(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Saturday, February 16, 2008

Ipod...Ipod...

akhirnya, berkat rayuan maut gw, dibeliin juga tuh Ipod nano sm Aa. gw sih tadinya cm iseng2 aja crita klo gw pengen banget pny tuh barang. biar keliatan gaul&gag gaptek. akhirnya qt berdua punya barang yg kembaran. thanks ya honey...miss you so much
tapi emang dasar gw ini gaptek plus ndeso. gimana gak, begitu dapet gw langsung masukin playlist yg gw punya dilaptop. yang ada koq gag bs didenger. hahahaha...ternyata kudu DL dulu ke apple.com...buat DL itunes....ya ampyun...ndeso ne....keliatan banget noraknya gw...kekekeke...kemana2 tuh ipod gw pegangin...(abis...kangen sama yg beliin...xixixi...makanya cepet pulang toh....). walopun qt berdua gak ngrayain palentinan...anggap barang ini jadi hadiah hari kasih sayang yg akan setiap saat qt berdua rayain..

kemaren gw akhirnya sowan sama camer kerumahnya daerah plumpang tj.priok. dateng sendirian, plus segabrek tentengan oleh2...dari mulai krupuk, keripik sampe 5 pack coklat...(sekalian promosi sama ibu mertua)...Ibu kebetulan udah pulang duluan dari NY. dr tgl 29 jan, gw aja yg baru sowan kemaren (bener2 kebangetan yaa...). sempet diomelin sih sama Aa koq blom sowan ke Ibunya...belio kebetulan pulang duluan caz mau berobat alternatif sekalian. belio divonis dokter gagal ginjal...kata dokter ada 2 alternatif, antara cuci darah sama cangkok ginjal. kalo cuci darah belio gak mau. kalo cangkok ginjal, kemungkinan pake ginjalnya Aa. itupun masih harus pemeriksaan lebih lanjut diamrik sono. untungnya ada asuransi yaa...kata Ibu lumayan juga tuh biayanya, sekali cek kedokter bs kena US$1000an. udah sama obat buat sebulan. blom kalo emang kondisinya drop. bs opname juga. Ya moga2 Ibu cepat pulih, apalagi kemaren itu gw sempet ngrumpi2 soal hubungan gw sama Ibu & kak Wani (kakaknya Aa)...serius juga yg dibahas. tapi emang dasar calon mantu geblek kayak eiyke...yg ada jawabnya sambil cengengesan...wakakakak....

minggu ini setelah danish gak ada dirumah, emang bener2 sepiiii...mau ngapa2in malessssss bin malesssssss. gak ada gairah. untung aja, ketambahan nikmat niy...akhirnya gw RESIGN sebagai INEM...caz inem gw yg lama, comeback....Alhamdulillah....bs jd juragan lagi.wakakakak...(ada yg bete tuh...sapa lg kalo bukan Aa tercinta...katanya..."gpp toh gak ada bedinde...kan bs belajar jd ibu RT..."...dalem banget deh commentnya)...

met weekend semua....

4 Comments:

  • Wah senangnyaaa
    Shel..mestinya lo tetep jadi inem..kan udah punya iPod (loh)...yah kan skrg masih jarang tuh inem yg melaksanakan tugas sambil pake iPod, lo memelopori dong..hahaha..
    Minggu besok sowan lagi ke camer...biar nanti jadi mantu kesayangan..kayak gw...hahaha...

    By Blogger nila, at 10:36 AM  

  • asik, kembaran ipod ama Aa meski gatek sangad yak??hehehehe...

    iya, setuju dengan Aa....gak papa jadi inem, kan biar terlatih..*kabur*

    By Anonymous andiana, at 12:17 PM  

  • Senangnya double dong, dapat Ipod dari Aa trus ketemu calon mertua ditambah lagi udah pensiun jadi inem.

    Semoga hubungannya dengan Aa cepat diresmikan ya..

    By Anonymous Dhona, at 1:40 PM  

  • aa...aku juga mau ipod...

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 8:30 PM  

Post a Comment

<< Home