(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Wednesday, April 11, 2007

Satu beban terselesaikan

Sudah lebih dari 1 bulan ini gw cari kandidat staff akunting...akhirnya dapet juga. pheewww....legaaaaaa. satu beban lepas dari pundak. hihihi...ya moga2 aja calonnya ini didisposisi sama BOD....(hope...)

Tapi kerjaan masih se jibun....siang nih gw jalan2 siang cari kos2an pas jam istirahat. wah susah emang cari kos2an yg sesuai sama keinginan kita. ada sih persis belakang kantor. kamarnya 3 x 3 m trus pake AC tapi kamar mandi diluar (walah...) plus cuci setrika...sebulannya 800rb (mahal banget yaaa?)... Ya besok2 cari lagi...sapa tau nemu yang ok trus murah...

Sore ini pengen pulang teng go....pengen nonton Nagabonar jadi 2. Kata nyokap sih filmnya keren banget. wah jadi penasaran....

1 Comments:

Post a Comment

<< Home