(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, December 27, 2007

Tour de Java part 1

hulaaa.....pripun kabari pun???loh koq masih medok gini yaa spellingnya...huahahaha....makslum saza inem baru jalan2 ke jawa jadi rada norak gitu...

makasih sebelumnya buat doa temans buat mama, karna emang 2 hari sebelum kita jalan2, telapak kaki mama dioprasi...oprasi kecil sih, katanya ada mata ikan gitu...cm lumayan gede juga, kalo kata dokter bukan mata ikan biasa, caz ada virusnya. so dioprasi lah...kalo ngeliat hasilnya sih gag tega...ada 2 lubang (1 besar bulet dan yg 1 oval memanjang), dan terbuka...gag dijahit blas...yang ada rasa sakitnya luarrrrr biasa...dan lebih hebatnya lagi kekeuhhhh ikutan jalan2...liburan must go on....

day 1 (19 Des) Jakarta - Cipanas Puncak
istirahat, liburan dsb. tarifnya lumayan murah deh...Rp. 150rb (include meals&snack) /person/ day. kapasitas bisa lebih dari 100 orang. makanya sering banget dipake kumpul2 keluarga besar, apalagi kalo hari2 libur...villanya gag cuma 1...tapi ada Villa Utama, Rumah Biru, Rumah Merah, Rumah Kuning, Rumah Oranye, Rumah Hijau muda, Rumah Hijau & Rumah Barbie. semua rumah dinamaai kayak gt sesuai warnanya dengan perabotan yg ada didalamnya...lokasinya emang lumayan sekitar 3 kilo dari raya cipanas sesudah istana cipanas, 10 meter sebelum rumah makan lembur kuring, belok kanan (kalo dari arah jakarta)...tapi paspagi2 dah gedubrakan, beres2 rumah, ketambahan mama gag bisa bantu2 gw caz gak memungkinkan toh???abis beres2 dah di telp supaya brangkat duluan bareng Ibu caz mo mampir dl ke pasar induk & pabrik biskuit buat belanja2. abis belanja2 langsung meluncur ke Ponpes Al Mashum Mardiah di Galudra-Cipanas Puncak. ini ponpes modern & terpadu yg dikelola oleh family gw. lokasinya keren banget. disana juga tersedia penginapan (Villa) buat udah sampe...dijamin gag rugi karna view yg dikasih kayak gini...(yukkk kapan2 kita rame2 berlibur kesini??)

View Gunung Gede dari Villa Utama

view kolam ikan & gazebo

arena bermain anak


Rumah-Rumah aneka warna

selesai keliling2 gw bantu2 masak buat lebaran besok. gw kebagian bikin lontong. hihihi...gayanya kayak koki restorant gitu. padahal cm masukin beras ke selongsong cetakan lontong...plisss deh...gak mungkin toh gw yg masak...bs2 mules gag karuan ntar...

Day 2 (1 Dzulhijah 1428H) Lebaran euy....
pagi2 udah antri kamar mandi, secara pasukan yg ikutan membludak...mana udaranya dingiiiiiiiiiiin banget. gw udah pesen air anget. jam 6 udah pada kumpul dimesjid ANNUR dlm lingkungan ponpes.
mesjid Annur

dengerin ceramah Iedul Adha

sesudah sholat ied dilanjutin penyembelihan hewan qurban. Alhamdulillah, tahun ini ponpes berkurban 3 ekor sapi & 21 ekor kambing. ada kejadian konyol. ada salah satu sapi yang pas mau dipotong streess trus ngamuk, lepas dari ikatan...serbu ke orang2 yg nonton...udah gt terjatuh dari atas ke lapangan bawah setinggi 5 meter. itu sapi bukannya kesakitan malah makin lari2 gag karuan. untungnya gw sempet foto ber3an sama sapi2 itu sebelum mereka ngamuk...hahaha

Sapi2 yg siap2 disembelih

mejeng with sapi

sapi mengamuk

reportnya sekian dulu yaa....disambung laen kali...inem mau beres2 rumah dl....(rumah kayak kapal pecah...ditinggal seminggu...)

6 Comments:

Post a Comment

<< Home