(function() { (function(){function b(g){this.t={};this.tick=function(h,m,f){var n=void 0!=f?f:(new Date).getTime();this.t[h]=[n,m];if(void 0==f)try{window.console.timeStamp("CSI/"+h)}catch(q){}};this.getStartTickTime=function(){return this.t.start[0]};this.tick("start",null,g)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var p=0=c&&(window.jstiming.srt=e-c)}if(a){var d=window.jstiming.load; 0=c&&(d.tick("_wtsrt",void 0,c),d.tick("wtsrt_","_wtsrt",e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=b&&window.jstiming.load.tick("aft")};var k=!1;function l(){k||(k=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",l,!1):window.attachEvent("onscroll",l); })();

Tuesday, February 26, 2008

gw dan MooMoo

kenapa gw jadi jatuh cinta setengah mati sama Sapi imut yg ada di atas ini??? dan kenapa SAPI?? sementara gw itu bukan penggila sapi!!! karna sebenernya gw itu penggila SNOOPY.


tapi kenapa MooMoo...ini nama bermula dari kelahiran Zua 7 bulan lalu. gw itu punya sejublek *bahasa opo toh! ponakan yg sebenernya manggil gw Bude/Uwa/Tante. tapi karna gw ini sok muda & gaul...makanya gak mau dipanggil istilah2 itu dikeluarga gw...ya kalo gak panggil Mami ya Aunty (wakakakak...bukan sok jd ke english2an...tapi emang tuntutan zaman edan!). kembali ke soal MooMoo. Zua ponakan gw ini punya panggilan kesayangan buat tante2nya. Ditha dipanggil Mimi, Icha dipanggil Mumu, lah adek gw putri nyeletuk..."lucu juga kalo putri dipanggil MooMoo.."dan nama itu langsung familiar. secara emang putri ini kolektor segala yg berbau SAPI, kecuali dagingnya kali yg gak dikoleksi...wakakakaka.....dari mulai kotak pensil sampe buku catetan kuliah...karakter sapi imut ini senantiasa melekat...pada awalnya emang layout ini request buat putri. tapi gak tau kenapa, koq gak bs dipake ditemplatenya dia...(wah kudu utak-atik lagi niy...)

gak tau kenapa seminggu ini gw merasa gak tau mau ngapain. tampang gw lecek kayak blom disetrika...gak jelas mikirin apa...trus jd kumat deh insomnianya...YA ALLAH...whats wrong with me...???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home