(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, May 13, 2008

jd tahanan rumah & blognya MooMoo's Chocolate

huahhhhhhhhhhh.....judulnya kayak seorang narapidana aja...padahal berasanya aja...beberapa hari ini yang diliat cuma seputar persegi panjang 3x6 m kamar gw tercintah...gag bs ngapa2in...apalagi pencicilan....yakkkkkkkk gw sedang disayang sama ALLAH makanya dikasih sakit yg mengharuskan bedrest. sebenernya udah dari hari jumat gw agak2 greges gag enak body. jumat sore itu gw anter putri ke perpus CSIS di daerah tanah abang...pulangnya gw udah mulai anget badannya. malemnya jam 1 panas bgt. karna gw tdr sendirian...gag bs tereak sapa2...secara jam segitu lg pada ngorok2nya...plus gag tega bangunin ortu...ya kompres kepala sendiri aja...mo pake b**b**f***r koq jd kayak bayi...sabtu pagi dah mendingan....

secara udah mendingan...pagi2 dah gedubrakan...meluncur ke Tamini janjian sama kembaran gw buat nengok seseorang sahabat di daerah cileungsi yang sedang sakit...Semoga ALLAH meringankan sakitnya...pulang dari sini nemu musuh bebuyutan. diangkot udah deket rumah, dlm kondisi gag fit, diangkot ada yg ngrokok...yup ASAP ROKOK inilah musuh bebuyutan gw...gw paling alergi kena ini. bs2 gag kuat2 gw pingsan ditempat...karna udah pusing kepala...gw gag tegor lg tuh cow yang asyik ngrokok. alhasil sampe rumah....terkaparlah gw dengan suksesnya...padahal sore itu ultah adek gw no 4.. M. Annas Maghfudz Syaifullah dan dirumah bikin acara makan2...amandel gw ikutan meradang yg bikin gw gag nafsu makan & gag bs nelen...Ya ALLAH...lewat dah makanan enaknya...


tdnya mo bedrest dikamar. tp karna sodara yg dateng dah sejibun plus rame...gag mungkin gw kekeuh dikamar. alhasil keluar dong...ngeliatin orang2 makan2...gw cm bs liat foto2nya doang....hiks...mama masak bakso (menu wajib)...plus bakar2 ikan...gw gag menikmati blassss malam itu...nahan sakit. rombongan sirkus...hihihi pada bubar...gw langsung masuk kamar lg. malamnya panas tinggi lg...ya gw belum mau kedokter...biar badan gede gini paling takut sama dokter...sampe hari minggu siang keadaan gw bukannya makin sehat makin gag karuan. akhirnya menyerah pasrah dibawa ke UGD. sampe sana bener aja, dokter ngoceh ini itu soal diagnosanya. katanya lg musim...kena virus...(heh???) emangnya gw kompi apa...!!!tensi darah 70/50. kalo sampe selasa gw masih demam tinggi harus cek darah...duh ogah banget....gw gag mau cek2 darah...takut sama jarummm......*kabooorrrrrrr....

alih2 bedrest dirumah bete, eitssssss....tiba2 kembaran eiyke nongol depan pintu rumah...padahal sebelomnya lg ngrumpi ditelp...tp gag bilang2 mo kerumah. dateng sama Alifah plus cemilan berat kesukaan eiyke B****t**k....maturnuwun ya mba....berpelukan dulu aahhhhhh....eh pulang dari rumah eiyke gantian kembaran eiyke ketularan sakit jugaa....yaakkkk untuk sementara qt puasa ngrumpi...hihihi....doain qt cepet sembuh yaa...biar bs kopdaran lg...(loh???!!!)

by the way any way busway....setelah gedubrakan nodong bantuan sana sini...akhirnya MooMoo's Chocolate punya rumah sendiri loh...mampir yaa....www.moomooschocolate.blogspot.com. leotnya digarap langsung oleh ibu Gege tercintah...matur nuwun bun...

oh yaa....pengiriman buat luar kota ternyata lumayan sukses alias gag terjadi sesuatu yg gw takutkan...yaitu meleleh dijalan. Alhamdulillah pengiriman buat Ibu ini sudah diterima dgn baik...ditunggu testimoninya ya bun...makasih...

dan terakhir...walopun telat 2 hari...(hiks....) mo ngucapin Happy Mothers day buat mama tersayang....thank you for being the best mom for us

Mothers Day Glitter Graphics

8 Comments:

  • Duuhh semoga cepet sembuh ya say capek jg jd tahanan rumah gt tapi kok jd kreatipp masak2 segala neehh sering2 doong hahaha..

    blognya moomoo keren tuhhh....

    By Blogger widie, at 8:12 PM  

  • Cepet sembuh ya Shell....sabar aja ya...insya Allah bila qt sabar sakit dapat menjadi pengurang dosa2...

    By Blogger Kelwa2n, at 9:04 AM  

  • shela, semoga cepet sembuh ya... jangankan kamu yang ngeces sm tuh masakan, aku yg di jogja aja kemecer kok... hwaaaa

    By Anonymous isma, at 3:14 PM  

  • Waaa...lg sakit yah????? kok bisa barengan ma Mbak Prima hheheee..sehati yah.

    Moga cepet sembuh ya, Shell...maafkan diriku jarang BW nih ketempatmu...

    By Blogger Mama Azka, at 5:28 PM  

  • Shella atit ya? gag sakit kangen kan neng?

    Mudah2 an cepet sembuh dan bisa melaksanakan pembalasan dengan menu menu yang bikin ngiler itu..

    Bisnis coklat semoga sukses terus..

    By Blogger Ryuta Ando, at 5:38 PM  

  • Udah sembuh kan say, juga mbak Prima? Kalian emang kembaran deh, sakit kok janjian... he he...

    By Blogger Eucalyptus, at 6:20 PM  

  • walah...bisa sakit jg toh dikau, hehe..
    Maap ya ga ditengokin selama sakit, abis kendala aksesnya belum sembuh2...

    Indiana Jones ? Ready ??

    By Anonymous Diana, at 12:34 PM  

  • mami cepet sembuh yaa..
    biar bisa aktifitas lagi:)

    By Blogger Evy, at 4:54 PM  

Post a Comment

<< Home