(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, September 20, 2007

bintitan oh bintitan

mumpung lg posting sekalian aja borongan...yuk mariiii....hari minggu kemaren gw dah tepar dirumah...flu berat plus capek...pengennya tidur seharian, sempet bangun sebentar karna supirnya mba prima dateng buat ngambil pesenan coklat...tidurnya dilanjutkan...pas bangun kerasa pipi atas sebelah kiri koq nyeri2...cuma dicuekin karna ngrasa gpp...besok paginya...pas bangun sahur...menjerit dengan sukses...mata gw sebelah kiri bintitan....oh no....hari gini koq bintitan...perasaan sih gw gag habis ngintip sapa2 yaak....tapi setelah dirunut2 dicari tau penyebabnya...kayaknya gara2 contact lens gw yg gag sempet gw rendem waktu gw dirumah mertua adek gw itu. makanya jd iritasi

ini mata gw yg dah mulai kempes bintitannya....hiks...

sebenernya bukan kali ini gw bergaul sama yg namanya bintitan...waktu kecil dl, gw tuh sering banget bintitan, gantian gt...sembuh mata sebelah kanan...gantian sebelah kiri...sebabnya karna gw alergi sama telur...

setelah nanya2 sama nila disuruh ngobatin bintitan gw pake irisan bawang putih (getahnya), ditempelin ke tempat bintitan gw...nah karna posisi bintitan gw dibawah mata...(kalo diliat kedalem kelopak mata itu bentuknya kayak sariawan)...gw coba lakuin sarannya nila...tapi booo....perihhhhhhhhhhhhhhhhhh banget rasanya....maknyusss....tapi emang manjur...bengkaknya berkurang, sekarang dah tinggal sisanya...maybe takes time kali yaaa...udah bintitan...ketambahan batuk pilek gag karuan...

untungnya selasanya dah agak lumayan, sorenya gw mampir ke kantornya diana buat anterin pesenan nastar isi bluebarry&kue kering campur(kacang mete&coklat)...sedikit gag pede karna nih bintitan masih keliatan...tapi cuek beybeh ahhhh....

rabunya gw seharian maen plus jengukin mba prima yg lagi sakit dirumahnya daerah pondok gede...cepet sembuh ya mba...duh seneng banget bs maen2 sama si kembar...

5 Comments:

Post a Comment

<< Home