(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Friday, January 11, 2008

sebelnya PMS

Pengen marah...pengen nangis...pengen banting piring!!! (loh????)
gak tau niy...kalo dah tanggal2 segini menjelang si M datang mulai deh gak bisa kontrol emosi. apa aja bisa jadi salah & masalah. jangankan urusan serius. urusan sepele aja rasanya pengen ngamuk. kenapa ya perempuan harus PMS???atau jangan2 cuma gw aja yg dikuasai PMS. orang2 disekitar gw udah amat sangat maklum dgn urusan yg 1 ini. tapi mo diapain lagi. kodratnya jadi perempuan..yang tiap bulan dateng sitamu rutin, dan mulailah gejala fisik...yang jerawatan, yang pegel2...yang kulit kusam...plus ditambah emosi meledak2....

sebel....

5 Comments:

  • hehehehe..keknya aku gak gitu2 amat deh mam...kekekeke...

    By Blogger an diana, at 4:51 PM  

  • aduhh Shella, sama Shel. Gue juga kalo mo mens gitu, sensi banget, tapi biasanya kalo PMS gini gue malah justru lebih banyak diem, takut salah kalo ngomong :)

    By Blogger Rey, at 1:08 PM  

  • huehehe..sama aja yah ternyata..:)) sabar tante..sabar...:D

    By Blogger Anggorowati, at 3:55 PM  

  • jangan deket2 ah...takut dilempar piring...

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 7:59 PM  

  • Aduh ampe segitunya. Yang sabar ya Shell. Syukur deh aku kalo PMS nggak sampe gitu-gitu amat.

    By Anonymous Dhona, at 11:57 AM  

Post a Comment

<< Home