(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, April 12, 2007

Menikmati kesendirian dan nonton Naga Bonar jadi 2

Sore kemaren udah penasaran banget pengen nonton Nagabonar jadi 2. Pas coba telp ke 21 kalibata, ternyata jam maen yang sore itu jam 17.15 (yach gak mungkin rasanya...wong office hours sampe jam 17.00). Jadi setelah melalui pertimbangan masak2 dan rebus2 (loh?...) gw nonton tuh nagabonar yang jam 19.30.
Gw keluar kantor jam 18.20...abis magriban. sampe kalibata sekitar 18.35. langsung ke 21...eh antri lumayan. dan gw dapet last kursi...depan pula. (nasib.....) hehehe. ya sambil nunggu tuh filmnya maen..gw jalan2 dulu cuci mata. Liat2 ada sendal pesta yang lucu. bs buat gw padu padankan sama kebaya coklat & gold yg ntar gw pake pas kawinan adek gw. tapi masih dipikir-pikir. ntar aja lah
Pas filmnya maen...ternyata gw duduk diapit orang2 yg dateng nonton dua-dua an. alias pacaran. Ya agak aneh juga sih (ini komentar salah satu orang kantor... "walah mbak...koq yo pergi nonton sendiri?"). tapi buat gw saat2 kayak ginilah yang sangat gw nikmati. Udah beberapa bulan ini gw memilih sendiri dan menjomblo. Yipiie....jomblo itu ada senengnya ada nggaknya. senengnya gw bisa kemana2 tanpa mikir kalo gw punya gandengan, trus bs pergi kemanapun dan dengan siapapun (trutama cowok), tanpa beban rasa gak enak sama pacar. nah itu enaknya. Gak enaknya jomblo adalah status SENDIRI....itu gak enak. kemana2 apalagi ke acara keluarga dan kumpul teman2 pastilah yang dipertanyakan adalah "kapan nih nikah?"....."sekarang pacaran sama siapa?....". apalagi sejak adek gw yang no. 2 Ajeng...mutusin ngelangkahin gw. wah....sumpek kuping gw denger semua comment2 kayak gt. tp Alhamdulillahnya gw makin cuek dengan segala pertanyaan itu dan memilih tenggelam dengan seabrek kerjaan dan kegiatan gw. saat ini gw memilih buat sendiri bukan karna alergi sama makhluk yang namanya cowok...(ya nggak kali yee?). tapi gw emang lg pengen sendiri dulu dan menikmati kesendirian ini....
Back to Laptop....(hihihi) ternyata bener kata nyokap gw kalo film nagabonar jadi 2 keren abis. buat yang blom nonton...gw saranin buat nonton. ya paling gak gairah perfilman Indonesia dah mulai bangkit dan gak terpaku dengan 1 tema...HOROR...(pliss gitu loh...kayak gak ada tema lain).
Ada banyak pelajaran menarik dari film ini. Ya yang utama adalah soal nasionalisme dan rasa kebangsaan yang harus senantiasa dimiliki oleh oleh rakyat bangsa ini. (serius nih). dan soal hubungan anak&ortu. ini kayak ngasih gw gambaran...betapa gw blom berbuat apa2 dan berbuat banyak hal sama ortu. (hiks....jd sedih :( ). Bonaga aja bs ngelempar kertas kontrak kerja sama orang jepang senilai 2 trilyun demi bapaknya yang nasionalis dan mantan copet pula. so...buat temen2 yang blom nonton....nonton deh....keren banget!

1 Comments:

Post a Comment

<< Home