywood21 rame2 sama mama, adik2, inem (ikut serta), karyawan mama dikantor. dari pagi mama dah heboh...katanya gw suruh antri tiket awal2...takut gak kebagian...wakakakak...gw sih santai aja...yakin kebagian...sorenya Alhamdulillah bisa nonton bareng2...kebagian tiket, dgn posisi yg strategis...biar udah nonton ke 3 kalinya...teteup aja gw nangis...sampe kata adek gw...khatam nonton AAC. wakakakakak...

sepulang nonton AAC, baru deh gw baca bukunya sampe tuntas. buat gw apapun prokontra soal film AAC koq gak sebagus novelnya...penilaian gw 10 jempol deh buat Kang Abik & Mas Hanung Bramantyo...yang udah bikin karya2 dahsyat kayak gini. kan gak mungkin bisa menyenangkan semua pihak. namun rasanya apresiasi harus gw sampaikan bahwa Kang Abik sukses menulis AAC dengan sempurna...dan mas Hanung sukses memvisualisasikan karya kang abik...walaupun masih ada kekurangan disana sini...tapi salut buat mas hanung...bs menjadikan FAHRI lebih membumi & sederhana (penuh keterbatasan). sebagai umat muslim kita harus apresiasi karya2 religi seperti ini yang bisa memberikan pembelajaran bagi umat.

malem minggu, 7 hari eyang kun dirumah tomang. gak ngundang banyak orang, cuma tetangga & kerabat aja...minggu tiduuuuuuuurrrrrr, gak kemana2...

longweekend lagi nyari ide mau kemana & ngapain....???ada yg punya usul???

Thursday, March 13, 2008

all day with danish

gak tau kenapa...kangen banget sama jagoan kecilku. kemaren pagi2 udah gedubrakan kedepok. rasa kangen udah gak ketahannnnnnn......hihihi...pas ketemu, langsung aja, beradegan mesra....wekekekeke...ya pas banget danish baru bangun....langsung deh mami mandiin, udah gitu main2 dikamar, bobo berdua, trus siangnya mami ajak deh danish pergi ke detoz sama ibu ajeng. soalnya ibunya danish mau laporan ke kantornya sekalian liatin jadwal cutinya sampe kapan....

om, tante, pakde, bude, teman-teman....ini loh penampakan danish sekarang. kalo kebiasaan danish sih...gag jauh2 dari mami deh...bobo plus *maap....kentut....wekekekeke....(koq ya kebiasaan yang begini yang nurun yaaa....???)....btw danish tambah ganteng loh....*narsis ini juga nurun dari mami....wakakakakak.....


Ps....besok mami mau pergi nonton AAC buat ke3 kalinya, tapi lebih rame2 lg, sama aki, nity, moomoo, om qimy, om pung, nien lies, plus nini2 pengajian&arisan sunda...besok sore di Hollywood21....sapa mau gabung??

Tuesday, March 11, 2008

cerita gado-gado

Jodoh....(lagi) dan (lagi)

Duh, baca comment temen2 buat postingan lalu rasanya sejuuuuuuk dan adem banget hati gw….Makasih ya temans…buat support dan doanya.

Sebenernya gw gak segitu HOPELESSnya koq soal JODOH itu. Kalo hopeless namanya gw gak percaya sama janji ALLAH dlm AlQuran, bahwa tiap2 kita diciptakan berpasang2an. Gw yakin akan hal itu, akan datang pada saatnya. Mau nyari sampe ujung langitpun kalo emang saatnya blom tiba, gak akan kejadian. ALLAH Maha Mengetahui apa2 yang tidak kita ketahui. Kemaren itu gw khilaf hati…karna ada yg ngomong gak ngenakin dan amat sangat menyinggung gw…makanya gw sedikit bereaksi keras. Maafkeun dakyu ya teman. Dan pada ALLAH lah…ku mohon ampunan, diberikan kelapangan sabar&lautan ikhlas. Keresahan ini sebenernya sangat manusiawi koq. Gak cm gw kan yang mengalami kondisi seperti ini…rasanya gw masih harus jauh lebih bersyukur, bahwa gw masih dikelilingi orang2 yang sayang & mendukung gw.

Keinginan NIKAH sebenernya udah dari 10 tahun lalu. (wakakakaka), sampe2 tiap tahun baru, keinginan ini jadi resolusi wajib. Hehehehe. Waktu masih sibuk kuliah sih gw gak terlalu mikirin tuh yang namanya NIKAH. Maksudnya dapet cepet ya Alhamdulillah, blom dapet ya usaha lagi. Toh gw punya banyak pelampiasan energi, selain kuliah ya kejar setoran. gw pun sebenernya berupaya gak terlalu mikirin itu…toh buang2 energi, udah gitu malah sakit hati. Omongan orang2 biasanya masuk kuping kiri keluar kuping kanan…bablas bae….

Kenapa sekarang jadi sensitif soal ini, apalagi kalo gak coment2 orang2 yang gak punya hati...(Ya ALLAH ampunilah mereka....). tapi apapun...Life must go on kan? Bukan berarti belum NIKAH gak bs cerita soal anak2...toh banyak anak2 lain yang bs diceritain. Ada Danish, ada Zua….dan ada anak2 teman2 toh…ya anak2 inilah pelipur lara gw…liat senyum dan tingkah pola mereka aja udah bikin gw lupa sama keinginan itu.

Nonton Ayat-Ayat Cinta

Hari kamis pagi tiba2 nyokap ngajakin nonton AAC. Secara pengen nonton dari minggu lalu gagal terus. Kita sengaja berangkat ke Kalibata 21 agak pagian. Ya biar bs milih lokasi. Well, yang ada begitu sampe dilobby bioskop....MasyaAllah...antrian dah puanjaaaaaang (sayang banget gw gak bawa camdig). Udah sedikit putus asa, tiba2 ada ibu yang gak tega liat muka gw yg memelas ini, bersedia dititipin beli tiket AAC sekalian. Alhamdulillah...ada aja rezekinya. Gw & mama nonton yang jam 11.45. kita lumayan lama juga nunggunya. Itu antrian yang jam 10 aja udah ngantri buat show yang jam 20. tante gw yg telat dateng aja, akhirnya ngantri tiket yang jam 22.15(hahahah…..kudu ekstra sabar). Jujur aja gw sengaja gak baca dulu novelnya biar bisa memberikan kesan mendalam sama filmnya. Bukan brarti blom baca novelnya...cm sepintas lalu. Cuma ada sedikit gangguan, gak tau tiba2 aja tengah jalan filmnya mati...sampe 4x...rame lah seisi bioskop yang isinya banyak anak sekolah...ya namanya juga twenty-one kalibata, yang nomatnya senin-jumat Rp. 10.000, minta slamet...wakakakkaa....

Sabtu kemaren janjian sama Diana nonton AAC, sesudah kondangan dari Nila_Aura, tadinya dah berhasil ngomporin Dessy, Mona buat ikutan. ternyata batal...gw sengaja ke Hollywood21 dl buat antri tiket sebelum kondangan, yang ada emang antriannya udah panjaaaaang. sesudah dapet, langsung gak ba bi bu...kondangan. disana ketemu sama Mona, Evan & tentu aja si empunya hajat a.k.a Nila_Aura. (PS: makasih ya buat Evan yang dah motoin kita ber4)..gak pake lama2 di acara resepsi, gw dan Diana, langsung balik lagi kebioskop. Alhamdulillah, jalanan lancar, pas kita duduk, filmnya langsung dimulai. biarpun udah kedua kalinya nonton, gw teteup aja nangis bombay. Diana idem dito deh...wakakakaka...pulangnya kita mampir makan bakso di blok S...thanks ya bu, kapan2 kita tangis2an lagi...kompak banget ya sensitifnya...

Banyak pelajaran yang bs gw ambil dalam film ini, terkait dengan JODOH, karna lagi2 ALLAH lah yang berhak atas rezeki, jodoh dan maut. Inilah rahasia yang menjadi hak prerogatif ALLAH. Namun kita sebagai umat harus senantiasa berupaya dan berdoa. Sepanjang 2 jam...yang ada mata gw sembab...mbrebes mili a.k.a meneteskan airmata. Betapa ISLAM memuliakan kedudukan wanita, betapa ALLAH senantiasa ”berbicara” pada kita dalam setiap ujian hidup dan cobaan yang kita hadapi, betapa ISLAM itu mengedepankan kasih sayang pada sesama, betapa besar hati Aisha yang ikhlas menyuruh Fahri untuk nikah dgn Maria, betapa Maria mencintai Fahri dengan sederhana & tanpa syarat. Bisa gak ya jika suatu saat gw menjadi seorang istri yang memiliki kebesaran hati, kesabaran dan keikhlasan, yang mencintai suami gw karna ALLAH, mencintai Imam gw dengan sederhana dan tanpa syarat??? Amien...semoga

Desir pasir dipadang tandus...segersang pemikiran hati

Terkisah ku diantara cinta yang rumit

Bila keyakinanku datang…kasih bukan sekedar cinta

Pengorbanan cinta yang agung ku pertaruhkan

Maafkan bilaku tak sempurna

Cinta ini tak mungkin kujaga

Ayat-ayat cinta bercerita

Cintaku padamu

Bila bahagia mulai menyentuh

Seakan ku bisa hidup lebih lama

Namun harus kutinggalkan cinta

Ketika ku bersujud…

Liputan Ultah Raul..(full version)

Happy Birthday buat M. Raul Yassin Wijayabrata yang ke 4. Semoga jadi anak yang sholeh dan bs jagain mama yaa....(hehehehe....dalem banget niy harapannya Mami) . Jumat dari siang dah bingung cari baju yang bertema Sporty seperti dresscode yang disarankan oleh Mona...tapi gw gak punya kostum Bola...lah masa bola pake baju bola...hahahaha...jam 3an dah janjian sama mba prima plus alifah&balqiz dikalibata mall. langsung meluncur ke KFC kemang. ketemu sama Diana & Rafi, Bunda Key plus Daka&Dade, Bunda Aurell tentu aja sama Aurellnya, Nia plus Rayna yang jauh2 dr Singapore (thx ya coklatnya), Neli plus Ais, Mutia plus Rayga, Nunik plus Darrel & Nay, Trully plus Keira, trus sapa lagi yaa...mohon maaf kalo gak terabsen satu2...

acara dimulai sama mba MC dari KFC, anak2 diajak maen2 diajak games...pas muncul si Power Rangers...ada beberapa anak yang langsung pucet pasi gak kecuali Raul...tapi jaim dong ya Raul...masa jagoan takut sama Power Rangers. selesai main2 acara tiup lilin dimulai. Aki memimpin doa buat ultahnya Raul juga kirim Alfatihah buat Papa Donny...Amien...acaranya seru dan rame...(yaakkkkkk pergossipan dimulai)...jadi banyak dari temen2 blogger yang penasaran dengan keberadaan dan penampakan dari Mr.A yang berbaik hati mengorganize ultahnya Raul (ya demi cintanya pada mamanya Raul...kekekeke)...dari mulai dateng gw udah clingak clinguk cari tuh orang...begitu liat...ya ampyun niy cowok...super duper nekad...cuek aja dese kalo emak2 blogger pada kasak kusukin dia...sedari awal gw udah nanya sama Mona...ini dalam rangka ultah Raul ato...Launching keberadaan & penampakan Mr A..???wakakakaka...udah gt gw sempet menangkap moment (karna emang niatan gak baik...barbuknya rada ngeblur...) tapi yang jelas niy Mr A...senantiasa menatap dengan tatapan penuh cinta ke mamanya Raul...bujug dah...udah gt pas gw tanya sama mona...kan selama acara si Mr.A ngerekam pake handycam gt...jangan2 yang banyak di shoot bukan Raul plus anak2 kecilnya...jangan2...kebanyakan mukanya Mona....ternyata BENAR sodara2...yaaakkkkk silahken intepretasikan masing2 aja....wakakakaka....sippp deh....ditunggu aja berita kelanjutannya...foto2 bisa diliat dibawah ini...tp foto Mona&Mr.A yg lain...cm buat konsumsi sendiri...kekekeke....


Berpulangnya Eyang Kakung tercinta
hari minggu kemaren gw dapet berita kalo eyang Kuntadi (ayah angkat Papa) masuk RS Pelni karna stroke. pas gw nengokin udah masuk ICU. gw kuat2in buat ke RS Pelni apalagi ICUnya, karna disanalah 20tahun lalu almh mama menghembuskan nafas terakhirnya. tapi apa daya setelah upaya dokter, akhirnya kemaren senin, bada ashar eyang berpulang kerahmatullah dengan tenang. belio wafat dalam usia 81 tahun, dan meninggalkan eyang putri, dan tanpa anak kandung. sebenernya sabtu sore, eyang sempet telp papa...sampe papa kaget dan merasa malu, koq anak ditelp orang tua...ternyata saat itulah omong2 terakhir...cerita2 serius...dan berakhir dengan "pamitan". selasa pagi kami sekeluarga plus teman & kerabat, dan sesuai amanat terakhir belio minta dimakamkan di pemakaman jeruk purut. Papa langsung yang turun ke liang lahat untuk memakamkan juga mengadzankan...terharu banget papa...selamat jalan Eyang...semoga amal ibadahmu diterima ALLAH SWT...dan menempatkanmu disisiNya yang terindah...we love you Eyang...

~~judulnya dapet TAG~~
~~Begin Here~~

This is the easy way and the fastest way to :

1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.

Rules :

1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can.

Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven ,PuTLie, Nta, MamaVian ,Dessy Fitriana,Ibu Dzaky Fai,
~~END HERE~~

juga dapet dari ANDIANA
~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven, PuTLie, IRiEn, Andiana,

~~END HERE~~
Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!
Ya udah, ini gw lempar lagi deh:
1.Bundanya Zua, udah ditimpuk niy bun...pasang yaaa....
2.Nila Maulizar
3.Bunda Shazma
4 & 5.....emangnya kudu 5 yaa...??kayaknya koq udah pada dapet Tag yaaa....

weeeekkkkkk ternyata ketambahan TAG dari Mona....ampun dah....banyak banget timpukannya...


Monday, March 03, 2008

jodoh...(lagi)

kayaknya gak akan ada habisnya kalo ngomongin soal yg 1 ini....JODOH...sebenernya males banget bahas soal ini...yg ada bisa bikin sakit perut dsb. gw yakin didunia ini gak cuma gw yang berNASIB seperti ini...sangking malesnya, kalo ada yg nanya ke gw "KAPAN MERIT???"....gw jawab...SO WHAT???

kenapa pertanyaan itu senantiasa menggelitik orang2 terutama cewek2 apalagi yang sudah waktunya (atau bahkan udah lewat)....emangnya apa yang salah kalo seumur gw blom memutuskan buat NIKAH...gw coba flashback lagi ke 10 tahun terakhir hidup gw...rasanya bukan satu - dua kali mencoba mencari atau bahkan dicarikan...yang pada akhirnya inilah kuasa ALLAH.

kadang gw merasa jengah...marah...mo nangis rasanya, kalo ada pihak2 yang mencemooh kondisi gw saat ini yang belum bersuami. kayaknya AIB banget yaa...udah gitu paling sebel kalo ada yg bilang...."Shell, mungkin loe terlalu banyak kriteria dan banyak milih, jadinya gak dapet2 deh".....WHATSSSS.....jelas dong gw harus MEMILIH SUAMI yang TEPAT buat gw. masa iya gw main asal comot pinggir jalan!!!! *maap yaa....jadi esmosi jiwa...

gw rasa setiap orang punya pilihan dan kriteria masing2. selain emang pasangan hidup itu adalah takdir yang ALLAH tetapkan buat masing2 kita...tapi rasanya sangat HARUS kalo kita memilih. jangankan cari pasangan hidup...kalo kita ke mall mau beli baju aja...kan gak asal pilih...baju mana yang selera sama kita, baik warna, motif, model sampe ke urusan harga aja, biasanya kita punya banyak pertimbangan. kalo semua pertimbangan udah ok...kalo pas dipake gak cukup...ya pada akhirnya gag jd kita beli toh...???

udah gitu pagi ini udah ada yg bikin gondok bin syebel...Putri adek gw dinasehatin orang2 supaya segera cari suami supaya nasibnya gak kayak gw..."JADI PERAWAN TUA"....huaaaaaaaaaaaaaaaaa mau nangis rasanya...koq tega banget ya ada orang ngomong kayak gt...gw gak milih berkondisikan kayak gini...gw hanya menyakini 1 hal...ALLAH pasti sudah menyiapkan laki2 yang tepat buat jd IMAM gw dunia akhirat, apakah dia Aa atau siapa...gw gak tau...namun gw yakin siapapun DIA akan hadir pada saatnya...dan pasti sangat indah pada waktunya...

weeeeeessssss monday2 yang diomongin koq masalah ginian...mo crita2 soal weekend kemaren. ada undangan KOPDAR dirumahnya bunda Eucalyptus...a.k.a mba Evie...email undangan yg dateng jauh2 hari diorganize sama neng yang satu ini...walopun muka gw lagi lecek2nya (caz lg banyak pikiran) dan dikomporin sama dese kalo kudu harus dateng...ya wis janjian aja sama Mamanya Rafi. janjian ketemuan di Gelael Tebet, gw dateng duluan, nunggu sebentar sambil mejeng pinggir jalan....(wekekekeke....kali aja ada yg bs dipejengin)...Diana plus Rafi & papanya datang....langsung aja kita meluncur kearah pondok gede. untung gw nebeng...lumayan gag ngerti daerah sini...blm jadi wilayah jajahan soalnya...setelah tanya sana sini, tilpun panitia dan yang punya hajat...akhirnya sampe juga. disana udah nunggu ibu panitia yg sedari awal nyebarin undangan via email...plus suami juga UMAR (yg kemaren superduper cuek sama mami...), juga ada Landi dan Erna (temannya mba Evie). langsung sholat plus makan....haduh...tau aja niy mba evie kalo aku itu penggila pempek & kopi (starbuck)....maknyusssss banget....lupa daratan deh...lupa diet...lupa kalo pake baju ngepressss....wakakakak....gak lama nyusul Kopitozie, Fitri plus suami, neng dessy fitriana, mba prima (yg gak jd bawa rombongan, cuma bawa alifah aja), jheung Rhie yg nekad nyetir sendiri, dan rombongan yang paling bontot dateng Novee & Heni...



Makasih ya buat kopdarannya Mba Evie...makasih juga buat menu2nya yang maknyussss.....kapan2 ngopi2 yuksssss.....