(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Wednesday, January 02, 2008

catatan akhir tahun yg terlewatkan...

Gak terasa udahtahun baru lagi...sebelumnya gw mo ngucapin...:

Glitter Words

Semoga tahun ini kita lebih dan lebih baik lagi...bisa lebih berbagi dengan sesama...lebih perduli dan jauh lebih bersyukur atas segala nikmatNya. karna tahun 2007 dah lewat…artinya saatnya buat gw meriview lagi hal2 yang udah gw dapatkan dan lakukan selama tahun 2007. Tak putus rasa syukur gw kehadirat ALLAH SWT, yang senantiasa memberikan keberkahan dalam hidup gw. Tahun 2007 tidaklah lebih istimewa dari tahun2 sebelumnya. Tapi banyak peristiwa penting yang terjadi ditahun ini. Gw merasa tahun ini hidup gw seperti roller coaster…up and down. Dan itu bisa drastis. Namun ada beberapa hal yang perlu gw catatkan dalam hal ini.
  1. Awal tahun ini gw sempat bergabung di perusahaan IT yang emang umur gw gak panjang disana (Cuma 3 bulan)…tapi paling gak, gw nambah banyak teman, banyak ilmu (trutama soal tehnologi….ya iyalah…), diajarin & bisa bikin blog (horeeee….!!!!).
  2. Gw akhirnya berat hati melepas salah satu profesi yang gw sangat cintai yaitu jadi Dosen disalah satu lembaga, karna gw gak bisa membagi waktu seiring dengan beban kerja yang tinggi, berat pisah sama mahasiswa/I gw yang udah gw anggap sebagai adik2 gw….huhuhu…mellow…
  3. Sambung silaturahmi lagi sama Aa setelah lama gak contact apalagi waktu itu email gw dihack sama orang iseng. Tapi paling gak ada hikmahnya toh…kita nyambung lagi…dan so far so good sampe detik ini…sekalipun jarak yang memisahkan kita bener2 jauh…
  4. Gw bisa legowo dan ikhlas, untuk dilangkahi oleh adik gw yang no.2 Ajeng yang tahun ini menikah. Buat gw inilah ujian keikhlasan terberat tahun ini. Tapi apapun I am happy for her. Doa gw senantiasa panjatkan supaya rumah tangga ajeng senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT. dan dalam hitungan 2 bulan kedepan Ajeng akan dikaruniai anak pertama. Alhamdulillah…makin banyak aja ponakan mami…
  5. Coba jadi perempuan beneran…coba nyemplung didapur, bikin kue&coklat. Walopun hasilnya masih jauh dari kata sempurna…paling gak gw nyoba…
  6. Nambah banyak temen2 di blog ini. Jadi punya banyak sodara2…yang mayoritas udah pada jadi ibu2…xixixix….memperkuat niatan buat segera menyudahi masa lajang…doain yaaa….
  7. Hal yang terindah terjadi dipenutup tahun ini. Apa yang gw telah nanti2kan selama lebih dari 19 tahun ini akhirnya bisa membuat gw merasa sangat bahagia. Detailnya apa….hehehe…next time deh ceritanya...
Dan masih banyak lagi berkah2 yang gw dapatkan tahun 2007. Namun, hidup adalah kebahagiaan plus kesedihan dalam 1 paket. Banyak hal2 yang bikin gw juga jadi sedih, marah & kecewa ditahun ini…ya dikhianati teman sendiri….dan masih banyak lainnya. Tapi buat gw, inilah hidup. Kalo gak gitu kan hidup kita hambar banget yaa…tapi satu hal…apapun yang terjadi dalam hidup kita…jangan lupa bersyukur pada ALLAH. Mau dalam keadaan susah apalagi senang.

karna udah masuk 2008, gak ada salahnya mencatatkan segala resolusi & rencana yang akan dijalankan atau bahkan diwujudkan tahun ini....(Insya ALLAH....)
  1. Jadi manusia yang lebih bermanfaat, lebih bersyukur, sabar dan ikhlas...memperbanyak ibadah2...lebih banyak doa...dan lebih sering ngaji...(Ya ALLAH ampuni hambaMu yang dhoif ini)
  2. Jadi manusia lebih mandiri, bisa bantu orang banyak, lebih peka, lebih punya empati, dan senantiasa berbagi dengan orang lain dalam kondisi susah & senang...
  3. memperbanyak lagi silaturahmi...menjaga persaudaraan...(kan gak pengen cari musuh)
  4. mengurangi sifat2 buruk...cerewet, bawel, merepet gak jelas, marah2, sensi dll...yg bikin orang2 disekitar gw bete...lebih menata hati
  5. fokus pada karir, pengembangan usaha & upgrade potensi diri
  6. lebih getol cari uang, supaya tahun ini bs DP rumah kecil2an
  7. pengen banget Umroh bahkan Haji....(Amien Ya ALLAH....)
  8. ini resolusi yang senantiasa ada dalam 9 tahun terakhir...yang senantiasa pula terlewatkan dan tak terwujud...MENIKAH....!!!! doain yaa..
Doain ya teman2 moga2 gw bisa memenuhi resolusi tahun 2008, apalagi yang no. 8...supaya tahun depan udah gak ada tuh resolusi....hihihi....ngarep.com

Report Kopdar Tamini Square 29/12/2007
moga2 gak basi ya boo....secara udah pada posting dimana2...hihihi...telat eiyke...gpp deh dari pada gak samsek...ya toh....

hari sabrtu 29 des kemaren janjian kopdar sama teman2 di Tamini Square...sebelumnya rada sebel juga...caz andaikan kopdarnya di Kalibata Mall....(hihihi deket dari rumah)...gw kan bisa dateng masih pake baju kebesaran Inem...alias Daster. tapi setelah disepakati sebelumnya bakalan kumpul jam 11an...gw meluncur dari rumah setengah 10. tapi emang dimana2 hujan...jadi lumayan males..les...les....pas otw dah sms an sama mba prima, mama rafi (tapi gak jadi dateng karna mobil mogok...duh sayang banget ya say....next time deh kita kopdaran lagi), sama Mba Andiana juga Mona mama Aul...semua dah otw ke Tamini Square. gw nyampe jam 11 lebih dikit, langsung menuju A&W disana dah ada mba prima plus alifah&balqiz tentunya, juga ada Rama & Ilma, teman barunya mba prima, baru ngobrol2 sebentar sama Rama yang ternyata juga temennya sahabat gw waktu kuliah Made, datanglah rombongan besar Teh Ina lengkap sama Hamamah, Nurul dan Abi, Mba Widya plus Aditya&ayah, Mba Neli plus Ais&ayah, Mba Nunik yang cuma dateng sama Darell, menyusul Mona, Aul & adiknya Mona yang baru pulang kondangan dan mo kondangan lagi ditutup sama kedatangan Andiana.

wis komplit plit...rumpian dimulai...diwarnai dengan celoteh bocah2 yang asyik main di playgroundnya A&W...senengnya bisa silaturahmi sama temen2...jangan bosen2 ya bikin kopdaran lagi...hehehe...sekalian mo bilang makasih buat mba prima atas hadiah bukunya (KHADIJAH the true love story of Muhammad SAW), Teh Ina buat gantungan kuncinya, dan buat Cupcakesnya Widya...yang tandas tak tersisa...matur nuwun yaa....

ki-ka = Darrel, Mba Nunik, Gw, Mona, Mba Prima, Mna Neli, Teh Ina&Nurul

ki-ka = Teh Ina, Mba Andiana, Mba Widya, Gw, Mba Nunik(+Darrel), Mba Neli&Mba Prima

2 bidadari bulet gw & Mba Andiana

3 Comments:

  • shella oh shella... mengapa yg lain chubby diriku tidak? hihihihihi.....
    seneng deh Shell bs kenal dirimuh :D

    By Blogger neli, at 2:56 PM  

  • Amiiinn..semoga semua resolusinya berjalan dan tercapai yaa...
    hayo semangat yaa....

    By Blogger widie, at 11:21 PM  

  • semoga tahun ini akan lebih baik dan lebih optimis..
    tetap semangat yo..

    best regard

    By OpenID rickisaputra, at 5:51 PM  

Post a Comment

<< Home