(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, September 10, 2007

HP ilang 2-2nya...

Kamis minggu lalu...bs jadi hari kesialan gw...gimana gak...Hp gw yang tercinta...ilang 2-2nya...(GSM & CDMA)...jatuh dijalan...critanya kamis itu gw diajak nyokap buat ikutan training yg diadain Disnaker jakarta. pas pulangnya...gw nebeng sama temennya nyokap. gw turun di jalan samali buat nyetak pas foto. trus sambil nunggu gw ke warnet sebelahnya. pengen cek email. pas baru ol, gw sadar kalo hp gw yang gw taruh dlm 1 wadah (hikss....sedih banget...wadahnya kembaran sama putri & neneknya zua...belinya di Royal Plaza surabaya), udah gak ada...kelimpungan nyari2...coba nelp temennya mama (harap2 cemas....kali2 aja jatoh di mobilnya)...setelah di cek2...gak ada juga...nanya2 sama orang2 ditempat cuci foto & warnet...ya gak ada....nyoba hubungin ke hp gw...masih aktif...tapi gak diangkat...Innalillahi Wa Inna Lillahi Rojiun....ya udah deh tuh hp ilang...berpindah tangan...dah gak jd milik gw...ya gw dah ikhlas...toh harta benda yg kita miliki semuanya titipan ALLAH. Mudah2an digantikan rezeki yang lebih berlipat lagi...Amien...

jumatnya gw "terpaksa" beli hp gsm dulu...karna dah urgent...apalagi sekarang makin banyak pesenan (xixixix...maap GR nih). kalo yang cdma...ntar2 aja deh. *ngarep dot com ada yg ngasih hadiah ultah eiyke HP baru. wakakakaka.....

No telp teteup ya ..... 0816720073 sedangkan yang esia...blom aktif buat sementara waktu.

diharapkan buat temen2 sudi sms daku...karna phonebooknya kan di hp yang ilang....jadi sekarang gw kayak lagi main puzzle...menyatukan satu persatu puzzle yang ada...

2 Comments:

Post a Comment

<< Home