(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Sunday, September 30, 2007

PR lagi...

Weitssss…..dapet timpukan PR juga dari Triplets Mom…yo wees digarap…

Wah kalo inget2 masa kecil gw awal 80an sih bs bikin gw senyum2 ndiri…gimana gag, masa kecil gw itu bandel, bengal dan penyakitan. Ortu gw waktu gw lahir itu hidup dlm keprihatinan…kita tinggal disebuah gubuk reyot sewaan dipinggir kali ciliwung daerah kwitang. Yg kalo mandi or buang air kudu ke kali. Ya bs kebayang dong kotornya tuh kali.

Nakalnya anak2 sih gw juga alamin. Kalo cuma lecet2 kaki or tangan sih biasa, nah kalo sampe bocor kepala…udah pernah…jatoh dari loteng rumah juga pernah. Yg namanya kaki & tangan gw tuh gag ada yg bebas dari luka2 alias korengan. Gw dari kecil udah bakat preman kayaknya. Yg namanya maen…gag cuma deket2 rumah, bisa jauh dari rumah. Maennya gag cuma daerah bersih…sampe kepenampungan sampah pun sering…bahkan gara2 kegilaan gw waktu kecil itu, gw pernah nelen duit Rp.25 perak yg gambar burung itu loh…tau deh udah keluar ato masih ngendon ya diperut gw ampe sekarang…hahahaha…kalo gw yg punya anak kayak gw waktu kecil…dah gw cubitin kali yaa…koq ada anak bengal banget. Bahkan gw pernah gag bs jalan 3 bulan & kaki gw digips…dari mulai paha ke dengkul gara2 gw kepleset trus kena panggangan kue yg lg panas2nya…melepuh deh tuh paha…duh ampyun…

Kenakalan gw makin menjadi saat gw punya adek…merasa makin gag dapet perhatian…gw cari perhatian dgn cara kenakalan2 gw. Nonjok anak tetangga pernah…nyolong jambu tetangga gw juga sering…hahahaha…dan gw bs jadi brutal kalo gw dihina…jangan ngebayangin gw kecil itu bulet & cubby, gw itu kurus banget…(ini karna kurang gizi)…plus rambut gw yg agak merah kecoklatan. Makanya sering banget gw dijulukin Bule Depok…huh kalo ada orang yg berani ngatain gw kayak gt…bs gw tonjok ampe babak belur dia…

Badan yg ceking,…lebih dikarnakan ortu gw gag sanggup ngasih gizi yg lebih…jd dari mulai bs makan..gw dijejelin sama tempe…sampe someday gw keracunan tuh tempe…overdosis…hahahahha….trus selama gw kecil & ini dibuktiin sama foto2 gw waktu kecil…gw itu senantiasa bintitan…(*halah….). hampir gag pernah bebas dari bintitan. Itu gara2 gw konsumsi putih telur. Jd kalo gw makan makanan apapun yg ada unsur putih telurnya…pastilah…tuing…melendung deh tuh mata…nah kalo makan kuningnya…lebih apes lagi…bisulan…walah…koq ya melas banget…soalnya darimana lagi gizinya kalo makan udah gag bs pake tempe…beli ayam gag sanggup ya makan telur everyday…so…bintitan maning bintitan maning…

Tapi ada penyakit yg bikin masa kecil gw mungkin gag seindah temen2 yg laen. Umur 5 taon gw divonis kena paruparu basah akut. Disebabkan karna gw sering tidur diubin dan kena kipas angin…diperparah karna tidurnya gag pake baju…nah saat itu pengobatan yg ada zaman itu melalui suntikan…jd tiap hari selama 2 taon (kebayang kan???) gw tiap pulang sekolah, naek becak pergi sendiri ke puskesmas buat setor pantat gw untuk di suntik….jusssssss…..kalo pantat gw bs ngomong…dah tereak kali…lah tiap hari gantian…pantat gw liburnya hari minggu doang…nah ini penyakit jg dipicu karna gw kurang gizi…so sama dokter gw dikasih vitamin, plus tiap pagi kudu makan minyak ikan yg baunya nauzubillah…plus vidoran…yg ada tuh bikin gw nafsu makan dan kebablasan sampe sekarang…so temen2 jangan keterusan ya kasih penambah nafsu makan kalo gag pengen liat anaknya ntar gedenya kayak gw…hihihihi…

Kalo anak2 zaman sekarang kan banyak alternative maenan. Dan juga banyak hiburan..kalo dl sih berhubung blom ada PS kayak sekarang dan banyak saluran TV plus juga banyak mall...hiburan gw ya cuma dari jam 4 smp 5 sore. TVRI kan siaran mulai jam 4, ya itu doang…dan favorit gw tentu aja UNYIL…dari zaman gw kecil ampe hari gini teteup aja imut, kelas 3 SD…dan sebaliknya…gw beranjak tua…*halah….

Banyak hal dari masa kecil gw itu yg gw ambil hikmahnya…that’s the best time in my life…karna masih ada almarhumah Mama…dan pelajaran lain yg gw dapatkan adalah, gw akan memberikan yang lebih baik bahkan terbaik buat anak gw kelak…bukan berarti ortu gw gag memberikan yg terbaik…mrk gag bs memberikan yg terbaik karna sikon. Lah gw harus mempersiapkan masa depan anak2 gw kelak harus lebih indah dari pada masa kecil gw…so komitmen gw buat anak2 gw kelak…no bintitan & no suntikan gara2 kurang gizi…maen boleh berkreativitas boleh…tapi no kepala bocor….hahahhahaha

PR ini gag berani gw timpuk ke sapa2...takut ahhh, ntar ditimpuk lagi...hehehe...bukannya dendam loh mba prima...


Buat anak2 dibawah umur yg baca posting ini…jangan ditiru yaa….kasian sama ortu…kekekekeke….

1 Comments:

Post a Comment

<< Home