(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, February 26, 2008

Jodoh is...

Pakar relationship sekaligus penulis buku 21 Ways to Attract Your Soul Mate, Arian Sarris memberikan rahasianya:

Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar.Paling penting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah Anda sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda!

Pertanda 2
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan Anda. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat ? Jika tidak, (maaf) kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Pertanda 3
Adanya kontak bathin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan...

Pertanda 4
Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan.. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5
Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS Anda datang menyerang? Dia tau keadaan waktu anda sakit.........Jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya...

Pertanda 6
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda, dia tak peduli dengan masa lalu Anda saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya.. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima Anda apa adanya..

Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat Anda tampil 'buruk' di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan !

Apakah kedelapan pertanda di atas telah Anda temukan padanya?

*jawaban gw....entahlah....

(diambil dari sini)

beginilah doa minta jodoh yg dipake kebanyakan orang...termasuk gw...hahahaha....

Ya Allah, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah….
Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah…

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…
Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain selain aku…

kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku,
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
biarkan dia tidak
berjodoh sama seperti diriku,

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…
Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah, Jodohkanlah denganku..

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain
dan kemudian
jodohkanlah kembali dia denganku

Amiennnnnn

Peringatan Pemerintah :
Bekerja terlalu serius dapat berakibat fatal pada kehamilan (telat nikah), gangguan fungsi hati (susah dapet pasangan), dan jantung (deg-degan terus gara2 gak dapet2 pasangan) ^-^

*PS....maksa bangetzzzzz yaaaaa....moga2 aja Aa gag baca postingan ini...maklum...lagi konslet niy otak gw...hahahaha...sutressssssssss

gw dan MooMoo

kenapa gw jadi jatuh cinta setengah mati sama Sapi imut yg ada di atas ini??? dan kenapa SAPI?? sementara gw itu bukan penggila sapi!!! karna sebenernya gw itu penggila SNOOPY.


tapi kenapa MooMoo...ini nama bermula dari kelahiran Zua 7 bulan lalu. gw itu punya sejublek *bahasa opo toh! ponakan yg sebenernya manggil gw Bude/Uwa/Tante. tapi karna gw ini sok muda & gaul...makanya gak mau dipanggil istilah2 itu dikeluarga gw...ya kalo gak panggil Mami ya Aunty (wakakakak...bukan sok jd ke english2an...tapi emang tuntutan zaman edan!). kembali ke soal MooMoo. Zua ponakan gw ini punya panggilan kesayangan buat tante2nya. Ditha dipanggil Mimi, Icha dipanggil Mumu, lah adek gw putri nyeletuk..."lucu juga kalo putri dipanggil MooMoo.."dan nama itu langsung familiar. secara emang putri ini kolektor segala yg berbau SAPI, kecuali dagingnya kali yg gak dikoleksi...wakakakaka.....dari mulai kotak pensil sampe buku catetan kuliah...karakter sapi imut ini senantiasa melekat...pada awalnya emang layout ini request buat putri. tapi gak tau kenapa, koq gak bs dipake ditemplatenya dia...(wah kudu utak-atik lagi niy...)

gak tau kenapa seminggu ini gw merasa gak tau mau ngapain. tampang gw lecek kayak blom disetrika...gak jelas mikirin apa...trus jd kumat deh insomnianya...YA ALLAH...whats wrong with me...???

Monday, February 25, 2008

Selapanan Danish

Alhamdulillah, papa udah balik kerumah dgn selamat setelah muter2 ke KL dan sekitarnya selama 8 hari. belio katanya sih di service sama kelg kerajaan sono. dan dengan isengnya gw bertanya apa si Pak Datuk punya anak cow???hahahaha....ngarep banget diangkat mantu sama pak datuk. padahal gw pengen titip macem2 trutama gw tuh kangen banget makan MAGGI mie. dulu waktu diOsaka, paling doyan makan ini...apalagi gratis ngembat dari anak2 Malaysia. sempet sms-an sama temen lama Shah, nanya Maggimie yg enak sekarang rasa apa...eh papa gak sempet blanja blanji...yg ada pas pulang...bawa setas COKLAT praline (kayak bikinan gw...malah kayaknya enakan praline gw...hahaha narsis),udah gt sambil ngedumel gara2 blanja coklat segitu doang abis hampir 500 ringgit....(what!!!) plzzzz deh kalo dibeliin bahan coklat gw bisa luluran pake tuh coklat kali yeee....

hari minggu kemaren genap 35 hari Danish. jadi Ibu&ayahnya bikin acara selapanan (secara keluarga pihak ayahnya itu orang yogya). lah kalo keluarga gw sih gak ada adat2 selapanan. yg ada cuma syukuran, pengajian undang anak yatim...gitu aja. tapi karna menimbang perasaan keluarga besar disana, ya udah dibuat acaranya. acaranya dimulai jam 10an. diawali dgn pengajian, membaca shalawat, trus diakhiri sama pemotongan rambut. lucunya mukanya Danish dibuat cemong sama ibu2 pengajian yg kebanyakan adalah orang betawi depok, (katanya adat situ begitu). abis menggunting sejumput rambutnya danish para ibu2, trus dicemongin pake bedak kemukanya danish....lucu banget...jd cemong semua...danish sekarang beratnya masih stabil 2500 gram. cuma panjangnya udah 53cm naik 8cm dari waktu lahir...makasih juga buat sahabat gw yg sempet2in dateng sama anak2nya ber5 naik sepeda motor...kekekeke...kapan lagi ya nengokin danish...

buat danish tercinta...doa mami selalu buat Danish, semoga jadi anak yg sholeh, pintar, berguna bagi semua...love you nak...

Monday, February 18, 2008

MooMoo si sapi imut

gak ada bosennya bereksperimen sama layout blog. yg terakhir cuma tahan gak sampe 2 minggu. kalo yg ini request khusus sama Gege....setelah bolak-balik konsul via email&sms, dan utak atik sidebar dll, inilah tampilan baru blog gw…tadinya sebenernya request ini buat blognya adek gw…secara masih dalam tahap penggarapan (halah…emangnya sawah apa???koq digarap segala).Makasih banget buat Gege sayang, sing wis sudi gw repotin…ojo kapok yoo. maap kalo yg request bawel&banyak maunya…xixixi…sekali lagi makasih ya say….

ini dapet timpukan dari:


Circle of fried from Diana Rafi & Andiana Umar



Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift.
So now, let’s see how many circle’s of friends
we can make by simply
adding your link on this Friendship Meme!

From Diana Rafi
1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
22. Eucalyptus
23. Jheung Rhie
24. Greiche Anwar
25. Nila_aura
26. Diana_mama Rafi
27. Shella

From Andiana Umar
1.Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. Online Memorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. Angriani
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
23. Abibakar
24. Novee
25. Andiana
26.Mami Shella

Mo nimpuk kemana ya...hmmmm kayaknya moo nimpuk siapapun yg baca....

Saturday, February 16, 2008

Ipod...Ipod...

akhirnya, berkat rayuan maut gw, dibeliin juga tuh Ipod nano sm Aa. gw sih tadinya cm iseng2 aja crita klo gw pengen banget pny tuh barang. biar keliatan gaul&gag gaptek. akhirnya qt berdua punya barang yg kembaran. thanks ya honey...miss you so much
tapi emang dasar gw ini gaptek plus ndeso. gimana gak, begitu dapet gw langsung masukin playlist yg gw punya dilaptop. yang ada koq gag bs didenger. hahahaha...ternyata kudu DL dulu ke apple.com...buat DL itunes....ya ampyun...ndeso ne....keliatan banget noraknya gw...kekekeke...kemana2 tuh ipod gw pegangin...(abis...kangen sama yg beliin...xixixi...makanya cepet pulang toh....). walopun qt berdua gak ngrayain palentinan...anggap barang ini jadi hadiah hari kasih sayang yg akan setiap saat qt berdua rayain..

kemaren gw akhirnya sowan sama camer kerumahnya daerah plumpang tj.priok. dateng sendirian, plus segabrek tentengan oleh2...dari mulai krupuk, keripik sampe 5 pack coklat...(sekalian promosi sama ibu mertua)...Ibu kebetulan udah pulang duluan dari NY. dr tgl 29 jan, gw aja yg baru sowan kemaren (bener2 kebangetan yaa...). sempet diomelin sih sama Aa koq blom sowan ke Ibunya...belio kebetulan pulang duluan caz mau berobat alternatif sekalian. belio divonis dokter gagal ginjal...kata dokter ada 2 alternatif, antara cuci darah sama cangkok ginjal. kalo cuci darah belio gak mau. kalo cangkok ginjal, kemungkinan pake ginjalnya Aa. itupun masih harus pemeriksaan lebih lanjut diamrik sono. untungnya ada asuransi yaa...kata Ibu lumayan juga tuh biayanya, sekali cek kedokter bs kena US$1000an. udah sama obat buat sebulan. blom kalo emang kondisinya drop. bs opname juga. Ya moga2 Ibu cepat pulih, apalagi kemaren itu gw sempet ngrumpi2 soal hubungan gw sama Ibu & kak Wani (kakaknya Aa)...serius juga yg dibahas. tapi emang dasar calon mantu geblek kayak eiyke...yg ada jawabnya sambil cengengesan...wakakakak....

minggu ini setelah danish gak ada dirumah, emang bener2 sepiiii...mau ngapa2in malessssss bin malesssssss. gak ada gairah. untung aja, ketambahan nikmat niy...akhirnya gw RESIGN sebagai INEM...caz inem gw yg lama, comeback....Alhamdulillah....bs jd juragan lagi.wakakakak...(ada yg bete tuh...sapa lg kalo bukan Aa tercinta...katanya..."gpp toh gak ada bedinde...kan bs belajar jd ibu RT..."...dalem banget deh commentnya)...

met weekend semua....

Tuesday, February 12, 2008

Ryuta Birthday dan cerita Danish


Happy Birthday Ryuta

Semoga jadi anak yang sholeh & tambah pintar.

Kamis sore gw kerumah Mama Ay diCinere buat ngrayain ultahnya Ryu. Janjian sama Nila-Rudy di Dbest & Diana-Rafi-papanya Rafi yg ketemuan didepan mall cinere, kita meluncur kerumah mama ay. Ternyata acaranya blom dimulai. Tapi sampe sana udah ada Mama Kintan yang dateng bawa pesenan cupcakes buat ultah ryu. Karna dah lama juga gak ngrumpi2 (xixixi) secara pernah sekantor…akhirnya keluar deh tuh bahasa gaul gw alias bahasa suraboyoan medok. Sampe diketawain sama Nila…katanya koq tiba2 gw jd medok gitu. Hahahaha…

Acara ultahnya Ryu jadi ajang kopdar dadakan. Caz banyak juga temen2 bloggers yang dateng plus buntutnya…alias anak2 mereka. Wah kalo diabsen lumayan niy. Ada bunda key kumplit sama suami & daka-dade,Mona&raul dan masih banyak yg laen. (yang hafal sih sang tuan rumah..) qt tunggu aja postingan dia...

Ryu yang lucu & ganteng itu tambah tampan karna dia pake jas kumplit dasi udah kayak executive muda aja...keren abis...temen2 yang tetangga2nya yang datang banyak juga. Dihibur sama om badut. Entah karna takut sama badut, Ryu keliatan nervous...gpp ryu tapi tetep guanteeeeeeeng koq. Seperti biasa, secara gw punya profesi lain sbg tukang coklat jd kado ultah Ryu ya apalagi kalo bukan coklat&praline.

Buru2 pulang karna gw terima sms mama kalo malam dirumah ada pengajian.(whatsss!!!). sampe rumah dah banyak orang tetangga2. ini emang sebenernya pengajian rutin aja tiap malam jumat, kebeneran ketempatan dirumah. Ya sekalian aja dibarengi dengan selamatan kelahiran Danish. Belum aqiqahan sih...masih nanti kalo sudah selapanan (kalo adat jawa sesudah 35 atau 40 hari). Malam jumat pengajian, mendoakan kesehatan Danish & juga mendoakan supaya Danish jadi anak yang sholeh. Danish hari ini dah 20 hari, tambah sehat, udah mulai banyak respon, makin lucu karna emang belum satupun baju yang dikasih sodara&teman2 yang muat. Sekalipun ukurannya udah NewBorn. Masih 2,5 kilo sih kegedean semua. Udah punya rutinitas & kebiasaan2 yg bikin kita ketawa. Kalo udah tidur, sekalipun dibedong, pasti bisa meloloskan tangannya yg mungil itu. Yg jelas dirumah semua jd semangat kalo harus megang Danish. Terutama papa&mama. Secara Danish cucu pertama, jd pengennya diajak main terus. Kalo sama mama, danish paling seneng kalo dipijet...(walah nak, kecil2 koq dah seneng pijet), kalo sama papa senengnya kalo diajak ngobrol, cerita2, sambil baca doa. Reaksi danish senengnya bukan main. Kalo Aki&Nitynya brangkat kantor, yang ada pasti meweklah danish. Begitupun kalo ayahnya brangkat kekantor. Ngrasa kali yaa kalo mau ditinggal pergi. Makanya gw kalo mau pergi, pasti danish gw gendong dl sambil dibisikin ”nak mami berangkat dulu yaa...mau kerja cari uang, doakan rezeki mami berkah yaa...”. reaksinya biasanya langsung senyum. Siapa dulu...mami gitu loh...



Tapi sekarang, rumah jd sepi. Caz sejak hari minggu Danish pergi kerumah mbahnya diBekasi dan hari ini dah balik kerumahnya diDepok. Gara2 ini, serumah langsung muring2...gw sedih banget. Papa mama lebih2...malah jd kayak orang patah hati. Papa lebih memilih pergi ke KL seminggu (emang ada kerjaan sih), mama menyibukkan diri sama urusan kantor. Danish...danish...kamu gak ada kayak orang patah hati semua nak...

Tuesday, February 05, 2008

cerita weekend

weekend ini lumayan sibuk...(gaya banget yaa...)...tapi emang ada hal2 luar biasa yang terjadi di weekend kemaren...

sabtu sebelum subuh gw baca sms dari fanny, smsnya jam 11 malem, ngabarin kalo Ibu Wihadini ato yg biasa gw panggil IBU DIENS SOFJAN meninggal dunia...Inna Lillahi Wa Inna Lillahi Rojiun. gw langsung sontak nangisl. siapakah beliau???Ibu Diens adalah ibunda dari mantan pacar gw jaman kuliah S1 dulu. udah 10 tahun berlalu dan emang kita gak berjodoh sebagai anak mantu & mertua, gw justru bersahabat atau istilah bekennya CS'an sama Ibu. Ibu&Bapak gw anggap juga sebagai ortu gw. lucunya, Ibu itu lebih sayang sama gw ketimbang sama istri2nya mantan gw (whatsss....jangan kaget, karna mantan gw ini berpoligami)...sampe Ibu itu gak pernah mau menerima dengan lapang dada mantu2nya itu. gw sering banget merasa gak enak hati...tapi itu kan hak belio. gw kenal belio dari awal gw pacaran sama anaknya sampe akhirnya gw putus dari dia. walopun putus justru silaturahmi gw sama Ibu dan keluarga exclude mantan gw & istri2nya. gw terbilang sangat akrab sama keluarga besarnya. tiap ada moment2 penting kayak ultah, lebaran dsb...gw pasti dateng kesana. justru silaturahmi gw sama mantan gw sampe detik ini cuek2an. bukan apa2, gw gak enak kalo ntar gw terlalu akrab sama mantan gw ntar gw dilabrak sama istri2nya...hahahaha....

tahun lalu sepulang haji, tiba2 ibu anfal sesak nafas. langsung dibawa ke RS persahabatan (belio rumahnya dibogor). dan dokter langsung memvonis kalo belio kena kanker paru2 stadium IV. gw saat tau kondisi itu nangis sejadi2nya. karna gw paling tau pola hidup belio yang sangat sehat. hanya aja, mungkin karna dilingkungannya banyak yg merokok...bs jadi pemicu munculnya kanker. waktu dikemo gw sempet menunggui belio beberapa kali. udah gt sempet minta bebek goreng surabaya sama gw...(maaf ya bu, sampai akhir hayat ibu, permintaan ini blom bs aku penuhi). terakhir ketemu belio awal november lalu. gw nengokin kebogor, bawa kue lebaran, coklat dan gw beliin daster buat ibu. Ibu seneng banget...sampe gw pengen nangis liat kegembiraan ibu yang waktu itu mulai terliat gemuk lg&rambutnya mule tumbuh. belakangan gw hanya sempet telp dan sms'an aja sama belio & fanny anak perempuannya. tp belio selalu aja bilang kalo belio gak sakit dan gak mau dikasihani or bikin kita susah.

tapi semua itu sekarang hanya tinggal kenangan indah. belio sudah kembali kepada Sang Khalik Pemilik Kehidupan ALLAH SWT. belio sudah gak perlu merasakan sakitnya kemo, sesak nafas, dada sakit. gw pagi itu langsung ke bogor pake kreta pertama. sampe sana tumpahlah tangis gw...sesungukan...bukannya gak ikhlas...gw merasa masih banyak hal yg belum gw berikan...belio pernah bilang...pengen banget liat gw nikah...pengen liat gw punya anak...Ya ALLAH....gw sempetkan sholat jenazah & ngaji yassin. gw gak sempet kepemakaman. caz gak enak sama mantan gw...jaga perasaan lah. Selamat Jalan Ibu tersayang...semoga amal ibadah, kebaikanmu diridhoi ALLAH, dan menempatkanmu disurga yg terindah disisiNya.

pulang dari bogor buru2 selesaiin packaging coklat pesenan Matahari Detoz buat moment valentine. sekalipun gw tidak merayakan...tp berhubung orderan...ya dibikin lah...lumayan juga, beberapa hari gw cuma nguprek di dapun doang. biasanya gw pake label nama gw...berhubung dirasa kurang komersil...jd sekarang label coklatnya MooMoo's dengan icon mukanya Sapi Imut..hehehe...selesai packaging gw langsung anter ke Detoz. ini coklat bisa didapatkan di Matahari Depok Town Square dengan harga antara Rp. 5.000 s/d Rp. 20.000 disertai dengan pembelanjaan jumlah tertentu.beres urusan detoz gw masih lanjut ke PIM janjian sama Nila mo anter pesanan coklat praline isi duren(yummmy loh). yg kebetulan aka gak sengaja ternyata nila janjian sama mama ay...sayangnya gw gak bw camdig buat moto moment itu. Ryuta lucu banget...sampe2 bs langsung akrab sama semua temen2 mamanya. .kita sempet kongkow2 di foodcourt PIM 2 sama temen2 SMP&SMUnya mama ay.

coklat Valentine pesanan Matahari DETOZ

pulang dari PIM gw dah tewasssss....capek banget. pdhl tdnya mo bikin goodiebag coklat buat temen2 bloggers...(maap yaa...)

Minggu pagi dah gedubrakan. biasa deh...inem pelayan sok sexy. berhubung hari ini adalah hari yg ditunggu2 sama gw secara perencanaan dah jauh2 hari, confirm sana sini, ngrumpi tanggal&tempat sama beberapa temen...akhirnya diputuskan kopdar di PIM 1 KFC jam 10. (hah PIM lagi...kenapa gw gak sekalian aja ya nginep di PIM)...hahaha....jam 9 gw masih berkutat sama kerjaan rumah. dah smsan sama Andiana sih kalo dia udah diatas bis Deborah dari depok yg lewat PIM. secara dia udah ngendon dari pagi diterminal. akhirnya gw putuskan buat bareng juga. jd gw nunggu aja di daerah tj.barat. lumayan penuh itu bis tp bangku buat gw udah tersedia dan yg dudukin umar...makasih ya sayang...sampe di PIM dah jam 10an lewat, tp dah kontak2an sama mba prima & diana mama rafi yang udah duluan sampe. nyampe di PIM qt langsung ke KFC. disana udah ada mba prima lengkap sama Alifah & Balqis plus embak2nya, Bunda Key yg juga bawa Daka & Dade incl mbaknya juga, Bunda Aurell yg sudah tentu sama Aurellnya juga. blm ada yg lain tp udah pada nyangkut di playground yg diluarKFC. gak lama kemudian menyusul satu persatu, Diana plus Rafi, Mona plus Raul juga imah, Angky plus Kyra, Dessy Fitriana dan temannya, Evan plus Farrel, Arum plus Valisha, Ninie & Arya, Wilda & Calista, dan yang special kedatangan Mama Ay plus Ryuta dan Lucy, komplit dah pasukannya....puas cekakak cekikik plus foto2...sayangnya sangking gw lebih seneng moto orang...sampe cm ada foto gw di camdignya mba prima...hehehe...

Diana - Gw - BundaAurell


para Bloggers excl gw

jam 12an bubar satu persatu. tinggal gw, Andiana, Mama Ay, Ryuta & Lucy dilanjut ngobrol di foodcourt PIM 2. gak lama dateng temennya mama ay, Julie. puas di PIM 2 acara dilanjut ke Citoz.hahaha...pokoknya cm pindah tempat doang niy...lg di Citoz gw ketemuan sama temen lama jaman kuliah dulu Saidah. cuma dia waktu itu brenti kul semester 4 gitu gara2 merit sama kakak kelas gw. yg ada sangking senengnya sampe gak nyelesein ngrumpi sama mama ay & genk. maap ya mama ay...abis gw seneng banget ketemu sama temen lama....

tp gw seneng banget bisa kenal sama bloggers via kopdar gini. next time kopdaran lagi yaa...kan kata Rasulullah...silaturahmi itu membuka pintu berkah & memperpanjang umur...Amien...Insya ALLAH....

Labels: