(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, April 15, 2008

Danish lagi....Danish lagi....

Rasanya gak ada habisnya ya kalo ceritain soal anak2...walopun Danish bukan lahir dari rahim gw...tapi dia lahir dari hati gw.....hikssss....melow banget....

weekend kemaren sudah bs ditebak dihabiskan bersama Danish...ada aja "kepintaran" Danish yang baru, kalo liat perkembangannya day by day. sabtu kemaren qt rame2 ke depok buat main seharian sama Danish...mama sengaja bawa bahan2 buat bikin shabu2 (eitssssss ini HALAL boooo), plus mainan baru buat danish. seneng banget danish sama mainan barunya. Baby Musical Play Gym...

kayak nemu dunia baru. udah gitu sekarang ini danish paling seneng denger kita2 ngoceh & ajak dia ngrumpi...kalo qt cuek...bs dipastikan bakalan ngamuk....xixixixi....udah gitu mulai hapal orang2 disekeliling dia...pas sabtu itu papa ke depok agak sorean....caz pagi-siang ada acara....tau Akinya mau dateng...gag tidur2...udah gitu apesnya papa kejebak macet dimargonda....danish teteup gag mau tidur...alhasil begitu akinya datang....diajak main sebentar....langsung tidur....gag cuma danish...tapi aki juga....mana gaya tidurnya persis....Like Aki Like Grandson....
Danish lagi maen sama Nity
like Aki like grandson....tidur aja kompak...

kemaren sempet ada "tragedi" berdarah....jd Danish itu kukunya cepet banget tumbuhnya....hari itu Ibunya gag sempet potong kukunya...secara gw juga blm sempet ke depok...oh ya sekarang kan Danish dah ada asisten....xixixi...(keren banget istilahnya)....nah si embak ini inisiatif motong kukunya yg udah memakan korban yaitu pipinya Danish tergores tercakar kukunya....pas lagi potong kuku jempol tangannya...refleks danish menggerakkan tangan....alhasil...jempolnya malah tergores dan berdarah...si embak panik plus ketakutan...secara dia juga masih uji coba....pas gw dateng si embak sampe nangis minta maaf...tp gw liat Danishnya gpp a.k.a....emang luka sih sampe berdarah darah...untungnya juga si embak udah tau cara nanganin luka kayak gitu...

kemaren juga nambah kepinteran baru. kalo tidur udah mulai usrek...(bahasa opo toh)....muter2 gag karuan. dari posisi tidur semula....bisa jauh bergeser....wah makin besar aja ya nak....mami selalu berdoa semoga Danish jadi anak yang sholeh....

6 Comments:

  • Aduh serem ah, klo gunting kuku anak2 lebih baek klo dia lagi bobo, jadi gak gerak2 tengannya

    By Blogger Eucalyptus, at 1:23 PM  

  • Duh untung gpp ya jempolnya Danish.

    Pake yg khusus anak bayi gag ya guntingnya?

    Danish makin lama pasti makin pinter kayak mommy Shella.

    By Blogger Ryuta Ando, at 1:58 PM  

  • Mungkin danish kaget kali ya jadi reflek narik jempolnya, syukur deh gpp, kalo vasya mah susah potong kukunya, seringnya pas lg tidur

    By Blogger Tety Kurniati, at 9:56 AM  

  • Danish tambah pinter ya..pasti lagi lucu2nya.

    By Blogger Kelwa2n, at 10:39 AM  

  • hihihi lucu ya emang anak2 ga pake di ajarin suka sama dengan pendahulu2 nya (kakek, nenek, ortu, dll) sampe tidur aja bisa sama :)

    met wiken ya ...sun sayang buat danish ...

    By Anonymous Bundakey, at 1:02 PM  

  • wahh.. danish gak nangiskan...malah mbaknya yg nangis ;-P
    tp masih bagus aunty si mbak jujur n mau minta maaf, jarang2 lohhhh

    By Blogger Shazma, at 2:55 PM  

Post a Comment

<< Home