(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Friday, April 13, 2007

Pusiiiiing euy

Hari ini gak tau kenapa gw jd agak2 gak mood. pagi bangun kesiangan caz td malem ada bule ly kerumah bawa ponakannya yg sakit. alhasil mandi buru2 dan langsung brangkat kekantor tanpa sempet babibu. Dijalanpun pikiran gw dah gak fokus. kebayang banyak bgt hal2 yg harus diselesaikan, ya masalah kerjaan maupun yg ada hubungannya dengan hal2 persiapan acara kawinannya ajeng. Oh ya adek gw yg no 2 rencananya akan melepas masa lajangnya 17 mei...artinya sebulan lagi....dan persiapan baru 25% lah..(makanya agak pusiiing jg). beginilah biarpun bukan gw yang nikah...tapi ngerasain pusiiing yang sama dengan yg mo nikah.

Banyak orang yg bertanya sama gw..."Shell, adek loe mo nikah, elo dikasih pelangkahan apa?"....dan pertanyaan macam gini gak cuma satu dua orang yang tanya, tapi buaaaaanyaaak. sampe2 gw bosen kasih jawaban apa yg pas buat pertanyaan itu. Dulu2 sih gw nanggepin dengan jawaban yg bercanda..."gw minta pelangkahan mobil BMW & Cowok.."...lah, gak mungkin juga toh adek gw rela kasih pelangkahan BMW sama gw...mendingan nunda nikah aja, daripada ngelangkahin gw harus kasih BMW. kekekeke. Tapi sebenernya buat gw sendiri ngasih pelangkah atau gak...itu gak penting. yang penting adalah komitmen untuk IKHLAS melangkahi dan dilangkahi...

Lagi2...muncul pertanyaan kedua...."Shell, apa lo ikhlas dilangkahin ajeng?"...dan pertanyaan kayak gini, gak cuma temen2 gw yang nanya, tapi sampe nyokap gw terakhir nanya sama gw minggu lalu...gini nih:

Nyokap : Shell, kamu udah ikhlas kan dilangkahin adikmu, bener kan?

Gw : (huh)...walah ma...koq nanyanya sekarang dah tinggal 1 bulan lg...ya iya ikhlas lah. masa iya gak ikhlas...

Nyokap : Ya nggak, kan udah makin deket ke hari H, kali aja kamu gak ikhlas. ya biar gimana2 pasti dong nyesek liat adikmu lg sibuk persiapan nikah..

Gw : (dalam hati....Ya iyalah)....Ma, aku InsyaAllah ikhlas. lagian manusiawi koq kalo ada rasa nyesek dihati kalo liat soal persiapan2 ini. aku kan cuma manusia biasa...yang punya dong pikiran dikepalaku yang bilang "harusnya kan gw duluan yang nikah". tapi tenang aja ma, aku gak apa2. untungnya lagi banyak hal yg bikin aku lupa soal perasaan nyesek ini. dan aku yakin koq, dibelahan dunia lain...ada 'pangeran' yang kelak akan Allah sandingkan buatku...

Well...dua pertanyaan inilah yang hampir tiap saat mampir ketelinga gw. sumpek sih kalo yang nanya itu2 aja...(apa gak ada pertanyaan lain yg lebih bermutu yaa? kekekeke)

Siang niy biar semangat dikit, gw mutusin buat lunch diluar sama bu yati (sekali2...cari menu lain...bosen jg sama jajanan seputar kantor)...naik bajaj dari kantor ke pasar tebet barat....weengggg pengen makan soto mie. dengan semangat 45 plus laper berat...kita sampe ditujuan dan ternyata tukang sotomienya gak jualan....hiks...mana udah dibela2in naik bajaj, eh gak ada pula. akhirnya kita makan di warung sunda prasmanan depan sma dewi sartika (masih deket pasar tebet)...wah, makan pake tumis oncom leunca, urap, tahu goreng plus sambel terasi...wah maknyuss banget. Nih malam juga agak lembur, karna ada jadwal interview sampe malam...

buat temen2, sodara2 sebangsa setanah air HAPPY WEEKEND ya...(rencananya pada mo kemana nih?). kalo gw rencananya besok mo ke acara akikahan ponakanku Dashqa anaknya kakak sepupuku Arief.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home