(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, December 27, 2007

Tour de Java part 1

hulaaa.....pripun kabari pun???loh koq masih medok gini yaa spellingnya...huahahaha....makslum saza inem baru jalan2 ke jawa jadi rada norak gitu...

makasih sebelumnya buat doa temans buat mama, karna emang 2 hari sebelum kita jalan2, telapak kaki mama dioprasi...oprasi kecil sih, katanya ada mata ikan gitu...cm lumayan gede juga, kalo kata dokter bukan mata ikan biasa, caz ada virusnya. so dioprasi lah...kalo ngeliat hasilnya sih gag tega...ada 2 lubang (1 besar bulet dan yg 1 oval memanjang), dan terbuka...gag dijahit blas...yang ada rasa sakitnya luarrrrr biasa...dan lebih hebatnya lagi kekeuhhhh ikutan jalan2...liburan must go on....

day 1 (19 Des) Jakarta - Cipanas Puncak
istirahat, liburan dsb. tarifnya lumayan murah deh...Rp. 150rb (include meals&snack) /person/ day. kapasitas bisa lebih dari 100 orang. makanya sering banget dipake kumpul2 keluarga besar, apalagi kalo hari2 libur...villanya gag cuma 1...tapi ada Villa Utama, Rumah Biru, Rumah Merah, Rumah Kuning, Rumah Oranye, Rumah Hijau muda, Rumah Hijau & Rumah Barbie. semua rumah dinamaai kayak gt sesuai warnanya dengan perabotan yg ada didalamnya...lokasinya emang lumayan sekitar 3 kilo dari raya cipanas sesudah istana cipanas, 10 meter sebelum rumah makan lembur kuring, belok kanan (kalo dari arah jakarta)...tapi paspagi2 dah gedubrakan, beres2 rumah, ketambahan mama gag bisa bantu2 gw caz gak memungkinkan toh???abis beres2 dah di telp supaya brangkat duluan bareng Ibu caz mo mampir dl ke pasar induk & pabrik biskuit buat belanja2. abis belanja2 langsung meluncur ke Ponpes Al Mashum Mardiah di Galudra-Cipanas Puncak. ini ponpes modern & terpadu yg dikelola oleh family gw. lokasinya keren banget. disana juga tersedia penginapan (Villa) buat udah sampe...dijamin gag rugi karna view yg dikasih kayak gini...(yukkk kapan2 kita rame2 berlibur kesini??)

View Gunung Gede dari Villa Utama

view kolam ikan & gazebo

arena bermain anak


Rumah-Rumah aneka warna

selesai keliling2 gw bantu2 masak buat lebaran besok. gw kebagian bikin lontong. hihihi...gayanya kayak koki restorant gitu. padahal cm masukin beras ke selongsong cetakan lontong...plisss deh...gak mungkin toh gw yg masak...bs2 mules gag karuan ntar...

Day 2 (1 Dzulhijah 1428H) Lebaran euy....
pagi2 udah antri kamar mandi, secara pasukan yg ikutan membludak...mana udaranya dingiiiiiiiiiiin banget. gw udah pesen air anget. jam 6 udah pada kumpul dimesjid ANNUR dlm lingkungan ponpes.
mesjid Annur

dengerin ceramah Iedul Adha

sesudah sholat ied dilanjutin penyembelihan hewan qurban. Alhamdulillah, tahun ini ponpes berkurban 3 ekor sapi & 21 ekor kambing. ada kejadian konyol. ada salah satu sapi yang pas mau dipotong streess trus ngamuk, lepas dari ikatan...serbu ke orang2 yg nonton...udah gt terjatuh dari atas ke lapangan bawah setinggi 5 meter. itu sapi bukannya kesakitan malah makin lari2 gag karuan. untungnya gw sempet foto ber3an sama sapi2 itu sebelum mereka ngamuk...hahaha

Sapi2 yg siap2 disembelih

mejeng with sapi

sapi mengamuk

reportnya sekian dulu yaa....disambung laen kali...inem mau beres2 rumah dl....(rumah kayak kapal pecah...ditinggal seminggu...)

Monday, December 17, 2007

Semi Hiatus a.k.a Liburan

Sehubungan dengan akan datangnya Lebaran & Natal yang banyak tanggalan merahnya...gw berencana (InsyaAllah) mau menghabiskan buat Tour de Java (Puncak-Bandung-Gombong-Yogya-Solo) sama keluarga besar. cuma masih harap2 cemas, caz mama sore ini akan masuk RS buat oprasi. ada keluhan ditelapak kakinya. Doain kami semua jadi liburan yaa....(secara gt Inem butuh refreshing nih...hahahaha)...

Buat temans yang muslim...gw ucapkan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H...
Mohon maaf lahir bathin

Titip rumah yaa....

Wajah baru

Gak mau kalah sama yg laen...gw ganti "baju" juga niy...secara lama2 bosen juga liat leot yg lama...hahaha....

cari sana sini akhirnya nemu yang....PAS...sama gw...ya, walopun masih terhitung GAPTEK...lumayan deh bisa ganti baju yang kali ini...hehehe...lumayan ada sedikit kemajuan...

semoga pada suka yaa....

Monday, December 10, 2007

Godaan itu....

dah senen lagi...gimana weekendnya teman2???weekend gw sih sebenernya STD aja...cuma ada 1 hal lucu yg menggelitik....(puitis banget sih???)

sabtu kemaren gw & nyokap ke tanah abang...biasa deh ada pesenan plus sambil shopping skalian. tujuan utama qt pengen ke toko yg jual pasmina...udah langganan sih...bahkan udah keseringan belanja ditoko ini...cuma kejadian konyolnya baru kemaren ini...

Godaan itu adalah seorang cowok anak yang punya toko...(tapi dia juga punya toko lebih gede dari nyokapnya)...cakep sih....putih, tinggi, gagah...atletis gitu...tampang india-arab....dadanya ber***u...hihihi....sebenernya pertama kali gw ketemu niy cowok indihe ini waktu awal puasa gw sempet blanja ditokonya sama tante2 gw...waktu itu, gw sibuk tanya ini itu, milih2 baju2...eh dia si empunya toko dengan cuek bebek...sambil ngakak sendirian nonton tv kabel...lagi liat film DONAL BEBEK....dalam hati gw "gila niy cowok...udah tua masih nonton kartun sambil ngakak...gak sadar sama umur!!".hahaha...awal pertemuan yg aneh...

kemaren itu pertemuan kesekian kali. cuma udah jauh lebih akrab terutama sama nyokap. apalagi ada urusan bisnis...jd sering kontak2an sama dia. pas kemaren itu mulai bs bercanda2 sambil nyela2an. sebenernya sih gw cuek sama dia...secara ya toh....ada Aa di sono yang selalu setia...masa iya gw tergoda...

pas udah keliling2 tanah abang, qt balik lagi ke tokonya dia, buat ambil barang2 blanjaan yg buanyak itu, pas pula hujan2...kursi2 ditokonya udah penuh didudukin sama orang,plus nyokap gw. dia lagi bengong duduk ditokonya yg satunya diseberang jalan sambil ngliatin qt, gw karna capek pengen duduk juga, karna yang ada dingklik kecil, gw dengan PDnya duduk tanpa berpikir segede apa badan gw, yang ada pas gw duduk...entah karna emang dingkliknya yg gak kuat nahan beban gw atau gw nya yg nervous plus GR diliatin dia....GUBRAKS....tergulinglah gw (padahal saat itu gw pake ROK!!!!!).....yang ada pada ketawa termasuk dia...merah dong muka gw nahan malu plus mrepet ke dia...hahahahaha.....MALU banget gw....

abis itu dia nyamperin gw...sambil bercanda2in...langsung ngajakin MALAM MINGGUan!!!!whatssss....(dalam hati Istighfar), udah gitu nyokap gw mancing2...crita kalo gw itu ngeFANS banget sama segala hal INDIA....klop dah....dapet angin segar dia...ditambah lagi, pas gw mo pulang, dia pake acara ngelarang gw nenteng blanjaan & nyuruh anak buahnya bawain barang blanjaan gw sampe ke taxi...

tapi tenang sodara2...sekalipun godaan itu berhembus kencang seperti angin topan...hati gw masih teteup milik Aa...ada beberapa hal yang nilai minus dari si Indihe....sekalipun dia cakep (yg secara fisik sebenernya dapet nilai 90)....tapi dia gak seiman sama gw, udah gitu....dia merokok!!!klop dah....jatuh nilainya....ketambahan lagi....gw lebih tua dari dia....enggak banget kan....

walaupun sekarang ini lagi trend DIKEJAR-KEJAR BRONDONG....(wakakakakak....bukannya dikejar mas-mas!!!)....tapi nggak lah....cuma godaan sesaat...(yang sebenernya kalo dibiarin bisa meruntuhkan juga loh)....hati gw teteup buat Aa....miss u!!!!

Tuesday, December 04, 2007

only a picture

How i miss this little one???

Labels:

Story of Weekend

weekend kemaren lumayan seru juga berpetualang ke bogor rame2 tapi pake KRL. sabtu sore tiba2 adek gw yg paling kecil minta dianter ke Bogor & nginep dirumah uwa gw yang kebetulan hari minggunya bikin acara annipersarian gitu. lah yang sopannya minta dianter udah jam setengah 6 sore...ya udah akhirnya dgn sedikit bete gw anter qimy ke bogor naek KRL ekonomi yang sore itu bejubel bel...sesek2an dempet2an...pada mo malem mingguan ke bogor kali yaa niy orang2...

sebenernya gw ini termasuk orang yang HOBI banget naik kendaraan umum. mau kreta atau jenis yang laen...hayuh aja...masalah nyaman gag nyaman bukan prioritas. toh biarpun gag nyaman...gw bisa tertidur pulas dgn posisi berdiri di kreta ataupun bis/angkot. apalagi kalo duduk...bisa tidur nyenyak....dan gak jarang gara2 enaknya tidur di kendaraan umum....bisa bablas kebawa sampe terminal.

salah satu keasyikan kalo kita naik KRL apalagi yang ekonomi...banyaknya pedagang asongan, yang jual segala rupa...pas udah deket bogor ada tukang alpukat jualan lewat depan gw..."Ngabisin...ngabisin....Lima ribu...Lima belas biji"...well karna kasian & emang pengen...gw beli tuh alpukat...dengan harapan emang gw sbg pembeli terakhir...trus abangnya berlalu dari gw. begitu hampir masuk stasiun Bogor tuh tukang alpukat lewat lagi dan nawarin dagangan yg lagi2 terakhir "terakhir...terakhir...ngabisin...Tiga ribu...lima belas biji".....WHATS???!!!! dasar tukang dagang....bisa aja trik2nya...ya wis lah...gpp...gw malem itu langsung balik lagi ke jakarta abis nganter Qimy ke perumahan Cimanggu indah, balik naik kreta terakhir.

besoknya pagi2 dah gedubrakan karna gw plus bokap-nyokap & Ipul, janjian sama uwa Lieke sekeluarga di Stasiun Gondangdia buat ke Bogor naek KRL EXPRESS PAKUAN. secara kalo dari pasar minggu mana ada KRL PAKUAN. gak nunggu terlalu lama, tuh Pakuan dah dateng...lumayan sepi....malah bisa sambil tidur2an selonjoran angkat kaki segala...ya maklum aja tiketnya aja 5 kali lipat. tapi ada yg bikin gw sedikit BETE adalah...gw merasa jengkel sama petugas kreta & penumpang gak jelas. ternyata terjadi KOLUSI&KORUPSI didepan mata!!! banyak penumpang naek pakuan tapi punya tiket ekonomi...trus ngasih ke petugas uang 5000 perak...yang langsung masuk kantong. bayangin aja kalo dalam 1 trip ada 100 penumpang gag jelas gitu brarti 500rb!!!!masuk kantong....Subhanallah....

in action @ Pakuan Express.....

pulang dari bogor juga naek pakuan lagi...ditengah jalan sms Mona...janjian mo ke Sensi maen sama Aul...akhirnya ketemuan juga sama Mona&Aul...seru juga sempet maen di Timezone trus makan abis itu jalan2 aja muter2 walopun sesekali lirik kanan kiri luak liek paranoid....hahaha....hanya kita yang tau ya critanya...tapi sayangnya kita gag sempet photo bareng2...next time yaa...

Aul @Timezone Sensi

Labels: ,