(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, July 30, 2007

Pengen jadi perempuan beneran....

Weits....judule koq nyeremin gini yaa...tenang sodara2...gw juga bukan perempuan jadi2an...ini dibuktikan dengan menapaknya telapak kaki gw di lantai...kekekeke...kenapa sampe gw punya pikiran kayak gt?? setelah survey sana sini via BW ternyata gw tuh gak punya kelebihan sebagai perempuan pada umumnya...utamanya soal pekerjaan rumah plus isinya...bukannya gw gak bisa...tapi lebih cenderung gak ada kesempatan. soale si Inem dirumah yg sekarang masih cuti...(hiks...dah 1,5 bulan)...paling rese kalo gw gedubrakan didapur. wilayah beres2 pun terbatas. itupun kalo dia liat blom sesuai sama dia, diberesin lagi...tape d...

nah kan dah 1,5 bulan ini gw punya kerjaan tambahan menjadi Inem jadi2an...yg tiap pagi bangun langsung deh megang sapu (bukan mau terbang loh??)...sama pel2an. langsung deh *goyang dombret*...."tarik mang...."

pas liat2 blog temen2 trutama yg doyan masak...(kalo gw cuma doyan makan), gw & putri terinspirasi buat coba2 menggauli alat2 masak (weits...ini menggauli yg positif loh). setelah liat beberapa resep, trus tanya2 sama mamakintan, minggu lalu kita meluncur ke tbk TITAN yg ada di fatmawati sono...sampe sono kita berdua amaze aja liat bahan2 sampe alat2 bikin kue dll yg lengkap kap kap...duh kalo gak inget tagihan kartu kredit terbatas...si putri dah mo borong tuh setoko...yg namanya angan2 pengen bikin kue dah selangit, plus pengen juga bikin coklat...(kita berdua emang kebanyakan mau...hihihi). dari mulai margarin sampe coklat masak, dari mulai cetakan kue kering sampe cetakan coklat diborong kabeh...ini dia sebagian dari barang2 belanjaan kita...

besoknya kita praktekkan. walaupun semangat tinggi tapi pesimis tuh kue gak bakalan jadi juga gede...dengan PDnya kita buka beberapa contekan, trus dibikin deh tuh. gak jelas mau jadiin apa...ngalir aja...ada bahan ini cemplungin...ada bahan itu masukin...jadi judule masakan kita "kue sakarepe"....kekekekeke...maap juga adegan waktu masak gak bisa ditayangkan. karna kita berdua pake baju kebesaran alias daster...bener2 koki amatiran...

gw juga bikin brownies kukus. niatnya buat gw kasihin sama nila. kita janjian kopdar jumat kemaren. tapi karna sangking semangatnya bikin kue, kaki gw keseleo dan sakitnya minta ampun. batal kopdar...batal kasih kue...maap ya nila...kuenya gw emplok sendiri...(huh bahasa opo toh...). ini resep juga nyontek sama mamakintan (yg juga liat resepnya mba inong)...matur nuwun yaa....ya walaupun hasilnya masih jauuuuuuuuuuh dari yg ada di bakery2, tapi lumayan lah buat cewek katrok kayak gw...kesampean juga jadi perempuan beneran

5 Comments:

  • Te..mawu kuenya duonggg... bikin kue macem2 yah.. Mawuuuu...! klo dilihat dr gambarnya sih kelihatan enak2 loh.. apalagi klo bs nyicip beneran..

    Yang semangat "jadi perempuan" ya,Te.. hihihi.. lumayan tuh.. tiap hari jadinya olahraga teyus.. tapi inget ya.. jgn kebanyakn nyemil kuehnya.. Masak2 sih boleh. tapi sebaiknya hasilnya kirimin ke raihan ajah hihihi.. setuju banget deh pokoke..!

    By Blogger Wati, at 4:33 PM  

  • Shella, kalo pertama kali bikin kue bantet dikit wajar koq. Hajar aja terus ntar pasti bisa deh. Ayo semangat lagi jadi perempuan benaran ya. Ntar kalo bikin kue lagi jangan lupa kirim-kirim ke rumah.

    By Anonymous Dhona, at 4:48 PM  

  • Oh maksudnya mau jadi wanita beneran tuh yg jago masak ya bun..kirain apa hehe...wah sekali masak banyak gt emang tuh dah lulus jd wanita sempurna ya...hehe

    By Blogger widie, at 9:06 PM  

  • salam kenal nan hangat yah mbak, :) kok pengen jadi perempuan bener? kan emang udah ditakdirkan jadi perempuan....manis lagi...:)

    By Blogger angin-berbisik, at 8:54 AM  

  • hayaaaah...

    Mami mau bikin kue, agak deg-deg-an pastinya yang makan, mami ini masaknya palingan juga cuma terong penyet :p

    Zua gak bisa makan terong penyet miii..

    By Blogger Dhira, at 7:31 PM  

Post a Comment

<< Home