(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, September 10, 2007

Berburu bahan2 kue&coklat

Sekarang niy gw punya kesenangan baru. hunting bahan2 buat coklat&kue. apalagi buat memenuhi beberapa pesanan yang masuk. nah untuk itu gw sekarang seneng keluar masuk TBK dari yang kecil2 sampe yang ngeTOP. dan gw bisa lompat kegirangan kalo gw nemu cetakan kue&coklat yang lucu & unik. alhasil sering kali gw sampe lupa diri buat beli semua. ya itung2 investasi kan.

Sebenernya gw awalnya gag terlalu serius buat bisnis kue&coklat. karna emang gw itu paling males kalo ngoprek didapur. tapi entah kenapa sekarang gw tuh keranjingan banget buat bikin2 kue&coklat. dan ternyata hasilnya lumayan. mulailah perburuan dari mulai resep sampe ke bahan2nya. kayaknya hampir ngubek2 semua TBK2 yang ngetop deh. perburuan gw agak sedikit nyebelin akhir2 ini karna bahan baku kue&coklat naik rata2 20% - 30%. MasyaAllah...itu naiknya gag kira2 yaa...ampyun deh

3 Comments:

Post a Comment

<< Home