(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, April 16, 2007

Bete

Duh....rasa2 mo pecah niy kepala hari ini...BETE banget. biasa deh, soal kerjaan kantor. gimana gak hari ini gw di mrepetin sama bos...duh....gak cuma 1 boss, tapi 2!!! pliss gt loh. pengen nangis rasanya... :(( sepanjang gw kerja disini...baru kali ini gw diomelin. emang sih, itu kekurangan gw...tapi rasa2nya gak fair kalo gw udah explain secara detail, tapi tetep aja salah... ya emang dimana2 yang namanya BOSS itu GAK PERNAH SALAH...(nasib jadi HRD ya gini ini....hihihi...)

Tapi gw coba ambil hikmahnya...pasti ada pelajaran berharga dari hal ini. gw tau kalo gw sebagai manusia biasa...masih banyak kurangnya. masih banyak hal yang harus gw pelajari, dan gw harus terus mengUpgrade diri.

YA ALLAH berikan hamba kekuatan dan keikhlasan untuk menjalani semua NIKMAT dan UJIAN yang ENGKAU berikan kepadaku....

2 Comments:

Post a Comment

<< Home