(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, February 12, 2008

Ryuta Birthday dan cerita Danish


Happy Birthday Ryuta

Semoga jadi anak yang sholeh & tambah pintar.

Kamis sore gw kerumah Mama Ay diCinere buat ngrayain ultahnya Ryu. Janjian sama Nila-Rudy di Dbest & Diana-Rafi-papanya Rafi yg ketemuan didepan mall cinere, kita meluncur kerumah mama ay. Ternyata acaranya blom dimulai. Tapi sampe sana udah ada Mama Kintan yang dateng bawa pesenan cupcakes buat ultah ryu. Karna dah lama juga gak ngrumpi2 (xixixi) secara pernah sekantor…akhirnya keluar deh tuh bahasa gaul gw alias bahasa suraboyoan medok. Sampe diketawain sama Nila…katanya koq tiba2 gw jd medok gitu. Hahahaha…

Acara ultahnya Ryu jadi ajang kopdar dadakan. Caz banyak juga temen2 bloggers yang dateng plus buntutnya…alias anak2 mereka. Wah kalo diabsen lumayan niy. Ada bunda key kumplit sama suami & daka-dade,Mona&raul dan masih banyak yg laen. (yang hafal sih sang tuan rumah..) qt tunggu aja postingan dia...

Ryu yang lucu & ganteng itu tambah tampan karna dia pake jas kumplit dasi udah kayak executive muda aja...keren abis...temen2 yang tetangga2nya yang datang banyak juga. Dihibur sama om badut. Entah karna takut sama badut, Ryu keliatan nervous...gpp ryu tapi tetep guanteeeeeeeng koq. Seperti biasa, secara gw punya profesi lain sbg tukang coklat jd kado ultah Ryu ya apalagi kalo bukan coklat&praline.

Buru2 pulang karna gw terima sms mama kalo malam dirumah ada pengajian.(whatsss!!!). sampe rumah dah banyak orang tetangga2. ini emang sebenernya pengajian rutin aja tiap malam jumat, kebeneran ketempatan dirumah. Ya sekalian aja dibarengi dengan selamatan kelahiran Danish. Belum aqiqahan sih...masih nanti kalo sudah selapanan (kalo adat jawa sesudah 35 atau 40 hari). Malam jumat pengajian, mendoakan kesehatan Danish & juga mendoakan supaya Danish jadi anak yang sholeh. Danish hari ini dah 20 hari, tambah sehat, udah mulai banyak respon, makin lucu karna emang belum satupun baju yang dikasih sodara&teman2 yang muat. Sekalipun ukurannya udah NewBorn. Masih 2,5 kilo sih kegedean semua. Udah punya rutinitas & kebiasaan2 yg bikin kita ketawa. Kalo udah tidur, sekalipun dibedong, pasti bisa meloloskan tangannya yg mungil itu. Yg jelas dirumah semua jd semangat kalo harus megang Danish. Terutama papa&mama. Secara Danish cucu pertama, jd pengennya diajak main terus. Kalo sama mama, danish paling seneng kalo dipijet...(walah nak, kecil2 koq dah seneng pijet), kalo sama papa senengnya kalo diajak ngobrol, cerita2, sambil baca doa. Reaksi danish senengnya bukan main. Kalo Aki&Nitynya brangkat kantor, yang ada pasti meweklah danish. Begitupun kalo ayahnya brangkat kekantor. Ngrasa kali yaa kalo mau ditinggal pergi. Makanya gw kalo mau pergi, pasti danish gw gendong dl sambil dibisikin ”nak mami berangkat dulu yaa...mau kerja cari uang, doakan rezeki mami berkah yaa...”. reaksinya biasanya langsung senyum. Siapa dulu...mami gitu loh...



Tapi sekarang, rumah jd sepi. Caz sejak hari minggu Danish pergi kerumah mbahnya diBekasi dan hari ini dah balik kerumahnya diDepok. Gara2 ini, serumah langsung muring2...gw sedih banget. Papa mama lebih2...malah jd kayak orang patah hati. Papa lebih memilih pergi ke KL seminggu (emang ada kerjaan sih), mama menyibukkan diri sama urusan kantor. Danish...danish...kamu gak ada kayak orang patah hati semua nak...

5 Comments:

  • aihhhhhhhhh.danishhhhhh.......bikin mamimu klenger..kekekekekke...

    By Anonymous andiana, at 1:39 PM  

  • Ryuta emang keliatan ganteng banget ya..

    Danish sukses nih bikin orang serumah jatuh cinta setengah mati.

    By Anonymous Dhona, at 3:57 PM  

  • wadooh kopdar lagi!!!berati kopdar tgl.1maret bisa dateng lagi kan yach..
    oh danish..senangnya banyak dicintai,pasti lucu banget deh..

    By Blogger Dee..., at 4:47 PM  

  • Yaaaaaa....

    Sayang nih kopdarnya di Jakarta terus, coba aku di Jakarta, pasti ikut jadi aktivis kopdar juga deh ;p


    Danish.. kapan ya, bundhe-pakde-kakak Zua bisa nengokin kamu, sabar dulu ya naaaakkk.. *hugs*

    By Blogger Bunda Zua, at 6:59 AM  

  • Shella datang ke ultahnya Ryu ya...waahh sekalian kopdaran dong hehe...

    Danish di aqiqah yaa...duh kamu bener2 sayang sm danish ya...*pasti danish kecil jg sayang sm tantenya yg setiap haris elalu ngesunin terus yaa...*

    By Blogger widie, at 6:10 AM  

Post a Comment

<< Home