(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, January 29, 2008

Perginya The Smiling General & Tour de Java part 2

Innalillahi Wa Inna Lillahi Rojiun…apa yang menjadi milikNya akan kembali kepadaNya.

Dia sosok yang dipuja sekaligus dikritik

Sosok yang dicintai juga dibenci

Pemimpin yang kharismatik dan The Smiling General...

Namun beliau hanyalah seorang manusia biasa

Manusia yang tercipta dengan 2 sisi baik dan buruk

Sebagai khalifah ALLAH dibumi, banyak hal yang telah dia perbuat

Terlepas dari kekurangannya karna memang beliau hanya manusia biasa

Jendral Besar (Purn) TNI H. Muhammad Soeharto adalah Bapak bagi rakyat

Selamat Jalan Bapak Pembangunan negeri ini...

Terima kasih atas dharma baktimu pada bangsa kami

Semoga amal ibadahmu diterima ALLAH SWT

Dan menempatkanmu disisiNya yang terindah…

Rasanya baru 1 bulan lalu gw liburan ke solo dan menyempatkan untuk ziarah di Astana Giribangun, kemarin jutaan mata kembali tertuju kesana. Emang gw blom sempet lanjutin crita liburannya tempo hari, baru ada tour de java part 1

Tour de Java part 2

Day 3 (22 Des 2007) Gombong tour city

Lumayan cape caz perjalanan dari bandung kemaren dgn kecepatan rendah, caz rombongan gw emang niatnya sambil liat2. pagi2 digombong dah dilanjut jalan2 ke Karang bolong. Sambil nenteng tiker plus makanan2 juga bawa kompor, emang rombongan qt niat bgt piknik. Puas makan2 pinggir pantai karang bolong, dilaanjut ke pantai ayah, disana ada tempat pelelangan ikan, sempet beli lobster hitam yg lumayan murah, pulangnya kita nyantei2 di danau sempor icon of gombong. Eh ya digombong ini ada sekolah tentara yg ternyata disinilah Soeharto muda menempuh pendidikan militernya. Caz jaman itu blom ada akmil yg di magelang itu kali yee...

Day 4 (23 Des 2007) Purworejo - Yogya – Solo

Pagi2 dah mluncur ke yogya, tapi sempet mampir sebentar ke ponpes di purworejo punyanya Bapak Bustanil Arifin (mantan Menkop&KaBulog) di purworejo. Gede juga ponpesnya. Cuma ponpesnya buat cowok doang. Abis liat2 ponpes dilanjut ke Yogya. Rencana awal sih sebenernya pengen nginep di yogya dan pake rumahnya neneknya Zua, berhubung rombongan gw jumlahnya hampir 30org, gak muat kali yee tuh rumah. Tapi akhirnya mampir aja, sekalian nengokin Bila, sampe yogya kita langsung makan2 dirumah neneknya zua, tapi makanannya emang kita dah bawa dari gombong. Makanan kampung gt deh...tapi yummy...selesai makan, perjalanan dilanjut ke Solo. Udah hampir magrib waktu kita nyampe di solo. Nah disolo ini kita dapet compliment buat nginep di Ndalem Punggawan. Pas nyampe dah disambut sama abdi dalem gitu. Gak sebesar kraton emang. Tapi nuansa keratonnya kerasa banget. di depan rumah ada musium yang dibangun sama Ibu Dhani Bustanil buat nyimpen barang2 warisan sejarah. Pas dateng kita disambut sama cemilan khas solo. Malemnya kita cari makan di warung wong solo (depan resto adem ayem), tapi gak makan ayam wong solo, tapi makan mi godok depan wong solo. Ueeeeenak banget. penuh, rame, seru!!!tambah penuh aja ketambahan rombongan kita yang sejublek. Hehehe

Day 5 (24 Des 2007) Astana Giribangun

Rencana hari ini diisi sama ziarah kemakam leluhur. Abis ziarah ke area pemakaman kerabat mangkunegaran, kita mluncur ke Astana Giribangun, Matesih-Karanganyar. Jaraknya lumayan jauh dari solo. Tapi daerahnya emang sejuk banget. Nah ada sejarahnya nih soal Astana Giribangun. Beda huruf vocal aja maknanya beda. Kalo Istana itu adalah rumah tinggal raja2, nah kalo Astana itu rumah peristirahatan terakhir raja2 dan kerabatnya. Buat masuk ke Astana Giribangun ternyata gak gampang. Emang terbuka buat umum, tapi kalo mau masuk ke cungkup argo sari (makamnya Pak Soeharto, bu Tien, Ortunya Bu Tien dan kakak perempuannya bu Tien), harus ada izin khusus dari keratin mangkunegaran. Rombongan gw Alhamdulillah dapet compliment buat masuk sampai kedalam. Pas nyampe rombongan kita geleng2 dan terkagum2. letak Astana Giribangun itu emang dibukit gunung lawu. Tempatnya bagus banget. pas masuk nuansa kejawennya terasa banget. gw dan rombongan sempet berdoa&ngaji di makam bu Tien Soeharto. Makamnya bagus banget. dilapisi marmer terbaik. Makam bu Tien posisinya paling kiri. Paling kanan adalah makam kakaknya bu Tien, sebelah kiri kakaknya adalah Ayahnya bu Tien, sebelah kiri ayahnya adalah Ibunya bu Tien, nah tengah2nya makam Ibunya bu Tien dan makam bu Tien itulah yg saat ini jadi terbaring makam pak Soeharto. Nah diarea Astana Giribangun ini ada beberapa bangunan pendukung, seperti mushola dsb. Nah ada yg istimewa, 500m keatas Astana Giribangun itu ada area pemakaman raja2 mangkunegaran I, III, IV dan VII. Mangkunegaran I terkenal sebagai pangeran samber nyowo ini adalah seorang raja yg sakti. Konon menurut crita sangking saktinya, bahkan hingga beliau mangkat dan dikebumikan diatas bukit yg tertinggi itu (dengan pemandangan kesegala penjuru arah yg luar biasa), beberapa waktu setelah wafatnya, jangan ada yg berani melintas diatas makamnya. Terutama burung2, bisa mati...itupun sejarah yg sempat gw dengar dari pengurus Ndalem Punggawan. Dan kalo kita mau ziarah kemakam itu pun gak boleh sembarangan. Ada ritual khusus yg harus kita lakoni. Kita harus berpakaian dodot atau kemben lengkap dgn sanggulan, dan mendekati area makam yg menanjak itu, kita jalannya harus ndodok.

Selesai dari Astana Giribangun, kita balik ke Solo dan makan Soto gading...wih, gak tau kenapa, apa karna kebanyakan yg dilayanin, jd taste soto gadingnya gak semaknyus dulu. Malah gw ngrasa lebih enak soto gading yg dijakarta...abis makan kita langsung serbu pasar klewer. Walopun dah hampir sore dan sebagian toko tutup, rombongan gw semangat aja blanja blanji. Apalagi kalo gak nyari daster. Kalo mama punya misi khusus saat itu, nyari daster buat ajeng dan gendongan buat danish. Kalo gw teteup...daster!!! malemnya orang2 dah teler kecapekan gw ke stasiun balapan, anter putri yg mutusin pulang lebih awal karna lusanya ada kuliah dan dia blom ngerjain tugas. Yukkk dadah bubye dek...

Day 6 (25 Des 2007) Yogya – Gombong

Pagi2 dah peking2 buat balik ke gombong tapi mampir dl ke yogya. Sebelum itu gw mampir dl ke toko kue ORION, apalg yg dicari kalo bukan lapis surabayanya yg legend banget. Puas beli plus icip2, kita nerusin ke Yogya. Tapi bukan mau city tour or ke candi2 gitu. Tp ada menu wajib yg harus kita lakuin kalo mampir di yogya, ke toko Terang Bulan di Malioboro. Lagi2 yg dicari daster. Nah gw rekomen deh kalo yg pengen beli daster mutu bagus harga lumayan murah, ya di terang bulan. Apalagi kalo nyari daster yg ukuran gede kyk gw…hahahaha…abis puas ngeborong di terbul…ya ampun jebol deh tuh creditcard…hihihi…kita sempet makan2 di sate pak min. enak banget. Apalagi sate brutunya…cuma lumayan aja harganya seporsi 35rb…untung aja enak…kalo gak…bs mencak2 lah gw. Selesai itu sempet mampir lagi beli oleh2…walah tuh oleh2 blom sampe Jakarta dah diemplok dimobil. Sampe gombong dah hamper sore. Dah pada gak sanggup kemana2…ya tidur aja…

Day 7 (26 Des 2007) Yogya – BandungJakarta

Dari subuh dah peking2 lagi dan semua barang2 rombongan dijadiin 1 tempat dimobil pickup. Oh ya emang sengaja kita bawa mobil pickup buat bawa blanjaan yg edan2 ini. Apalagi sodara gw sempet beli kelapa 1000bj dan gula jawa 200kg!!! Ketambahan barang2 kita ber 30 itu. Bs dibayangin dong...penuhnya kayak apa tuh pickup. Gw juga sempet blanja lanting di deket rumah. Selesai itu kita langsung mluncur ke bandung. Sampe bandung dah ashar. Istirahat 1 jam dirumah bandung plus nyegat tukang somay&baso tahu, kita pulang kejakarta deh...capek....tapi seneng banget. back to real life lagi deh...

Perkembangan Danish

Alhamdulillah Danish dah keluar dari NICU dan dah pulang kerumah. Seneng banget. sampe2 Aki & Nity minta bobo sama danish. Pokoknya sekarang yg jd Star dirumah ya Danish. Sampe2 putri & qimy jd cemburu karna mrasa dah gak diperhatiin lg. Sehat terus ya Danish...oh ya sekarang bobot danish dah 2400gr. Dan InsyaAllah bisa asi Exclusive. Walopun pas di NICU sempet dikasih sufor NAN. Makasih buat doanya tante2 & Om2 semua ya buat Danish

PS : photonya nyusul...lagi lemot banget koneksinya...

Friday, January 25, 2008

Danish masuk NICU

Sedih, pengen nangis rasanya...gimana gak...rabu kemaren blom 24 jam danish pulang kerumah tiba2 danish bilirubinnya drop dan kuning. dengan panik plus parno danish dilarikan ke RS Bunda Depok sama Ibu, Ayah, AkiMam & Nity. kebetulan gw lg nemenin Putri UAS susulan. Sampe RS danish langsung di cek darah di Lab, trus dokter putusin danish segera masuk NICU supaya penangannya bs optimal...pas gw denger kabar itu rasanya luluh lantak hati gw dengernya. gimana bs bayi sekecil itu sakit dan harus masuk NICU???!!! yang ada gw langsung nangis bombay gak karuan. apalagi pas gw pulang, kamar gw yg sementara jd kamarnya danish...masih tercium aroma khas baby...dan baju danish yg pagi itu dipake abis mandi masih tergeletak dikasur. gw kayak orang sedih gt, nangis sambil nyiumin bajunya danish...pengennya langsung ke RS, cm gw dah gak sanggup liat malaikat kecil gw ada di NICU dengan segala peralatan yg nempel kebadannya.

padahal rabu pagi itu danish masih sehat gpp, malah sempet dimandiin Aki buat pertama kalinya mandi dirumah, keliatannya danish enjoy banget dimandiin aki...sampe senyum2 ndiri...walah nak...makin mbrebes mili* nih mami ngingetnya....(Mbrebes mili = berurai air mata). sampe jumat pagi ini danish masih terbaring di NICU....

Ya ALLAH tambahkan kenikmatan kesehatan bagi seluruh keluargaku, khususnya malaikat kecil kami Danish
Berikan kesembuhan dan kesehatan bagi Danish...

Danish sayang...cepat pulih dan sembuh ya nak...
Kami semua sedih banget lihat keadaanmu saat ini...doa kami selalu untuk kesembuhanmu...

We Loves You Danish

PS...doain ya teman2....thx
*makasih banget buat Mba Prima yang kasih support & masukan yg banyak soal Danish. Matur nuwun mba...hanya ALLAH yg bisa membalas kebaikan Mba...

Labels:

Wednesday, January 23, 2008

malaikat kecilku...


Danish malaikat kecilku, kehadiranmu mewarnai indahnya hari...
senyummu menggetarkan jiwa-jiwa yang haus kasih...

tangismu menyirami relung-relung jiwa yang hampa...

wah...koq tiba2 gw jadi melow gini yaa???emang bener, sejak kelahiran Danish, banyak hal yang bikin gw berubah...salah satunya kesabaran. dulu niy gw paling bete kalo denger suara tangis bayi or anak kecil...sumpek aja rasanya. tapi beberapa tahun terakhir, sejak satu persatu adik, sodara sepupu, sahabat & teman2 baik gw pada nikah dan punya anak, salah satu berkah yg gw dapatkan adalah sensitivitas sebagai seorang Ibu. gw senantiasa gembira & suka cita, kalo ada makhluk2 kecil yg lahir disekitar gw...rasanya seperti gw lah yang melahirkan mereka...

gw sadar kalo gw blom ALLAH bukakan pada tahapan hidup yang 1 itu. jangankan punya baby, nikah aja blom...namun sense of a mother tuh kian terasah dengan kehadiran malaikat kecilku...amaze aja rasanya mendekap dia dalam pelukan gw...gw sadar, dia bukan lahir dari rahim gw...tapi gw yakin malaikat kecilku lahir dari hatiku...

Ya ALLAH, berikan hamba keikhlasan menerima segala ketetapanMu...
Perkenankan hamba...merasakan apa yang wanita lain rasakan...
Hanya Engkaulah yang memahami keresahanku...

Sunday, January 20, 2008

it's a baby BOY

Danish Adlan Dyandra Putra

Its a BABY BOY....

yup...yg jelas WELCOME TO THE WORLD buat ponakan tercinta...anak adek gw Ajeng&Frendy yg lahir jauh lebih awal dari due datenya bulan depan (tgl 17feb), lahir dgn selamat hari minggu 20 Januari 2008 jam 3.50 pagi lewat persalinan normal berat 2100 gram panjang 45 cm di RS Bunda Margonda Depok...

Walopun sedikit kaget & gak nyangka, karna Danish (=baca denish) didalem perut Ibu Ajeng cuma 35 minggu...mungkin dek Danish udah gak sabar pengen ketemu Ayah, Ibu, Nity (mama), Aki Mam (papa), Mami, MooMoo, Om Ipul & Om Qimy...

Selamat datang didunia ya nak...kehadiranmu sungguh membuat gembira dan sukacita semua keluarga....semoga menjadi anak yang Sholeh, pintar, berbakti sama Ayah&Ibu, jd buah hati Mami&Moo...

Makasih buat doa semua...

Mami Loves You DANISH....

*PS...maap yeee....fotonya gak terlalu jelas, coz mami motonya dari luar jendela, dan Danish masih diInkubator...

Friday, January 18, 2008

bahagia vs sedih

inilah hidup yang namanya bahagia dan sedih itu pasti datangnya 1 paket....kalo kita sedang bahagia...bersiaplah untuk bersedih juga...

Rani&Erzi Wedding Days
Weekend kemaren lumayan full buat gw...caz adek sepupu gw Rani merit. tapi persiapan dah dari hari sabtu pagi. rombongan yang buanyak dari surabaya dateng dgn 2 penerbangan...(sangking banyaknya!!!)...gw&putri pg2 dah ke hotel Atlet Century senayan...basecamp rombongan pihak mempelai pria. sampe disana...sebagian kecil rombongan udah dateng & langsung istirahat dihotel. gw&putri ngendon sambil ngrumpi sama bude2 & pade2 dikamarnya Neneknya zua...kebetulan ambil suite yg paling gede...biar bisa jadi pusat segalanya. abis lunch putri putusin buat pulang duluan, sedangkan gw masih nemenin tante upik (adik ipar almh mama) yang menetap di melbourne. kita pergi makan di PS...abis itu keliling2 cari sepatu...gak dapet di PS...kita cabut ke blok-M...ngubek2 sampe magrib...pulangnya gw mampir lg ke PS, balik ke hotel...baru sebentar...gw dah pusing banget dan tiba2 PINGSAN didepan pintu kamar Bude gw...yang ada pada heboh...panik & kalut...caz harus gotongan gw ke tempat tidur...(comment mereka yg gontong gw cuma 1....MasyaALLAH berat banget sih....!!!!).
ya iyalah berat...begitu sadar...gw langsung minta pulang...walopun orang2 pada maksa gw buat stay dihotel...tapi gw maksa pulang aja...pas otw gw ditelp putri, kalo dia demam tinggi. karna panik...gw buru2 pulang kermh putri (caz adek gw ini gak tinggal serumah sm gw)...begitu sampe liat kondisi dia yang demam tinggi sambil menggigil gak karuan...tumpah deh tangis gw...lupa juga kalo gw dalam kondisi yg kurang lebih sama...akhirnya semaleman jagain putri. malam itu
panasnya sempet 40 drajat. gw brusaha gak panik dan coba handle sendiri. paginya putri maksa supaya gw tetep hadir diacara Rani&Erzi. ya udah, gw tinggalin si putri..

acaranya di Wisma Serbaguna Senayan, akadnya mulai jam 8. lumayan khusyuk sayangnya karna bener2 gak konsen...gw gak kepikiran bawa camdig. lewat deh moment kumpul2 sama sodara...dengan mas kawin 60gr emas, akhirnya sepupu kecil kesayangku...mempersunting cewek idamannya...yang agak lumayan bikin sedikit kesel adalah...Rani (ini cowok loh)...umurnya baru 22 taon...dah merit...sedangkan gw.... tapi mau diapain toh namanya juga takdir. Selesai akad dilanjutkan resepsi....lumayan meriah...terlebih lagi emang rombongan dari surabaya buanyak banget...selesai resepsi...gw menemani rombongan ke Mesjid Kubah Mas...trus dinner di daerah pondok cabe...malemnya gw pulang...karna harus pantau terus kondisi putri.


senin paginya, gw udah mluncur ke hotel, karna rombongan mau checkout jam 11, tapi ada tante gw minta dianter ke mangga dua. alhasil 2 jam blanja ke mangdu PP pake busway...tapi lumayan hebat...bs belanja 3 kantong besar yg isinya mainan anak, baju anak, sendal, sepatu, tas (selusin!!!). sampe di hotel pas banget rombongan mau brangkat ke airport....See You Pade, Bude, Om, Tante, Sodara2....

dibawah ini foto preweddingnya mereka berdua. buat Rani&Erzi Selamat Menempuh Hidup baru...semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, dikaruniai keturunan yang sholeh&sholehah....
Rani & Erzi


Putri Sakit

gak tau sebabnya tiba2 demam pas malam minggu kemaren padahal siangnya pas kumpul2 dihotel ceria2 aja. demamnya sempet 40 drajat, trus turun lagi. akhirnya hari minggu dibawa ke RS Tria Dipa, cek darah positif Typus & DB. dan harus Bedrest total. sampe detik inipun putri gak mau diopname...lebih milih bedrest dirumah, karna katanya seenak2nya RS tetep enak kamar sendiri. ya terpaksa deh...bolak balik jagain dia...gantian sama papa mama. ada request
yang aneh aja...caz sama dokter putri gak boleh makan macem2...harus bubur yang disaring lembut (yeeeekkkkk gak kebayang rasanya)...2 hari lalu minta burger blenger....haiyah....yg ada diturutin lah sama nyokap...tapi berhubung putri gak boleh makan...(jangan sedih ya dek....), ya mba-nya lah yang embat....lumayan...cepet sembuh ya dek....mba la sedih banget liat kamu sakit kayk gini...cepet sembuh, ntar kalo dah sembuh ditraktir makan enak sepuasnya....hahahahaha...

Permohonan itu...
udah lama juga gak update soal gw&aa...so far sih hubungan kita lancar2 aja, selagi masih ada HP (hihihi...), yang bikin kadang gak kuku liat billing tagihan...OMG...buanyak banget....ya resiko
deh...karna emang lagi banyak kegiatan plus sakitnya putri, gw gak terlalu fokus sama Aa. emang minggu lalu sempet bercanda kalo akhir bulan ini dia mau ke jkt...kangen sama gw katanya. tapi karna blom ada kepastian...gw gak terlalu pikirin. eh tiba2 beberapa hari yl, pagi2 gw terima sms dr Aa yang isinya...."Mau gak tunangan tahun ini....or kita nikah aja sekalian"....Ya Allah...ini emang bukan permintaan Aa yg pertama...mungkin udah berkali2...tapi kali ini gw jadi mikir serius...inikah jawaban semua doa gw...(entahlah....) gw masih terus memohon kemudahan bagi segala hajat kita berdua. kalo emang Aa jodoh gw...(gw bener2 minta sama ALLAH buat dimudahkan dan disegerakan)...diberi kemudahan memohon doa restu dari ortu gw...doain yaaa...moga2 ada berita bahagia dalam waktu dekat. karna masih banyak kerjaan, aa gak bs pulang bareng ibunya tgl 27 ini, ditunda awal februari....hihihi...gw jadi kayak anak abg yg deg-deg an nunggu si doi....halah....

Inikah rasanya bila ku sedang jatuh cinta
setiap hela nafasku bahagia
mengenal hatimu hadirkan indahnya dunia
kau bawa irama cinta dijiwa
Semua yang kumau hanyalah dirimu satu
kau lah jawaban semua doa
Semua yang kurasa rindu dalam asa

didekap cinta
hatiku untukmu...


Yipppie....dapat AWARD lagi dari Andiana
makasih ya say...hihihi GR banget nih dapet award terus...gw juga akan dedikasikan award ini buat semua teman2 baik, sahabat2 di blog....


Friday, January 11, 2008

sebelnya PMS

Pengen marah...pengen nangis...pengen banting piring!!! (loh????)
gak tau niy...kalo dah tanggal2 segini menjelang si M datang mulai deh gak bisa kontrol emosi. apa aja bisa jadi salah & masalah. jangankan urusan serius. urusan sepele aja rasanya pengen ngamuk. kenapa ya perempuan harus PMS???atau jangan2 cuma gw aja yg dikuasai PMS. orang2 disekitar gw udah amat sangat maklum dgn urusan yg 1 ini. tapi mo diapain lagi. kodratnya jadi perempuan..yang tiap bulan dateng sitamu rutin, dan mulailah gejala fisik...yang jerawatan, yang pegel2...yang kulit kusam...plus ditambah emosi meledak2....

sebel....

Tahun Baru Hijriah 1429 H

Glitter Words

Semoga kita semua diberikan umur yang panjang, rezeki yang halal&barokah, kesehatan jasmani&rohani, berkah dunia akherat....Amien

Monday, January 07, 2008

Cerita Gado-gado

Atas Nama Cinta
Rama & Yulia

gak sengaja jumat kemaren, lg asyik nonton OPRAH, gw ganti channel TRANSTV, yang saat itu nayangin program "ATAS NAMA CINTA"...sebuah tanyangan tentang CINTA (bisa dengan siapapun)...terutama yang bisa mengispirasi banyak orang. gak taunya yg tampil adalah my new friend RAMA. nonton tayangan yg cuma 30 menit itu udah bikin gw serasa ditampar bolak-balik sama kisah Rama&Yulia. sampe sempet nangis sesungukan dan merasa sangat malu...sebagai seorang yang diberi kelebihan indera dibandingkan Rama...mungkin samudera kepekaan Rama atas cinta jauh lebih dalam dari gw. sampe gw akhirnya merenung sendirian dikamar...apa yang sudah gw perbuat atas nama cinta terutama sama laki2 yang pernah singgah dalam hidup gw...atau bahkan hal hebat apakah yang udah gw lakukan demi Aa atas nama cinta pula...

jawabannya mungkin YA atau BELUM bahkan TIDAK PERNAH sama sekali. huh...kalo diflash back masa lalu satu persatu...nampaknya gw diusia segini mungkin adalah seorang gadis yang bodoh, peragu&gak berani ambil resiko. ingatan gw ke moment saat Aa datang ke ortu gw untuk pertama kalinya dan membawa keluarga besarnya dan langsung DITOLAK...dan gw gak bisa apa2...dan tidak melakukan sesuatu atas nama cinta...terserah kalo mau dibilang apakah saat itu gw punya nurani atau gak...yang jelas, gw paling susah hati kalo suruh pilih antara ortu&pacar. Tapi Rama sungguh gentlemen. gimana gak...walopun hubungannya sama Yulia dapat tentangan dari Ibunya Rama...nekat minggat alias kabur dari rumah demi mengejar cintanya bersama Yulia. walopun story rama sangat menginspirasi gw...bukan berarti gw mo minggat dari rumah kalo ntar gw lagi2 gak direstuin ortu...hehehe...soalnya gw ini tipe familygirl...jadi gw gak tau kalo emang punya niat minggat...gw minggat kemana???hahahaha....bahkan Bude gw pernah kasih saran...kalo gw gak dapet restu juga dari ortu gw...gw&Aa disuruh KAWIN LARI...hahaha...Ya gw jawab...Gak mungkin lah qt kawin lari...secara badan qt berdua lebar&luas kayak teletubies gini kalo kawin lari kan yang ada NGOS-NGOSan...kekekeke...

Dzikir Akbar vs Celoteh Umar
hari minggu kemaren pagi2 dah gedubrakan caz bokap dah ngajak ke istiqlal...buat ikutan dzikir akbar sama abang Arifin Ilham...secara bokap juga panitia...padahal kerjaan inem blom selesai. ditinggal juga tuh sapu dan pel2an. sengaja gak pake mobil tapi naek KRL. sampe stasiun udah bejubel emak2 pake baju putih2...Subhanallah...semangatnya buat Ibadah...pas kereta dateng dari arah bogor...MasyaALLAH penuh bleg...sama pasukan jamaah dzikir. sampe di Istiqlal jam 6 lewat, kontak Andiana, ternyata masih otw. lumayan lama juga nunggu Bundanya Umar ini. secara gag mungkin gw masuk duluan, lah wong Undangan khususnya ada di gw. ya wes sabar menanti...jam setengah 8 akhirnya rombongan keluarganya Umar dateng semua. Bunda, Ayah plus tante2, Om & sepupunya umar. langsung aja masuk ke dalam masjid..apalagi secara saat itu ada penyakit aneh yang menyerang gw & kembaran gw Andiana...alias HIV (Hasrat Ingin Vivis)...hahahah...begitu dapet posisi yang nyaman buat semua, langsung aja ngacir ke toilet. MasyaALLAH itu toilet antriannya kayak pada antri beli minyak tanah...bejubel...gak ada sela...selesai urusan hajat hidup...hihihi...langsung balik keposisi semula. karna masih banyak tamu2 VVIP yang blom dateng, so shafnya ahwat masih lumayan lowong. yang ada UMAR (our guest star) tebar pesona sana sini. apalagi banyak cewek2 cakep...ampyun deh Umar...untung masih kecil...kalo dah ABG ikutan dzikir tapi tebar pesona gitu....bisa ngelus dada tuh bundanya...kekekeke....
Umar in @ction

Mami Shella & Umar

Bunda & Umar in @ction


pulangnya bareng naek KRL sama Ayah-Bunda&Umar. Makasih ya buat tester rotinya...uenak loh...hehehe...ditunggu lagi testernya next time...

QIMY ULTAH

Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

Happy Birthday yg ke 12 tahun (6 Januari 2008) buat adek bungsu gw QIMY. semoga panjang umur, sehat, banyak rezeki, tambah pinter, cepet kurus...jangan kebanyakan main PS...belajar woi....

ZUA 6 Month
kemaren tgl 7 juga tepat ulang bulan ponakan gw tersayang ZUA ....wah pasti makin besar. dah 2 bulan gag ketemu...karna diperkirakan gak ketemu dlm waktu dekat...gw & putri kirim hadiah ulang bulan yg ke 6...gimana ya kalo zua pake baju ini...hihihi...pasti kayak ABG... (moga2 Zua suka ya...)


1st AWARD
Oh My GOD...pas lagi bw ke blognya ibu yg 1 ini Andiana, menobatkan kembarannya yg sama2 bulet ini buat dapetin award....plok...plok...plok...(makasih...makasih...)




Berhubung seperti yang udah2 juga harus ditimpuk sama yang laen...berikut ini list teman2 yg dapet timpukan award ini...hehehe...(timpukannya gak sakit loh!)
  1. Bundanya Zua
  2. Mba Prima Triplets Mom
  3. Mama Ay Ryuta
  4. Mona-Raul
  5. Mba Donna
  6. Bundanya Neng Khazbiika/Iwul atau Jeung Gege
  7. Nila Maulizar
  8. Bunda Key
  9. Bundanya Shazma
  10. Mamanya Rafi
congratz ya ibu2....hehehe....

Wednesday, January 02, 2008

catatan akhir tahun yg terlewatkan...

Gak terasa udahtahun baru lagi...sebelumnya gw mo ngucapin...:

Glitter Words

Semoga tahun ini kita lebih dan lebih baik lagi...bisa lebih berbagi dengan sesama...lebih perduli dan jauh lebih bersyukur atas segala nikmatNya. karna tahun 2007 dah lewat…artinya saatnya buat gw meriview lagi hal2 yang udah gw dapatkan dan lakukan selama tahun 2007. Tak putus rasa syukur gw kehadirat ALLAH SWT, yang senantiasa memberikan keberkahan dalam hidup gw. Tahun 2007 tidaklah lebih istimewa dari tahun2 sebelumnya. Tapi banyak peristiwa penting yang terjadi ditahun ini. Gw merasa tahun ini hidup gw seperti roller coaster…up and down. Dan itu bisa drastis. Namun ada beberapa hal yang perlu gw catatkan dalam hal ini.
  1. Awal tahun ini gw sempat bergabung di perusahaan IT yang emang umur gw gak panjang disana (Cuma 3 bulan)…tapi paling gak, gw nambah banyak teman, banyak ilmu (trutama soal tehnologi….ya iyalah…), diajarin & bisa bikin blog (horeeee….!!!!).
  2. Gw akhirnya berat hati melepas salah satu profesi yang gw sangat cintai yaitu jadi Dosen disalah satu lembaga, karna gw gak bisa membagi waktu seiring dengan beban kerja yang tinggi, berat pisah sama mahasiswa/I gw yang udah gw anggap sebagai adik2 gw….huhuhu…mellow…
  3. Sambung silaturahmi lagi sama Aa setelah lama gak contact apalagi waktu itu email gw dihack sama orang iseng. Tapi paling gak ada hikmahnya toh…kita nyambung lagi…dan so far so good sampe detik ini…sekalipun jarak yang memisahkan kita bener2 jauh…
  4. Gw bisa legowo dan ikhlas, untuk dilangkahi oleh adik gw yang no.2 Ajeng yang tahun ini menikah. Buat gw inilah ujian keikhlasan terberat tahun ini. Tapi apapun I am happy for her. Doa gw senantiasa panjatkan supaya rumah tangga ajeng senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT. dan dalam hitungan 2 bulan kedepan Ajeng akan dikaruniai anak pertama. Alhamdulillah…makin banyak aja ponakan mami…
  5. Coba jadi perempuan beneran…coba nyemplung didapur, bikin kue&coklat. Walopun hasilnya masih jauh dari kata sempurna…paling gak gw nyoba…
  6. Nambah banyak temen2 di blog ini. Jadi punya banyak sodara2…yang mayoritas udah pada jadi ibu2…xixixix….memperkuat niatan buat segera menyudahi masa lajang…doain yaaa….
  7. Hal yang terindah terjadi dipenutup tahun ini. Apa yang gw telah nanti2kan selama lebih dari 19 tahun ini akhirnya bisa membuat gw merasa sangat bahagia. Detailnya apa….hehehe…next time deh ceritanya...
Dan masih banyak lagi berkah2 yang gw dapatkan tahun 2007. Namun, hidup adalah kebahagiaan plus kesedihan dalam 1 paket. Banyak hal2 yang bikin gw juga jadi sedih, marah & kecewa ditahun ini…ya dikhianati teman sendiri….dan masih banyak lainnya. Tapi buat gw, inilah hidup. Kalo gak gitu kan hidup kita hambar banget yaa…tapi satu hal…apapun yang terjadi dalam hidup kita…jangan lupa bersyukur pada ALLAH. Mau dalam keadaan susah apalagi senang.

karna udah masuk 2008, gak ada salahnya mencatatkan segala resolusi & rencana yang akan dijalankan atau bahkan diwujudkan tahun ini....(Insya ALLAH....)
  1. Jadi manusia yang lebih bermanfaat, lebih bersyukur, sabar dan ikhlas...memperbanyak ibadah2...lebih banyak doa...dan lebih sering ngaji...(Ya ALLAH ampuni hambaMu yang dhoif ini)
  2. Jadi manusia lebih mandiri, bisa bantu orang banyak, lebih peka, lebih punya empati, dan senantiasa berbagi dengan orang lain dalam kondisi susah & senang...
  3. memperbanyak lagi silaturahmi...menjaga persaudaraan...(kan gak pengen cari musuh)
  4. mengurangi sifat2 buruk...cerewet, bawel, merepet gak jelas, marah2, sensi dll...yg bikin orang2 disekitar gw bete...lebih menata hati
  5. fokus pada karir, pengembangan usaha & upgrade potensi diri
  6. lebih getol cari uang, supaya tahun ini bs DP rumah kecil2an
  7. pengen banget Umroh bahkan Haji....(Amien Ya ALLAH....)
  8. ini resolusi yang senantiasa ada dalam 9 tahun terakhir...yang senantiasa pula terlewatkan dan tak terwujud...MENIKAH....!!!! doain yaa..
Doain ya teman2 moga2 gw bisa memenuhi resolusi tahun 2008, apalagi yang no. 8...supaya tahun depan udah gak ada tuh resolusi....hihihi....ngarep.com

Report Kopdar Tamini Square 29/12/2007
moga2 gak basi ya boo....secara udah pada posting dimana2...hihihi...telat eiyke...gpp deh dari pada gak samsek...ya toh....

hari sabrtu 29 des kemaren janjian kopdar sama teman2 di Tamini Square...sebelumnya rada sebel juga...caz andaikan kopdarnya di Kalibata Mall....(hihihi deket dari rumah)...gw kan bisa dateng masih pake baju kebesaran Inem...alias Daster. tapi setelah disepakati sebelumnya bakalan kumpul jam 11an...gw meluncur dari rumah setengah 10. tapi emang dimana2 hujan...jadi lumayan males..les...les....pas otw dah sms an sama mba prima, mama rafi (tapi gak jadi dateng karna mobil mogok...duh sayang banget ya say....next time deh kita kopdaran lagi), sama Mba Andiana juga Mona mama Aul...semua dah otw ke Tamini Square. gw nyampe jam 11 lebih dikit, langsung menuju A&W disana dah ada mba prima plus alifah&balqiz tentunya, juga ada Rama & Ilma, teman barunya mba prima, baru ngobrol2 sebentar sama Rama yang ternyata juga temennya sahabat gw waktu kuliah Made, datanglah rombongan besar Teh Ina lengkap sama Hamamah, Nurul dan Abi, Mba Widya plus Aditya&ayah, Mba Neli plus Ais&ayah, Mba Nunik yang cuma dateng sama Darell, menyusul Mona, Aul & adiknya Mona yang baru pulang kondangan dan mo kondangan lagi ditutup sama kedatangan Andiana.

wis komplit plit...rumpian dimulai...diwarnai dengan celoteh bocah2 yang asyik main di playgroundnya A&W...senengnya bisa silaturahmi sama temen2...jangan bosen2 ya bikin kopdaran lagi...hehehe...sekalian mo bilang makasih buat mba prima atas hadiah bukunya (KHADIJAH the true love story of Muhammad SAW), Teh Ina buat gantungan kuncinya, dan buat Cupcakesnya Widya...yang tandas tak tersisa...matur nuwun yaa....

ki-ka = Darrel, Mba Nunik, Gw, Mona, Mba Prima, Mna Neli, Teh Ina&Nurul

ki-ka = Teh Ina, Mba Andiana, Mba Widya, Gw, Mba Nunik(+Darrel), Mba Neli&Mba Prima

2 bidadari bulet gw & Mba Andiana