(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, February 25, 2008

Selapanan Danish

Alhamdulillah, papa udah balik kerumah dgn selamat setelah muter2 ke KL dan sekitarnya selama 8 hari. belio katanya sih di service sama kelg kerajaan sono. dan dengan isengnya gw bertanya apa si Pak Datuk punya anak cow???hahahaha....ngarep banget diangkat mantu sama pak datuk. padahal gw pengen titip macem2 trutama gw tuh kangen banget makan MAGGI mie. dulu waktu diOsaka, paling doyan makan ini...apalagi gratis ngembat dari anak2 Malaysia. sempet sms-an sama temen lama Shah, nanya Maggimie yg enak sekarang rasa apa...eh papa gak sempet blanja blanji...yg ada pas pulang...bawa setas COKLAT praline (kayak bikinan gw...malah kayaknya enakan praline gw...hahaha narsis),udah gt sambil ngedumel gara2 blanja coklat segitu doang abis hampir 500 ringgit....(what!!!) plzzzz deh kalo dibeliin bahan coklat gw bisa luluran pake tuh coklat kali yeee....

hari minggu kemaren genap 35 hari Danish. jadi Ibu&ayahnya bikin acara selapanan (secara keluarga pihak ayahnya itu orang yogya). lah kalo keluarga gw sih gak ada adat2 selapanan. yg ada cuma syukuran, pengajian undang anak yatim...gitu aja. tapi karna menimbang perasaan keluarga besar disana, ya udah dibuat acaranya. acaranya dimulai jam 10an. diawali dgn pengajian, membaca shalawat, trus diakhiri sama pemotongan rambut. lucunya mukanya Danish dibuat cemong sama ibu2 pengajian yg kebanyakan adalah orang betawi depok, (katanya adat situ begitu). abis menggunting sejumput rambutnya danish para ibu2, trus dicemongin pake bedak kemukanya danish....lucu banget...jd cemong semua...danish sekarang beratnya masih stabil 2500 gram. cuma panjangnya udah 53cm naik 8cm dari waktu lahir...makasih juga buat sahabat gw yg sempet2in dateng sama anak2nya ber5 naik sepeda motor...kekekeke...kapan lagi ya nengokin danish...

buat danish tercinta...doa mami selalu buat Danish, semoga jadi anak yg sholeh, pintar, berguna bagi semua...love you nak...

5 Comments:

  • wakssss....serasa deh yang punya bayi..huehehehehehe...sun sayang buat danish!!! moga kelak jadi anak yang shalih..bisa main2 ama umar ya sayang???

    By Anonymous andiana, at 1:48 PM  

  • Selamat ya danish...semoga jd anak yang sehat dan sholehah ya...

    duh emang neh tante yg baik yaa...apdet danish terus...tp kita suka kok bis danish lucu banget hehe..salam ya Shell....

    By Blogger widie, at 10:14 PM  

  • eh salah kok sholehah seh..sholeh maksudnya pan cowok ya nte maapp...

    By Blogger widie, at 10:15 PM  

  • Udah pantes nih punya dedek sendiri..ayo buruan.

    Untuk Danish insya allah jadi anak yang sholeh dan berguna bagi nusa dan bangsa.

    By Blogger Ryuta, at 8:59 AM  

  • good

    By Anonymous SUPLEMEN UNTUK PENGOBATAN MATA SILINDER, at 2:16 PM  

Post a Comment

<< Home