(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, September 30, 2008

Tibanya hari Kemenangan



Setelah berpuasa satu bulan lamanya...
Beribadah menurut tuntunan agama...
Tiba hari yang dinanti...
hari kemenangan...

ada salah dan khilaf yang nyata....
hanya pada ALLAH ku mohon ampunan...
dan pada temans, keluarga dan sahabat ku mohon dibukakan pintu maaf

Aku dan Keluarga besar H. Imam Mawardi mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

semoga ALLAH berkenan dan meridhoi segala amal ibadah kita dibulan Ramadhan
menjadikan kita semua kembali ke fitrah....
memperkenankan kembali bertemu dengan Ramadhan yang akan datang...

Friday, September 26, 2008

saatnya itikaf

saat orang lg pada sibuk2nya urusan cuti, liburan, baju baru dsb, gw malah milih kegiatan tahunan yg jadi rutinitas 4 tahun belakangan ini....yaitu itikaf...

malu hati rasanya dengan ALLAH yang sudah melimpahkan rahmat dan hidayah, rezeki, kesehatan dsb, namun qt hanya bs sibuk dgn urusan dunia...

ALLAH merindukan hamba-hambanya yang senantiasa memohon dan memohon....

*) bagi teman-teman yg mau gabung, yukk itikaf di mesjid BANK INDONESIA Thamrin...

semoga bermanfaat...

Monday, September 15, 2008

It's 30 Now....Alhamdulillah



Alhamdulillah Yaa ALLAH

Syukur kupanjatkan atas segala nikmat yang Engkau berikan
Nikmat iman, nikmat sehat, umur bertambah, nikmat rezeki,
dan nikmat dikelilingi oleh orang2 tercinta

Ya ALLAH...aku ikhlas dan ridho menerima segala ketetapanMu atas diriku
Bimbinglah selalu hati dan lisan ini untuk selalu dekat dan mengingatMu
ku hanya harapkan keridhoanMu
kabulkanlah doaku dan doa orang2 yang mendoakanku
Amien

Saturday, September 13, 2008

Coklat....coklat....

weitss udah masuk minggu ke2 puasa....dah pada jebol berapa???yak kalo gw, udah 3 hari gag puasa....biasa deh ada "tamu". Alhamdulillah puasa tahun ini banyak berkah. dari sebelum lebaran udah banyak yang pesen coklat buat dimasukin dalam parsel ato buat hantaran sama keluarga, teman dan relasi. dari mulai teman2 di LP3I, sodara2, teman2 di kantor, teman2 di Pertamina lt.15, dan gag lupa dari pesenan dari Neneknya Zua...Udah dari sebelum puasa gedubrakan belanja dsb. nyicil2 bahan2 takut pas puasa pada naek...disela2 kesibukan dicabang, alhamdulillah masih kehandle semua...

mumpung masih ada lebih dari 2 minggu lagi mo lebaran, gw mo nawarin paket2 kecil buat bawaan hantaran lebaran, buat dimasukin parsel ato buat oleh2 yang mau mudik...

Praline-praline cantik dan lucu ini terbuat dari coklat terbaik mutunya, bahannya sudah lulus uji klinis..(*halah....)....yg jelas rasanya enakkkkkkkkk banget. gag eneg dan manisnya pas. untuk isiannya bebas milih....dari mulai Peanut, Mede, Durian, Mangga, Lemon, Vanilla, Coffee, Strawberry, Bluebarry, Pisang, greentea, dsb....
Untuk paket lebaran dijual dengan box ukuran:
Box 9 = Rp. 20.000
Box 12 = Rp. 25.000
Box 16 = Rp. 30.000
Box 18 = Rp. 32.500
Untuk pemesanan diatas 5 box ada harga khusus. Untuk jabodetabek, selagi bs dianter langsung sm gw...sekalian silaturahmi sama yg udah pesen...

Hayooo sapa yang mau pesen??? buat yang mo pesen, gampang banget caranya....bs langsung email, SB disini, sms, or telp ke :
shellamawardi@yahoo.com
0816720073 / 021.93344056

lebaran makan kue2 kering dah biasa....lebaran ngasih angpaw dah lumrah....kalo lebaran makan coklat dan bagi2 coklat sama orang2 yang kita kasihi....itu baru namanya berbagi CINTA pada sesama...

met puasa yaaa.....

Tuesday, September 02, 2008

STSHSKSSSMBN* iki opo toh???


hadoooh lama gag update ehhhhhhhh dpt PR dari ibu ini....ya wis dikerjaken....(maybe agak2 kualat neh gw, sering ngasih PR ama siswa2....)...lanjooootttttt

4 kerjaan
hmmmmm.....sebentar diinget2...pernah jadi dosen FISIP disurabaya dan beberapa kabupaten tingkat II, ngajarin PNS2 yang mau persamaan pangkat...ngajar matkul politik pemerintahan (duh gustiiiiii.....pasti pada ngrenyitin dahi deh....bs2nya gw ngajar ini), jd HRD one and only...kekekeke....gag punya anak buah & langsung bertanggung jawab sama BOD, jd tukang coklat (yang sampe detiiiiikkkkkk ini masih dinikmati dan digauli), terakhir jadi Branch Manager merangkap guru backup untuk semua mata pelajaran dari mulai SD kelas 2 sampe SMA kelas 12...

4 tempat tinggal
brojol dijakarta, sempet tinggal di lumajang masa beybieh, pindah lagi kejakarta, gede disini, pindah kesurabaya 3,5 taon dalam rangka skul lagi, dan balik kandang lagi kejakarta....cintah banget ya sama jakarta....*pak kumis FOKE eiyke kudunya jadi warga teladan nehhhh.....

4 film yang ditonton lebih dari 1000x
kalo yang laen2 bingung,....kalo pertanyaan ini gw semangaddddd.....film yang udah gw tonton kesekiaaaaaaaaaaannnnnnnnnn kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiinya.....ada KUCH-KUCH HOTTA HAI (3 kali dibioskop dan ribuan kali dirumah), KABHI KUSHI KABHI GHUM (yakkkk indihe lagi), DIRTYDANCING (ini buat olahraga biar kringetan...anggep aja lg latihan dance sama patrick swe....sopo toh koq lali), ama terakhir PRETTY WOMAN...the most romantic movie ever

4 TV Show favorit
apapun yang judulnya berita....mo pagi, siang, sore, malem, subuh....gag peduli, Oprah Winfrey Show, Mamah & Aa (curhat doooong), ama Gabriella...ini telenovela yang maen jam 3.30 subuh....wakakakakaka....

4 makanan favorit
koq cuma ditanya 4 doang yaa....secara eiyke niy doyan ama semua makanan...tapi kalo disuruh memilah....1) Terong penyet...apalagi terong penyet buatan gw....duh ileeeeeeee maknyosss buuuuuu....*narsis dot com....2) Krengsengan Kambing buatan tante2 gw....bs lupa daratan dah kalo dah nemu ini....3) Bistik buatan Mama (biar ada steak2 laen....kalahhhhh ama steak mama gw,....mau coba...?.....4)....of course Bakso buatan Mama....5) coklat buatan eiyke....*woi...disuruhnya cm 4 jawabnya 5....

4 Situs favorit
biarin dibilang norse plus narsis...situs favorit eiyke cm di http://www.shellamawardi.blogspot.com....wakakakakakak....

4 target berikutnya....
sapaaaaaaaaaaaaaaaaa yaaaa......
Mba Prima,
Nila Maulizar,
Diana Rafi,
Bunda Zua

hayoooooooooohhhh segera kerjakan PRnya...ntar bu guru nilai....

*SempatTidakSempatHarusSempatKarenaSiSempatSempitSangatMaksaBuatNgerjain

mudik ala preman
eitss....walopun musim mudik masih beberapa minggu lagi...tapi gw sudah (diem2....sssttttt), minggat mudik kesby minggu lalu. yaakkk.....cuek gak babibu....brangkat....alias gag pake permit kantor....ampun bossssssss.....

malam sebelum brangkat, pulang kerja gw keAmbassador, ada titipan temen gw. abis tuh gw ke atm buat ambil uang. langsung ngloyor pulang tanpa cek ricek lg. subuh2 beres2 dompet baru sadar kalo atm M*****I gw gag ada ditempatnya. bongkar sana sini gag ketemu. hadoohhhh...sambil tepok2 jidat, keiknya gw semalem pas diatm lupa ngluarin kartunya dr mesin....kekekekek....langsung kontak 14*** telp CS buat blokir tabungan. lumayan kan tuh ada gaji gw bulan agustus....tp gw gag bs cek saldo. weeeekkkkksss....kudu nunggu smp jam 7. pas dicek lg ternyata uang gw masih utuuuuhhh...Alhamdulillah. brarti msh rezeki gw. pg2 tuh juga gw langsung ke bank buat urus atm. ternyata gag bs langsung jd. untung msh ada dana cadangan. kalo gag bs batal mudik....lanjooot, abis dr bank, gw ke gambir, nyari tiket. kirain masih banyak...ternyata abissssss sampe 4 hari kedepan???!!!!woi blm musim liburan koq abis. katanya ada karcis tambahan plus 1 gerbong tambahan. ya wis antri....pas dapet tiketnya itu tiket trakhir yg dijual. 2 seat buat gw & putri. padahal yg antri diblakang gw...masih bejibun...maap yaa...salahin tuh PT. KAI...sapa suruh kretanya cm dikit....kekekeke

dapet tiket dah jam 3 sore, secara kreta jam 6 dan gw masih digambir blm packing. udah deh...ilmu nekad plus pengalaman jd bikers en tukang ojeg 2 bulan ini, ngepoooot dari gambir ps minggu cm 20 aja, dlm kondisi muacet dmn2...sampe rmh langsung kayak tarzan beberes semua. jam 4 supir dah ready, putri dah siap...mluncur ke gambir. sangking buru2nya bawaan qt dah gag jelas juntrungannya. begitu duduk dikreta, mulai trasa gag nyaman...caz qt ber2 kan bulet2, kursinya passsssssssss ajah...gag ada celah...ya wis dinikmati. secara tukang ojeg lelah...abis dpt dinner langsung molorrrr sampe besok subuh. sampe disby...petualangan blm usai...gw gag dijemput. dgn cueknya gw & putri plus tentengan qt yg sejibun td bukannya naek taxi, malah naik angkot....yg ada begitu smp rmh sby....remek semua badan qt....story to be continued yaaa.....

puasa
akhirnya bulan ramadhan datang jg....dengan tulus ikhlas gw & keluarga mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN.
semoga kita semua meraih kemenangan....