(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, July 23, 2007

Ultah Mama, Harry Potter & sensasi Tornado...

Happy Birthday yg ke 46 buat Mama tersayang....
Semoga panjang umur, sehat, banyak rezeki, makin sayang sama suami & anak2....

I love you Ma....

Kemaren tgl 22 juli tepat ultah mama yg ke 46. Gak ada rencana bikin acara apa2...pagi2 dah pada ngucapin sama mama, cipika cipiki sambil ngasih kado gt deh. siangnya kita jalan ke Mall Taman Anggrek. ada compliment dari salah satu produk kesehatan buat nyokap gw...lumayan deh dapet produk yg harganya 500rb-an.

ternyata yg ketiban rezeki gak cuma mama aja. gw juga...(kenapa???), kemaren waktu ontheway ke MTA, gw dengerin Cosmopolitan FM. ada kuis yg hadiahnya buku HARRY POTTER and the deathly hallow...gw iseng2 aja ikutan. eh gak taunya menang...Alhamdulillah. secara pagi kemaren liat koran orang2 pada ngantri buat dapetin tuh buku yg belom ada terjemahannya alias masih asli sono noh...eh gw malah ketiban rezeki dapetin bukunya lewat cara iseng. seneng juga sih...namanya aja rezeki. harus disyukuri...tapi gw ini bukan penggila Harry Potter. gak pernah baca bukunya dan cuma doyan liat filmnya. tapi gak apa2 lah sapa tau gw jd fans HP yg telat ngeFansnya. kekekekee.thanks ya buat Cosmopolitan FM....

Harry Potter and the deathly hallows...

Pulang dari MTA, kita jemput Ajeng & Frendy dirumahnya...(mereka dah pindah ke Depok), buat lunch bareng di OBONK steak. eh niy adek gw yg lagi hamil
ngidam pengen makan belimbing. bujug dah...masa di resto steak minta belimbing dimakan sama garam....plisss deh....Malemnya ada makan2 sama sodara2 deket.ya menunya seperti biasa deh....BAKSO ala nyokap gw...entah pada laper atau doyan...(hihihi kayaknya gak jauh beda deh....), pada rebutan bakso sampe dengkul sapi yg bikin kuah bakso jadi maknyuuuussss....hahahahaha....ampun deh....

hari kamis minggu lalu, gw diajakin putri buat ke DUFAN. penasaran aja pengen nyobain TORNADO...(halah....!!!!), akhirnya ke sana naek BUSWAY...nyampe sono pas baru buka...Masya ALLAH perasaan dah gak musim liburan,
koq yg namanya dufan rame banget. ya tradisi ngantri tetep aja terlaksana....hihihi...walaupun udah pake sistem antri nomer urut, tapi tetep aja...antriannya panjang....ya minimum 30menit. padahal dufan cuma buka dari jam 11 sampe jam 6 sore. naek TORNADO sengaja belakangan. pas jam setengah 5 gw dah antri. padahal dufan tutup jam 6 wahana Tornado masih maen sampe selesai yg antri. gw baru dapet jam setengah 8. tadinya nyali gw dah ciut. liat orang2 yg naek tuh wahana pas selesai pada pucet. tapi karna penasaran...dan harus lawan rasa takut gw...akhirnya gw naek juga tuh tornado. rasanya .....MAKNYOOOOOS banget. aduh jantung gw rasanya mo copot (kekekeke). rasa penasaran terbayar, cuma kapokkkkkkk...rasanya mending gw naek HALILINTAR 10 kali daripada Tornado...(hihihi....tapi kapoknya gw cuma sebentar). kalo kesana lagi pasti gw naek lagi.....halah....hihihi...buat temen2....harus coba tuh....lumayan deh...adrenalinnya naek....
Mejeng sejenak sambil antri....

Narsis di HALILINTAR

Mejeng sejenak sebelom naek Tornado........

9 Comments:

  • met ultah mama.. smoga panjang umur & sehat selalu..

    Te, tornado tuh yg keik opo tho? jd pengen nyobain jg :d

    By Blogger Wati, at 9:24 AM  

  • Wah..shell kalo kau ajak aku naek halilintar en tornado bisa pingsan deh..saking ngerinya..hehe.he..

    By Anonymous Luky, at 12:51 PM  

  • wuih asyik tuh, boleh donk kapan-kapan minjem, harry potternya

    By Blogger Ammorette, at 5:01 PM  

  • wuih boleh donk kapan-kapan pinjem tuh HP-nya, btw kapan ya gw bisa naek halilintar, tapi yang beneran he..he..

    By Blogger Ammorette, at 5:18 PM  

  • Selamat Ulang tahun buat mamanya ya...duh awet muda ya..emang masih muda hihi...
    Duh itu berani banget sih naek halilintar dan Tornado..itu pan yg muter2 pusiiiingg...membayangkan ajah udah mual hehe...

    By Blogger widie, at 9:01 PM  

  • slmt ultah mama...kyknya kita sama2 cancer nih..hehe

    Shel dpt salam...dari tornado!

    By Blogger nila, at 1:44 PM  

  • met ulang tahun buat mama ya. sehat selalu. wah... halilintar aja aku gak brani naik.. apalagi tornado. nggak d! xixixi...

    By Blogger primaningrum, at 5:52 PM  

  • Shella, Bapak Fia penasaran banget pengen naik tornado. Kalo aku makasih aja deh mending ke istana boneka bareng Fia. Ntarlah ke Jakarta, disempatkan mampir ke Dufan.

    By Anonymous Dhona, at 9:49 AM  

  • Eh, ampe lupa. Buat mamanya Shella met ulang tahun ya, semoga panjang umur, murah rezeki dilimpahin karunia yang banyak dari Allah.

    By Anonymous Dhona, at 9:50 AM  

Post a Comment

<< Home