(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Wednesday, July 18, 2007

Terobsesi Nagabonar jadi 2


Sebel & bete...ceritanya kemaren gw ke glodok, cari2 flashdisk buat papa&mama (rada2 gaul niy pake minta beliin FD). tadinya males banget brangkat keglodok. soale lagi puasa rajab...baru 2 hari sih. tapi diluaran panasnya minta ampun. tapi demi bakti sama ortu, berangkat juga lah...setelah clingak clinguk liat FD dan beli beberapa FD (hihihi...bukan buat jualan ya??), gw liat2 DVD,MP3, dan CD PS2, beli beberapa buat nambah2 koleksi dirumah. pas lagi hunting DVD ada yg nawarin DVD nagabonarjadi 2...wah seneng banget deh. Gpp deh bajakan, yg penting nonton nagbon lagi. gw beli lah tuh nagbon setelah nawar yg cukup alot. dalam hati sih agak curiga...koq ada bajakannya yaa?? coz jarang banget film indo keluar bajakannya. tapi di tempat itu jangankan nagbon yg udah lama lewat, coklat strawbery yg lagi tayang aja ada bajakannya...plissss deh orang indo...kreatif banget ngebajaknya...

pas sampe rumah, dgn semangat 45 gw setel tuh film. ternyata ada 2 CD. pas disetel yg A ternyata isinya serial power rangers yg ada di tivi, trus gw masih penasaran gw setel yg B, isinya jauh lebih ancur. isinya dangdut kampung show getoh deh. yg jijay abis goyangannya. hahahahaa...KETIPU deh gw...segitu terobsesinya sama nagabonar. Maapken daku ya Om Dedi Mizwar, karna dah sudi buang duit beli bajakan yg gak puguh itu. cuma karna obsesi...plus nurutin nafsu...cape dey....ditunggu deh DVD NAGABONAR JADI 2 yang ASLI...kapok beli bajakan...murah koq minta selamet....(kata orang2 dulu)

4 Comments:

  • wakakak...!!
    itu sih nagabonar-nya jadi 3 kaliiiii...hihihi
    sabar dong ah...ntar juga dateng nagabonar jadi 2 aslinya...soalnya gw juga pingiiin...

    By Blogger nila, at 2:09 PM  

  • Shella, salam kenal ya lagi blogwalking terdampar di sini. Sepupunya Dhira toh? Aku ama Dhira sih udah dekat walaupun belum pernah ketemu tapi udah serasa adik sendiri. Sering main kalo ke blognya Dhira.

    Beli nagabonar jadi 2 bajakan? Emang orang Indonesia disuruh ngebajak hebat banget. Tapi keterlaluan tuh yang jual covernya nagabonar isinya apaan. Ikutan sebel ya..

    By Anonymous Dhona, at 2:49 PM  

  • wakakakkakakakakak.... makanya klo beli VCD cari yang dicoba dulu.. diputer, klo yang jual g punya tipi, mendinmg nyari penjual lain yang bisa nyoba ditayangin...
    Btw, penggemar film anak negeri juga ya...???? eh iya.. ampe lupa..met kenal ya...
    habis terhipnotis ama kelucuan ni sih... ^_^

    By Blogger dhega go-blog, at 12:02 AM  

  • Mi, fotonya Zua udah diposting sama bunda!!

    By Blogger Dhira, at 10:46 PM  

Post a Comment

<< Home