(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, February 05, 2008

cerita weekend

weekend ini lumayan sibuk...(gaya banget yaa...)...tapi emang ada hal2 luar biasa yang terjadi di weekend kemaren...

sabtu sebelum subuh gw baca sms dari fanny, smsnya jam 11 malem, ngabarin kalo Ibu Wihadini ato yg biasa gw panggil IBU DIENS SOFJAN meninggal dunia...Inna Lillahi Wa Inna Lillahi Rojiun. gw langsung sontak nangisl. siapakah beliau???Ibu Diens adalah ibunda dari mantan pacar gw jaman kuliah S1 dulu. udah 10 tahun berlalu dan emang kita gak berjodoh sebagai anak mantu & mertua, gw justru bersahabat atau istilah bekennya CS'an sama Ibu. Ibu&Bapak gw anggap juga sebagai ortu gw. lucunya, Ibu itu lebih sayang sama gw ketimbang sama istri2nya mantan gw (whatsss....jangan kaget, karna mantan gw ini berpoligami)...sampe Ibu itu gak pernah mau menerima dengan lapang dada mantu2nya itu. gw sering banget merasa gak enak hati...tapi itu kan hak belio. gw kenal belio dari awal gw pacaran sama anaknya sampe akhirnya gw putus dari dia. walopun putus justru silaturahmi gw sama Ibu dan keluarga exclude mantan gw & istri2nya. gw terbilang sangat akrab sama keluarga besarnya. tiap ada moment2 penting kayak ultah, lebaran dsb...gw pasti dateng kesana. justru silaturahmi gw sama mantan gw sampe detik ini cuek2an. bukan apa2, gw gak enak kalo ntar gw terlalu akrab sama mantan gw ntar gw dilabrak sama istri2nya...hahahaha....

tahun lalu sepulang haji, tiba2 ibu anfal sesak nafas. langsung dibawa ke RS persahabatan (belio rumahnya dibogor). dan dokter langsung memvonis kalo belio kena kanker paru2 stadium IV. gw saat tau kondisi itu nangis sejadi2nya. karna gw paling tau pola hidup belio yang sangat sehat. hanya aja, mungkin karna dilingkungannya banyak yg merokok...bs jadi pemicu munculnya kanker. waktu dikemo gw sempet menunggui belio beberapa kali. udah gt sempet minta bebek goreng surabaya sama gw...(maaf ya bu, sampai akhir hayat ibu, permintaan ini blom bs aku penuhi). terakhir ketemu belio awal november lalu. gw nengokin kebogor, bawa kue lebaran, coklat dan gw beliin daster buat ibu. Ibu seneng banget...sampe gw pengen nangis liat kegembiraan ibu yang waktu itu mulai terliat gemuk lg&rambutnya mule tumbuh. belakangan gw hanya sempet telp dan sms'an aja sama belio & fanny anak perempuannya. tp belio selalu aja bilang kalo belio gak sakit dan gak mau dikasihani or bikin kita susah.

tapi semua itu sekarang hanya tinggal kenangan indah. belio sudah kembali kepada Sang Khalik Pemilik Kehidupan ALLAH SWT. belio sudah gak perlu merasakan sakitnya kemo, sesak nafas, dada sakit. gw pagi itu langsung ke bogor pake kreta pertama. sampe sana tumpahlah tangis gw...sesungukan...bukannya gak ikhlas...gw merasa masih banyak hal yg belum gw berikan...belio pernah bilang...pengen banget liat gw nikah...pengen liat gw punya anak...Ya ALLAH....gw sempetkan sholat jenazah & ngaji yassin. gw gak sempet kepemakaman. caz gak enak sama mantan gw...jaga perasaan lah. Selamat Jalan Ibu tersayang...semoga amal ibadah, kebaikanmu diridhoi ALLAH, dan menempatkanmu disurga yg terindah disisiNya.

pulang dari bogor buru2 selesaiin packaging coklat pesenan Matahari Detoz buat moment valentine. sekalipun gw tidak merayakan...tp berhubung orderan...ya dibikin lah...lumayan juga, beberapa hari gw cuma nguprek di dapun doang. biasanya gw pake label nama gw...berhubung dirasa kurang komersil...jd sekarang label coklatnya MooMoo's dengan icon mukanya Sapi Imut..hehehe...selesai packaging gw langsung anter ke Detoz. ini coklat bisa didapatkan di Matahari Depok Town Square dengan harga antara Rp. 5.000 s/d Rp. 20.000 disertai dengan pembelanjaan jumlah tertentu.beres urusan detoz gw masih lanjut ke PIM janjian sama Nila mo anter pesanan coklat praline isi duren(yummmy loh). yg kebetulan aka gak sengaja ternyata nila janjian sama mama ay...sayangnya gw gak bw camdig buat moto moment itu. Ryuta lucu banget...sampe2 bs langsung akrab sama semua temen2 mamanya. .kita sempet kongkow2 di foodcourt PIM 2 sama temen2 SMP&SMUnya mama ay.

coklat Valentine pesanan Matahari DETOZ

pulang dari PIM gw dah tewasssss....capek banget. pdhl tdnya mo bikin goodiebag coklat buat temen2 bloggers...(maap yaa...)

Minggu pagi dah gedubrakan. biasa deh...inem pelayan sok sexy. berhubung hari ini adalah hari yg ditunggu2 sama gw secara perencanaan dah jauh2 hari, confirm sana sini, ngrumpi tanggal&tempat sama beberapa temen...akhirnya diputuskan kopdar di PIM 1 KFC jam 10. (hah PIM lagi...kenapa gw gak sekalian aja ya nginep di PIM)...hahaha....jam 9 gw masih berkutat sama kerjaan rumah. dah smsan sama Andiana sih kalo dia udah diatas bis Deborah dari depok yg lewat PIM. secara dia udah ngendon dari pagi diterminal. akhirnya gw putuskan buat bareng juga. jd gw nunggu aja di daerah tj.barat. lumayan penuh itu bis tp bangku buat gw udah tersedia dan yg dudukin umar...makasih ya sayang...sampe di PIM dah jam 10an lewat, tp dah kontak2an sama mba prima & diana mama rafi yang udah duluan sampe. nyampe di PIM qt langsung ke KFC. disana udah ada mba prima lengkap sama Alifah & Balqis plus embak2nya, Bunda Key yg juga bawa Daka & Dade incl mbaknya juga, Bunda Aurell yg sudah tentu sama Aurellnya juga. blm ada yg lain tp udah pada nyangkut di playground yg diluarKFC. gak lama kemudian menyusul satu persatu, Diana plus Rafi, Mona plus Raul juga imah, Angky plus Kyra, Dessy Fitriana dan temannya, Evan plus Farrel, Arum plus Valisha, Ninie & Arya, Wilda & Calista, dan yang special kedatangan Mama Ay plus Ryuta dan Lucy, komplit dah pasukannya....puas cekakak cekikik plus foto2...sayangnya sangking gw lebih seneng moto orang...sampe cm ada foto gw di camdignya mba prima...hehehe...

Diana - Gw - BundaAurell


para Bloggers excl gw

jam 12an bubar satu persatu. tinggal gw, Andiana, Mama Ay, Ryuta & Lucy dilanjut ngobrol di foodcourt PIM 2. gak lama dateng temennya mama ay, Julie. puas di PIM 2 acara dilanjut ke Citoz.hahaha...pokoknya cm pindah tempat doang niy...lg di Citoz gw ketemuan sama temen lama jaman kuliah dulu Saidah. cuma dia waktu itu brenti kul semester 4 gitu gara2 merit sama kakak kelas gw. yg ada sangking senengnya sampe gak nyelesein ngrumpi sama mama ay & genk. maap ya mama ay...abis gw seneng banget ketemu sama temen lama....

tp gw seneng banget bisa kenal sama bloggers via kopdar gini. next time kopdaran lagi yaa...kan kata Rasulullah...silaturahmi itu membuka pintu berkah & memperpanjang umur...Amien...Insya ALLAH....

Labels:

4 Comments:

  • asik nemoer hiji...dapet satu kotak cokjlat ya Shel...?

    Mupeng neh liat acara kopdarannya, kapan lagi ya?

    By Blogger Inayah, at 6:57 PM  

  • Semoga si ibu mendapat tempat yang indah di sisi Allah ya.

    Btw, kita kebagian kiriman coklat nggak?

    Kopdar selalu bikin iri deh, jadi pengen.

    By Anonymous Dhona, at 3:18 PM  

  • mba, coklatnya cantik banget, aku juga suka bikin pralines, tapi masih amatiran hehe. lebaran kemaren order lumayan banyak tapi abis itu aku ga bikin lagi, moody an..padahal coklat masih ada 9 kilo. sayang kalo di diangurin. capek kalo produksi sendiri.apalagi kalo pake diwarnain, hikz..makan waktu, tapi asik juga, karena salma masih kecil jadi kerjaan bikin coklat masih terganggu macem2. sharring donk mba boleh ga?? hehe

    By Blogger Salma Hasna Tsabitha, at 9:49 PM  

  • By Anonymous OBAT MATA MINUS YANG SUDAH PARAH, at 1:47 PM  

Post a Comment

<< Home