(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Sunday, January 20, 2008

it's a baby BOY

Danish Adlan Dyandra Putra

Its a BABY BOY....

yup...yg jelas WELCOME TO THE WORLD buat ponakan tercinta...anak adek gw Ajeng&Frendy yg lahir jauh lebih awal dari due datenya bulan depan (tgl 17feb), lahir dgn selamat hari minggu 20 Januari 2008 jam 3.50 pagi lewat persalinan normal berat 2100 gram panjang 45 cm di RS Bunda Margonda Depok...

Walopun sedikit kaget & gak nyangka, karna Danish (=baca denish) didalem perut Ibu Ajeng cuma 35 minggu...mungkin dek Danish udah gak sabar pengen ketemu Ayah, Ibu, Nity (mama), Aki Mam (papa), Mami, MooMoo, Om Ipul & Om Qimy...

Selamat datang didunia ya nak...kehadiranmu sungguh membuat gembira dan sukacita semua keluarga....semoga menjadi anak yang Sholeh, pintar, berbakti sama Ayah&Ibu, jd buah hati Mami&Moo...

Makasih buat doa semua...

Mami Loves You DANISH....

*PS...maap yeee....fotonya gak terlalu jelas, coz mami motonya dari luar jendela, dan Danish masih diInkubator...

7 Comments:

  • Yiiipeeeee...

    Zua udah jadi kakak sekarang..

    Semoga dede Danish jadi anak sehat, shaleh, selalu dalam lindungan Allah dan jadi cahaya hati u/ niti, aki mam, ayah-ibu, mami&m0o ya sayang..

    Moga2 juga cepet gede dan ganteng kaya kak Zua ;p

    *hugs*
    Ayah ulil-bunda-kakak Zua

    P.S: U/ mami... Karena mami mau mothercare juga, cepet bilang ama papi Aa, Zua nanti mau beliin mothercare kalo mami dah dikasi dede ama papi Aa, okwey?!, scara mo pulang, digebet doong hati kaik Imam...

    *bunda lirik usil ama mami*

    By Blogger Bunda Zua, at 4:43 PM  

  • selamat lahir ke dunia dedek denis..
    dedek pasti hebat deh, semoga sehat selalu

    By Anonymous Rafi, at 8:26 AM  

  • Semoga jadi anak sholeh ya.

    By Anonymous Dhona, at 2:56 PM  

  • welcome to the world....

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 4:58 PM  

  • salam kenal. turut senang deh dengernya, mudah2an jadi anak yg sholeh, dan sehat selalu yah, rS Bunda Margonda Depok? dekat dong dengan rumahku

    By Anonymous Bunda Azra, at 6:59 PM  

  • sehat ya nak...... Insya Allah menjadi anak sholeh.

    By Blogger primaningrum, at 9:34 AM  

  • hai adik Danish, salam kenal dari kakak Umar...udah gede main yuuukkk....

    By Anonymous andiana, at 3:26 PM  

Post a Comment

<< Home