(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, December 04, 2007

Story of Weekend

weekend kemaren lumayan seru juga berpetualang ke bogor rame2 tapi pake KRL. sabtu sore tiba2 adek gw yg paling kecil minta dianter ke Bogor & nginep dirumah uwa gw yang kebetulan hari minggunya bikin acara annipersarian gitu. lah yang sopannya minta dianter udah jam setengah 6 sore...ya udah akhirnya dgn sedikit bete gw anter qimy ke bogor naek KRL ekonomi yang sore itu bejubel bel...sesek2an dempet2an...pada mo malem mingguan ke bogor kali yaa niy orang2...

sebenernya gw ini termasuk orang yang HOBI banget naik kendaraan umum. mau kreta atau jenis yang laen...hayuh aja...masalah nyaman gag nyaman bukan prioritas. toh biarpun gag nyaman...gw bisa tertidur pulas dgn posisi berdiri di kreta ataupun bis/angkot. apalagi kalo duduk...bisa tidur nyenyak....dan gak jarang gara2 enaknya tidur di kendaraan umum....bisa bablas kebawa sampe terminal.

salah satu keasyikan kalo kita naik KRL apalagi yang ekonomi...banyaknya pedagang asongan, yang jual segala rupa...pas udah deket bogor ada tukang alpukat jualan lewat depan gw..."Ngabisin...ngabisin....Lima ribu...Lima belas biji"...well karna kasian & emang pengen...gw beli tuh alpukat...dengan harapan emang gw sbg pembeli terakhir...trus abangnya berlalu dari gw. begitu hampir masuk stasiun Bogor tuh tukang alpukat lewat lagi dan nawarin dagangan yg lagi2 terakhir "terakhir...terakhir...ngabisin...Tiga ribu...lima belas biji".....WHATS???!!!! dasar tukang dagang....bisa aja trik2nya...ya wis lah...gpp...gw malem itu langsung balik lagi ke jakarta abis nganter Qimy ke perumahan Cimanggu indah, balik naik kreta terakhir.

besoknya pagi2 dah gedubrakan karna gw plus bokap-nyokap & Ipul, janjian sama uwa Lieke sekeluarga di Stasiun Gondangdia buat ke Bogor naek KRL EXPRESS PAKUAN. secara kalo dari pasar minggu mana ada KRL PAKUAN. gak nunggu terlalu lama, tuh Pakuan dah dateng...lumayan sepi....malah bisa sambil tidur2an selonjoran angkat kaki segala...ya maklum aja tiketnya aja 5 kali lipat. tapi ada yg bikin gw sedikit BETE adalah...gw merasa jengkel sama petugas kreta & penumpang gak jelas. ternyata terjadi KOLUSI&KORUPSI didepan mata!!! banyak penumpang naek pakuan tapi punya tiket ekonomi...trus ngasih ke petugas uang 5000 perak...yang langsung masuk kantong. bayangin aja kalo dalam 1 trip ada 100 penumpang gag jelas gitu brarti 500rb!!!!masuk kantong....Subhanallah....

in action @ Pakuan Express.....

pulang dari bogor juga naek pakuan lagi...ditengah jalan sms Mona...janjian mo ke Sensi maen sama Aul...akhirnya ketemuan juga sama Mona&Aul...seru juga sempet maen di Timezone trus makan abis itu jalan2 aja muter2 walopun sesekali lirik kanan kiri luak liek paranoid....hahaha....hanya kita yang tau ya critanya...tapi sayangnya kita gag sempet photo bareng2...next time yaa...

Aul @Timezone Sensi

Labels: ,

5 Comments:

Post a Comment

<< Home