(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, November 20, 2007

back again....

i am back again...*halah....makasih buat doa dari temans2. Kondisi gw dah Alhamdulillah lumayan. udah agak jarang kumat...walopun blom pulih total. tidur malam pun dah nyenyak. karna sebelumnya rasa sakit itu paling sering menjelang tidur...sesak nafas & dada nyeri gak karuan. sekarang dah agak jarang, tapi tetap harus waspada & mawas diri. coba buat selalu tenang trutama kalo lagi ada masalah. karna mikir sedikit keras aja...pasti langsung sesak lagi. gak boleh stresss....no way...jadi harus pake kacamata kuda...plus cuek...plus mati rasa...dipastikan jauh dari stresss....ditambah lagi...sering2 nonton film India, apalagi kalo yang maen abang Shah Rukh Khan....ampe meleleh nih air mata tapi gag bikin sutris...kan tau ndiri, apapun kejadiannya mo seneng, mo sedih...teteup...nyanyi & joged...yuuuk mari mang....wakakakakak.....

salah satu yang bikin stress gw agak mereda karna datangnya my cutest PRINCE ZUA...horeeeee....dateng juga akhirnya. mereka dateng weekend kemaren. ada acara nikahannya pak-tuonya Zua. duh seneng banget mami nak kamu datang...

sabtu pagi dah gedubrakan beres2 rumah supaya bisa santai seharian. meluncur ke hotel Millenium sama putri, caz neneknya zua dah dateng duluan, naek kreta dari yogya sama te jua. sampe dihotel, blom sempet kekamar, dah ketemu di lobby, langsung cabut ke tanah abang blok A, buat blanja blanji. neneknya zua sebenernya ke jakarta selain buat menghadiri kawinan paktuonya zua, juga buat nyari2 peningset pernikahan Rani & Erzi. sebelum beli2 peningset, kita serbu dulu tanah abang. lumayan ngubek2 dan dapet banyak barang blanjaan...karna te jua ini punya toko baju di mojokerto. alhasil kulakan sekalian...untung aja ada gw & putri yang jd bodyguard mereka. hehehe. 2 jam ditanah abang aja udah dapet lebih dari 50 potong pakaian!!!plok....plok....plok....langsung balik ke hotel, gag lama mereka dijemput Kak Arief & kelg juga Erzi buat meluncur ke Sensi. tapi karna putri lagi mumetz soal tugas kampusnya, kita milih dihotel aja sambil ketakketik laptop yg sengaja qt bawa dr rmh. sambil nunggu2 bintang tamu alias ZUA dateng, gw&putri maen smackdown di kasur (*ooopsss....ketauan deh siapa yang brantakin kasur nenek....xixixixi)...akhirnya dateng juga Zua. pas dateng gak tau kenapa koq ya rewel...tapi gag lama, abis mimik susu, langsung gabung bareng gw & putri (mami & moOmoOnya Zua) smackdown ria. bukannya nangis, yang ada ketawa2...halah nak...dipikir lucu kali ya mami & Moo main smackdown. main sama zua sampe malem...gw & putri pulang...

oo...aku ketauan gag pake baju....

sabar dong nak...mami kan pengen mejeng...


aduh....aku lagi pake baju koq diintipin sih...?

minggunya, zua ada acara sendiri di keluarga bunda. lah gw juga. dateng ke BSD acara Rundayan Kartasubrata (reuni keluarga besar mama). dalam perjalanan ada sms dari mba prima yg ngabarin kalo kopdar ntar sorenya batal...karna Bilqiz demam...walah nak...cepat sembuh ya...balik soal reuni. Ini pertemuan tahunan yang kumpulin semua keturunan dari Aki&Nini dari mama gw. dari 2 orang ini menghasilkan 10 anak....dan 400an keturunan dari 5 generasi. bisa kebayang deh kalo kumpul...sumpek deh tuh rumah...bener aja begitu sampe...karna banyaknya anggota keluarga yg baru (nikah or lahir), jadi masing2 kita pake nametag....biar kenal satu sama lain. ini baru 1 keluarga dari mama doang. lah kalo semua keluarga dari papa&almh mama juga dikumpulin...kayaknya nyewa Gelora Bung Karno kali yeee....kekekeke....

seninnya ketemu Zua lagi. pagi2 dah anter neneknya Zua ke stasiun caz belio pengen naek kreta, abis itu silaturahmi sama Kung&Uti, juga Mumu & Mimi-nya Zua...jadi Zua ini punya Bunda, Mami, MooMoo, Mumu, Mimi...kumplit deh...abis itu anterin Zua ke airport...sebel deh koq cuma sebentar...but...eits...gw bisa masuk sampe dalem, bahkan sempet ke executive lounge nya GA. liat zua lagi mimik...(*sensor)...say goodbye with Zua...tapi gag lama koq...caz tanggal 7 des, Zua bakalan ke jakarta lagi....cihuyyyyyy......

yang ini gambar2 waktu rundayan Kartasubrata


dalam kesempatan ini gw juga mo ngucapin Met ulang tahun (eitssss....dah lewat boo...) buat Aa tersayang nun jauh disana...Happy Birthday Aa...semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, sukses dalam karir, tambah rajin beribadah, tambah giat kejar setoran (*halah....), & senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT.

juga mo ngucapin Happy 1st Anniversary buat Nila&Rudy yang jatuh besok tgl 26. Semoga makin mesra, cepet punya momongan, jadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah...Amien...

Labels:

7 Comments:

Post a Comment

<< Home