(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Tuesday, April 17, 2007

Pilek yang menyebalkan

Makasih yaa...buat yang udah mampir di blogku yang cukup simple ini. Dan makasih juga yang dah muji *hihihi GR banget ya?...

Setelah kemaren jd hari yang amat nyebelin buat gw, pagi ini gw dah smangat lagi stlah di charge MOTIVASI sama om ku yang baik hati...(hihihi...bravo bie!!!)... semangat...semangat....apapun harus aku lalui dengan niatan IBADAH, LILLAHI TA'ALA.

Back to Laptop...wakakakak....kayak TUKUL niy...kutu kupret dan katrok...gw pilek dah lebih dari 4 hari...udah minum obat flu, dan gak minum air es..tetep aja meler niy hidung. ampyun deh. Gw sebenernya td pagi dah direpetin sama nyokap...."woi...kedokter donk....!!! tuh nular kemana2"...

Bukannya gak mau kedokter...cuma buat gw, koq gara2 pilek aja gw harus pis 2 pis sama muke dokter yang lebih banyak nyeremin...(wakakakaka) kayak anak kecil takut sama dokter....persis!!!tapi demi gak menularkan sama yang lain, ya dah ke dokter. cari dokternya yang keren, kali aja pileknya langsung mampet!!!Doain yaa....biar bs aktivitas tanpa nenteng2 tissue kemana2.

2 Comments:

Post a Comment

<< Home