(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Friday, June 15, 2007

Ajeng positif hamil

pagi ini dirumah gw ada berita heboh dan menggembirakan. adek gw pagi2 dah teriak2 dikamar mandi kalo testpack dia positif...Alhamdulillah. akhirnya akan ada anggota baru (lagi) dirumah gw...(hihihi...semakin tua lah gw karna akan dipanggil BUDE...plisss gitu loh)...papa mama seneng banget. adek gw langsung call suaminya..oh ya sejak mereka nikah, mereka lumayan aneh niy menurut banyak orang. mereka jarang ketemu, caz adek gw pulang kerumah dan masih tidur seranjang sm gw sedangkan suaminya "pisah ranjang" dan pulang kerumah ortunya di bekasi. bukan tanpa alasan. karna adek gw kerjanya di DETOS, jadi kalo dines malem, kan kejauhan tuh pulang kerumah...mereka palingan ketemu seminggu 2x...entah dibekasi atau tidur dirumah.kalo pas mereka dirumah...gw terpaksa jadi imigran gelap dikamar papa mama...(bayangin aja dah setua ini tidur sama bonyok!!!!....apa kata dunia....bah!!!!)...

sebenernya bukan kali ini pertama gw akan dipanggil BUDE. ponakan2 dari adik2 sepupu juga tadinya manggil Bude...karna gwnya ogah dan masih sok muda (ya emang kan???) gw lebih memilih dipanggil mami...bahkan buat beybieh yg ada dipeyutnya dhira, dah aku wanti2 sama bunda&ayahnya kalo gw gak mau dipanggil bude. cukup mami aja...sampe2 sepupu2 kadang juga gak manggil nama gw pake mba atau dik...tapi panggil aja mami...(untung ya bukan mami2 yang ada di dolly surabaya sono...aduh dan...plis gitu loh..

tau gak komentar adek gw yang paling bontot Qimy...."ya udah ma, cepetan niy rumah ditingkat 3 kan bentar lagi cucunya mama bakalan banyak...gak cukup lagi niy rumah..." (emangnya ngelahirin anak kelinci apa....koq blom apa2 dah bilang cucunya bakalan banyak....walah...

4 Comments:

  • selamat buat adiknya ya bude...!

    By Blogger Ina, at 10:20 AM  

  • Ketawa bacanya..oke deh klo gitu Ryu panggil tante Shella jadi Mami Shella..okeh okeh...*xixixi*

    By Blogger Ryu`s Mom, at 11:07 AM  

  • Alhamdulillah...

    Walah, tambah padet ae nih keluarga kalisono, tapi ada enaknya, soalnya deket-deketan jadi pasti tar antar sepupu akrab, maklum aja seumuran kan mii?!

    Eh, klo aku lahiran apakah mami akan datang menengok dirikyu&si beybeh?!

    By Blogger Dhira, at 5:44 PM  

  • Bilang selamat ya buat mbak ajeng...
    Tambah padat aja nih keluarga kalisono..

    By Blogger Dhira, at 5:46 PM  

Post a Comment

<< Home