(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, July 09, 2007

Ponakan - ponakan tersayang...

Akhirnya setelah dinanti2 selama 9bulan lebih banyak (hehehe), dan perjuangan kelahiran yg panjang...dicoba secara normal gak sukses...akhirnya Dhira&Aulia, sepupu gw dapet anak pertama mereka...cowok...pas tanggal 07-07-07 (wah keren banget ya milih hari&tanggal kramatnya), melalui operasi cesar di RS Islam Wonokromo Surabaya jam 15.55 lahir dengan sehat&sempurna dengan berat 2900 gram, panjang (lupa..!!!!), DAMAR HAKIM LAZUARDI RAHMAN. Congratz ya Dhir & ulil...Semoga ZUA menjadi anak yg sholeh & kebanggaan keluarga (ya Ayah, Bunda, Akung, Uti, Kaik, Nenek, tante2 & Om2nya). Sorry yo aku blm bisa nengok keSBY...ntar deh tak tengokin ponakanku...kata bundanya sih...ZUA tuh guanteng banget...(hihihi mami jadi penasaran nih nak...???). hmmm...ZUA tuh ponakan keberapa ya...kalo gak salah...ke 17 (dari keluarga almh mama, bokap & nyokap)...kekekeke...wah mami makin tua aja...ponakannya makin banyak...siipppp lah...welcome to the world ya ZUA...mami loves you...

Ngomongin soal ponakan2 yg lain...salah satunya anak2 sahabat gw yg tempo hari pernah gw posting...minggu lalu gw sempetin nengok ke Cilegon. Tadinya gak ada rencana. Tapi karna si Putri, selasa pagi terbang ke yogya buat liburan, Ajeng, Mama & Qimy pergi kebandung...dan gw dirumah nemenin bokap&ipul...(whats??!!) emangnya gw gak berhak juga liburan...tapi koq kasian banget sama bokap kalo harus beberes rumah sendiri. Tapi daripada dirumah bengong dan secara kangen banget gw sama si kembar...ya gw putusin ninggalin bokap duaan aja sama ipul dirumah..(maap ya pa...). rabu siang gw dah meluncur ke cilegon. Sampe sana jam 4 sorean. Gw mampir dulu ke toko sepeda...(sebelumnya dah tanya2 sama mamakintan...harganya berapaan)...buat beli sepeda. Cuma gw mau sepeda yg bs dipake sampe 4-5 taon dan bs dalam rumah. Tapi cari2 gak ada yg bs boncengan belakang (secara buat si kembar)...akhirnya pilihan jatuh kesepeda warna pink (warna favorit si kembar). Mau beli 2 tapi gimana bawanya...di cilegon nyari taxi tuh susah banget. Jd gw putusin beli 1 dulu. Karna gw bawa pake ojeg. Habis bayar tuh sepeda, gw sempetin mampir juga beli baju di matahari. Cari2 yg cute...nemu baju pink juga Cuma 1 doang...ya sudah lah gw dateng apa adanya...

Sampe rumahnya Nita, gw disambut tangisan si kembar plus adek kecilnya...Oh ya namanya Si kembar tuh ANNISA MELASARI PUTRI (ICHA) & ANNINDYA MELASARI PUTRI (INDY) umur mereka sekarang 15 bulan. Sedangkan adek beybih yg baru 1 bulan namanya ANNABA AHMAD PRANA PUTRA (PRANA). Wah kayaknya mereka butuh adaptasi lagi sama gw. Ngeliat gw langsung nangis bombay...duh nak...tante kan kangen sama kalian...ya terpaksa deh aksi rayuan demi rayuan maut gw keluarin supaya mereka mau sama gw. Kekekeke. Rencananya gw di cilegon sampe hari minggu karna hari sabtunya ada akikahan Prana...tapi hari jumat gw dah gak enak hati ninggalin bokap sendiri dirumah...ya terpaksalah balik kejakarta jumat malam...2 malam sama anak2 itu banyak suka dukanya. Sukanya melihat keceriaan mereka, keluguan, kepolosan & kebahagiaan mereka. Tapi dukanya juga ada...yg paling banter adalah gak bisa tidur nyenyak. Malem2 pada nangis bareng2...konser akbar...kekekkeke. gak kebayang deh si nita ngasuh mereka ber 3 tanpa bantuan babysitter. Top lah bu....ya mau gimana lagi jarak kelahiran yg pendek & semuanya masih butuh perhatian yg sama. Ya kalo kata nita..biar capek tapi seneng...ntar deh kalo gw ngalamin sendiri bs tau gimana rasanya. Phiewwww....untungnya sekarang dah punya digicam jd bs update foto2 mereka. Buat yg liat fotonya si kembar jangan merasa aneh...kembar koq wajahnya beda...yups...betul banget. Karna mereka bukan kembar identik & dari 2 sel telur yg beda. Orang2 yg gak ngeh mereka kembar pasti mengira Icha&Indy itu kakak adek...wajah beda...sifat apalagi. Kalo Icha ngambil wajahnya bundanya tapi kelakuan kayak ayahnya kalem, diem...cool...nah kalo si Indy, sebaliknya...ambil wajah ayahnya tapi kelakuan kayak bundanya..keras, cerewet, cuek,...tomboy kayak preman...(ups...maap ya bun...). nah kalo adek Prana sih diliat wajahnya...kayak Indy tapi gayanya cool...sipp lah...ALLAH kan Maha Adil ya...

Icha Indy

Prana

Oh ya gw juga mo ngucapin HAPPY ANNIVERSARY buat ayah&bundanya Icha-Indy&Prana yg tepat hari ini 2 tahun pernikahan...semoga tambah rukun2 & bersama hingga akhir hayat...

3 Comments:

  • Senengnya yg punya keponakan banyak...insya allah secepatnya ya punya anak sendiri. Keponakannya lucu-lucu..seru kan denger anak nangis malam-malam.

    By Blogger Ryu`s Mom, at 10:43 AM  

  • wah yang punya keponakan banyak seneng banget. iya, anak-anak itu selalu menyenangkan. e alifah balqiz, dan almarhum adek tantri juga gak sama kok wajahnya dan karakternya, beda banget. karena mereka dari 3 sel telur yang berbeda.

    By Blogger primaningrum, at 8:33 AM  

  • wah keren bgt tanggal lahirnya:p
    mdh2an jadi anak yg soleh kebanggaan mama papa om tante smuanya yah:)

    By Blogger Evy, at 11:02 AM  

Post a Comment

<< Home