(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, July 07, 2008

sakitnya mama & tragedi motor

Huahhhh virus males niy koq masih gag ilang2 ya…padahal buanyak banget yg pengen gw critain.heran niy virus males koq jd trend yakkkk???


Oh ya sebelumnya makasih banget doanya buat mama. Kondisi mama so far sih lumayan drop. malah skrg ketambahan sakitnya. caz gag bs diem dan emang beban kerjaan lg segunung...biar kata sakit sih teteup aja kerja. lah gag ada PICnya...gmn dong. alhasil, beberapa hari ini mama terkapar dikamar dan kudu harus musti wajib BEDREST....divonis kena typus dgn kadar virusnya plus 4 (hmmm baru denger tuh kalo ada jenis keik gt). ya wis mau gag mau jd tahanan rumah, gag kemana2 dan gag bs kerja. kondisi sampe detik ini masih lemessssss....makan blm nafsu, masih sering demam. sebenernya disuruh opname. tapi mama paling ogah opname, apalagi skrg gag ada yg bs nungguin di RS. lah semua syibuk masying2...piye dong...ya weeessss bedrest dirumah. apalagi bedrestnya ditemenin sama cucu a.k.a Danish...


Kabar baik dari gw…Alhamdulillah beberapa waktu ini, gw dapet amanah mengelola sebuah cabang institusi pendidikan. Gw sempet training dan magang beberapa lama, lumayan sutresss awalnya…karna emang banyak banget persoalan yg dihadapi nantinya. Posisi gw sih, Alhamdulillah kepala cabang alias BM….gaya banget yaa…pdhl ini amanah yg berat banget...tp Insya ALLAH gw bisa…

Setelah training dan magang di kantor pusat, gw dapet penempatan. Awalnya gw mau ditempatkan di JaCC (belakang Grand Indonesia), tapi karna tempatnya masih dlm renovasi…jd batal. Pilihan lainnya gw juga sempet ditawari buat ditempatkan di Samarinda, Surabaya bahkan Batam…hahaha…dan gag boleh milih tempat. Alias pasrah aja…setelah nunggu, tiba2 ada berita kalo BM-nya Ciputat dimutasi ke Bekasi…alhasil…gw lah yang terdampar di Ciputat sodara2…catet…Ciputat boo…sebuah lokasi yang gag pernah gw bayangin sebelumnya. Sesudah sempet survei dan buat perhitungan jarak tempuh & waktu tempuh, alhasil gw harus ke Ciputat naik motor.


Nah muncul persoalan besar pertama, gw ini punya SIM A udah 3 taon, tapi gag pernah nyetir motor dan gag bs. Padahal, gw dapet kendaraan dinas sepeda motor dari kantor. Apalagi medannya ciputat yang muaceeeeeeeetnya minta ampun. Terpaksalah gw ambil kursus singkat nyetir motor sama tukang ojeg…hahahahaha…dan gw pada akhirnya sukses bs nyetir.


Hari pertama ke kantor gw blm berani nyetir…nyalinya masih ciut. Kalo sekarang sih…dah cincai lah. Ps.minggu-Ciputat PP sih dah berani. Cm masih sering diklakson orang laen…gmn gag…kecepatan gw cm 20km/jam. Hahahahaha….kondisi normal gag macet aja sekali trip 1 jam lebih. Ya namanya juga masih blajar. Gara2 urusan nyetir motor sendiri ini juga yg bikin Aa jd parno..sebentar2 telp…cm bilang…”Yang, jangan ngebut…hati2…jangan ketiduran!!!”…hahhahaha…ya iyalah masa ya iya dong.Baru kali ini gw punya lokasi kerja di peta jakarta gag ada dipeta banten gag diaku. Hihihihi…maap ya buat blogger yg orang ciputat…pisss ahhh….bagi temen2 yg lokasinya deket sama tempatkyu…monggo mampir…


update terakhir, rabu kemaren gw dapet musibah. pas mau pulang, didepan kalibata mall, gw mo belok kiri ke arah rumah, udah nyalain lampu sen kiri, dah kecepatan minimum, eh tiba2...diseruduk taxi dari belakang kanan, gw blm sempet ngerem pun ikutan nyeruduk motor laen yg lg parkir. yang ada gw terguling, tuh motor jg jungkel....and guest what...tuh supir taxi bukannya nolongin or minta maaf yang ada maki2 gw...secara gw lg shock brt, jd gag bs ngeluarin tanduk gw & makian gw...gw lebih mikin kondisi motor yg gw tabrak & motor gw...setelah minta maaf & gag pake ganti rugi segala (makasih banget ya mas....) gw lanjut pulang dgn hati dah gag karuan. nyetir sambil gemeteran. kondisi gw sih gpp...cm memar dikit aja gara2 jatoohhhh...tuh motor juga ikutan lecet...ampyun dah....tapi besoknya...dah nyetir lg...yuk marii....

14 Comments:

Post a Comment

<< Home