(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, December 10, 2007

Godaan itu....

dah senen lagi...gimana weekendnya teman2???weekend gw sih sebenernya STD aja...cuma ada 1 hal lucu yg menggelitik....(puitis banget sih???)

sabtu kemaren gw & nyokap ke tanah abang...biasa deh ada pesenan plus sambil shopping skalian. tujuan utama qt pengen ke toko yg jual pasmina...udah langganan sih...bahkan udah keseringan belanja ditoko ini...cuma kejadian konyolnya baru kemaren ini...

Godaan itu adalah seorang cowok anak yang punya toko...(tapi dia juga punya toko lebih gede dari nyokapnya)...cakep sih....putih, tinggi, gagah...atletis gitu...tampang india-arab....dadanya ber***u...hihihi....sebenernya pertama kali gw ketemu niy cowok indihe ini waktu awal puasa gw sempet blanja ditokonya sama tante2 gw...waktu itu, gw sibuk tanya ini itu, milih2 baju2...eh dia si empunya toko dengan cuek bebek...sambil ngakak sendirian nonton tv kabel...lagi liat film DONAL BEBEK....dalam hati gw "gila niy cowok...udah tua masih nonton kartun sambil ngakak...gak sadar sama umur!!".hahaha...awal pertemuan yg aneh...

kemaren itu pertemuan kesekian kali. cuma udah jauh lebih akrab terutama sama nyokap. apalagi ada urusan bisnis...jd sering kontak2an sama dia. pas kemaren itu mulai bs bercanda2 sambil nyela2an. sebenernya sih gw cuek sama dia...secara ya toh....ada Aa di sono yang selalu setia...masa iya gw tergoda...

pas udah keliling2 tanah abang, qt balik lagi ke tokonya dia, buat ambil barang2 blanjaan yg buanyak itu, pas pula hujan2...kursi2 ditokonya udah penuh didudukin sama orang,plus nyokap gw. dia lagi bengong duduk ditokonya yg satunya diseberang jalan sambil ngliatin qt, gw karna capek pengen duduk juga, karna yang ada dingklik kecil, gw dengan PDnya duduk tanpa berpikir segede apa badan gw, yang ada pas gw duduk...entah karna emang dingkliknya yg gak kuat nahan beban gw atau gw nya yg nervous plus GR diliatin dia....GUBRAKS....tergulinglah gw (padahal saat itu gw pake ROK!!!!!).....yang ada pada ketawa termasuk dia...merah dong muka gw nahan malu plus mrepet ke dia...hahahahaha.....MALU banget gw....

abis itu dia nyamperin gw...sambil bercanda2in...langsung ngajakin MALAM MINGGUan!!!!whatssss....(dalam hati Istighfar), udah gitu nyokap gw mancing2...crita kalo gw itu ngeFANS banget sama segala hal INDIA....klop dah....dapet angin segar dia...ditambah lagi, pas gw mo pulang, dia pake acara ngelarang gw nenteng blanjaan & nyuruh anak buahnya bawain barang blanjaan gw sampe ke taxi...

tapi tenang sodara2...sekalipun godaan itu berhembus kencang seperti angin topan...hati gw masih teteup milik Aa...ada beberapa hal yang nilai minus dari si Indihe....sekalipun dia cakep (yg secara fisik sebenernya dapet nilai 90)....tapi dia gak seiman sama gw, udah gitu....dia merokok!!!klop dah....jatuh nilainya....ketambahan lagi....gw lebih tua dari dia....enggak banget kan....

walaupun sekarang ini lagi trend DIKEJAR-KEJAR BRONDONG....(wakakakakak....bukannya dikejar mas-mas!!!)....tapi nggak lah....cuma godaan sesaat...(yang sebenernya kalo dibiarin bisa meruntuhkan juga loh)....hati gw teteup buat Aa....miss u!!!!

6 Comments:

  • ngefans india ya....acai..acai...nehi..nehi...biasanya toko kain orang india cakep2, sama akujuga pernah kesengsem...

    By Blogger Mama Rania n' Saskia, at 11:34 PM  

  • Tergoda sesat juga rupanya dikau Shella...iya istighfar deh kasihan Aa disana klo dikau bertekuk lutut sama di Indie..

    Temenan aja kali ya, biar bisa murahan harga belanjaan..

    By Blogger Ryu`s Mom, at 2:42 PM  

  • Shella cewek setia ternyata. Cintanya cuma buat Aa. Nggak bisa pindah ke lain hati ya? Semoga jodohnya dengan Aa semakin didekatkan Allah ya.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    By Anonymous Dhona, at 3:30 PM  

  • Gue rasa sih itu cuman jebakan betmen aja Shel, dia ngajak nge-date utk ngiket elo sbg pelanggannya, sapa tau saat nge-date dia tiba2 ngeluarin kaen banyak banget dan ngerayu elo supaya beli, ihh males kan... hahahaaha :D (imajinasi gue doang neh...)

    By Blogger Rey, at 12:55 PM  

  • hayo awas lho ntar klo aku ketemua si AA nya shella aku bilangin..xixi..lam kenal yah dari mama rayga:) --Mutia
    http://www.raygatrasadi.blogspot.com/

    By Anonymous Anonymous, at 12:56 PM  

  • European Union leadersnike air max 90are preparing to meet in Brussels. They will appoint levis jeanstheir first full-time president and foreign affairsnike air max 95 high representative.
    nike air max tn
    The EU is diesel jeanspreparing to usher nike air riftin its first full-time leadernike shox r4under a rotating presidency system. Thenike air max 360new president's term will span two and a half years. nike shox nzThe president's main responsibilities puma mens shoesinclude presiding over EU summits puma shoesand representing the union on the world stagepuma speed. Leaders from nike shoesthe 27 EU member nations remain nike airdivided over which candidates to choose. Negotiations are expected nike air shoesto last into the night.
    EU diplomats puma catsay the president is likely to be little known air max trainersoutside Europe mens nike air maxand a lightweight nike shoes air maxin global terms.
    Janis Emmanouilidis, jeans shopSenior Policy Analysts, nike shoes shoxsaid, "It has become clear that the heads of state of governmentair shoesdon't want strong political figures -- especially nike shoe cartwhen it comes to the president puma futureof European Council. cheap puma"
    Belgian sports shoesPrime Minister, Herman Van Rompuy, nike air rifts has emerged as a front-runner for nike air rift trainerthe top job.
    Also in the runningnike airis a Dutch Prime Minister, nike riftformer Latvian president, nike rift shoesand Luxembourg's Prime Ministercheap nike air riftsFormer British Prime Minister, bape shoesTony Blair, could be a surprise appointment. He has neither entered the election race, nor ruled himself out.

    By Blogger HONG, at 8:25 PM  

Post a Comment

<< Home