(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, September 24, 2007

Lebaran Promo....

dah mo deket lebaran niy...buat temen2 yang pengen kue kering berbagaimacam, gw sediakan...dari mulai nastar (isi terserah), kaastengel, putri salju dsb (sesuai request), bisa mulai pesen hari ini ke 0816720072 or shellamawardi@yahoo.com.

harga mulai dari Rp. 30.000 s/d Rp. 40.000 (untuk ukuran 500gr) tergantung pesanan.

Buat yang doyan coklat juga tersedia berbagai macam jenis coklat (topping terserah), jg tersedia praline (permen coklat yg dalamnya lebih lembut) aneka rasa...harga per toples ukuran 300gr Rp. 35.000

tersedia juga paket hemat...

Parcel kue kering (bisa aneka rasa) 3 toples Rp. 100.000,-
Parcel Coklat (bisa campur) 3 toples Rp. 90.000,-

harga sudah termasuk ongkos kirim buat yang deket2 aja yaa.....gw langsung deh yang anter...

ditunggu pesanannya....buat sendiri atau buat dikirim ke orang lain....

PS : Maap fotonya blom bs ikutan posting....next time deh...

1 Comments:

Post a Comment

<< Home