(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Saturday, May 31, 2008

virus males....

Huahhhhhh…..kumat niy virus males inetnya. Makasih buat doanya semua. Alhamdulillah gw dah baikan. Kesimpulannya sakit kemaren itu gag jelas…hihihi…kenapa gt, karna emang diagnosanya cm kena virus…penyakit 2008 kali yee…sangking aja gw gag mau cek darah…takut…!!!dan alhasil kembaranku tercinta jg sukses tepar!!!berpelukan dulu ahhhhh…

Btw, sebelumnya mo ngucapin Met Ultah buat papa tercinta…dah telat siy…ultahnya tgl 14 mei kemaren. Buat Papa sayang, selamat ulang tahun yg ke 58, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, senantiasa dalam lindungan ALLAH, semoga karirnya makin mantaffff, dan tambah sayang sama mama, anak2, dan cucu.

Ultah papa kemaren gag bikin apa2. Cm karna weekendnya anaknya sepupu gw ultah ke 1, sekalian aja nebeng ultah. Hihihi…karna sukses terkapar & bedrest lumayan lama, gw gag bs dan dilarang keras ketemu Danish. Tapi pas perayaan ultah itu mau gag mau gw ketemu Danish. Alhasil, gw jg mama (yg ketularan dr gw) pake masker penutup hidung. Yg ada Danish awalnya ketakutan liat qt. suaranya sih dia kenal, cm tampilannya aneh…wakakakaka. Pengennya sih pas pake masker kayak cadar gt, jd Aisha-nya ayat2 cinta…*maksa dot com.2 mingguan gag ketemu Danish, rasanya kayak orang linglung. Kangeeeeennnnnn banget.

Namanya sakit sih gag ada urusannya sama kesibukan. Gw ini orang yg paliiiiiiing susah kalo suruh istirahat. Gw juga gag betah tiduran terus. Bête…ya Alhamdulillahnya pas lg sakit2 itu, pesenan coklat lumayan banyak. Alhamdulillah jg bs diselesaiin semua. Walopun tumben2an gw itu dah kayak orang ngidam…liat coklat segabrek2 tiba2 eneg…ya apa daya kan tukang coklat. Ms gag menggauli coklatnya…Alhamdulillah semua order bs dihandle. Minggu lalu sukses ngirim pesenan ke banda aceh…

Tidak banyak orang yang mampu "tersenyum" saat dirinya dililit masalah. "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan". (QS Al Insyirah : 6)

10 Comments:

  • pertama nih ?
    Met ultah buat papa Shella ya, semoga sehat2 selalu n panjang umur...ayo dong Sehl, cepet tambahin cucunya :)

    emang tuh, ponakan eike yg di Jatinegara jg kena virus, opname malahan

    By Anonymous Diana, at 4:41 PM  

  • Met Ultah ya buat papanya....
    He he he, lucu ngebayangin kamu pake cadar...

    By Blogger Eucalyptus, at 6:49 PM  

  • met ultah buat papa tercinta....

    kapan sample nya nyampe ke tebet shel?...

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 9:25 PM  

  • Waahh virus malesmu nular ke dakuw juga neehh hihi..

    Selamat Ulang tahun ya papanya Shella semoga sehat selalu, amiinn

    hah sapa yg pakai cadaarrr...

    By Blogger widie, at 9:47 PM  

  • Sama dek Shella aku juga tepar :)

    By OpenID harapandiri, at 8:56 AM  

  • Met ultah buat papa Shella ya, semoga bahagia selalu, dikelilingi keluarga tercinta..:)

    By Blogger dwiwoelan, at 10:11 AM  

  • Masyaallah aunty...
    sakit yah??skrg udah baikan kan...
    virus malesnya udh baikan juga kan...
    jadi..jadi..nitip shazmanya jadi tp auntynya ikutan keBandung yahh hehehe...
    salam buat aki happy belated B'day yahh

    By Blogger Shazma, at 1:08 PM  

  • happy very belated bday ya Om...semoga sehat selalu n dilindungiNya...ammiiinnn
    Bu..kayaknya sukse terus nih coklatnya
    Trus yg "anu" gimana? udah mulai? Akhirnya ditempatin dimana?
    Kbar2in dooong

    By Blogger nila, at 1:49 PM  

  • http://sigitpriyono.wordpress.com/2008/05/26/paket-baru-telkomsel-flash/

    By OpenID harapandiri, at 9:24 PM  

  • Waa...gmn nih kabarnya, Shel?

    Btw, ultah papanya sama ma aku hhehehee....

    By Blogger Mama Azka, at 6:01 PM  

Post a Comment

<< Home