(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, August 09, 2007

Kopdaran 2an

yang namanya kopdaran biasanya kan rame2...tapi karna udah berkali2 batal dan tertunda...akhirnya jumat minggu kemaren jd juga janjian ketemuan Nila di Pasaraya Blok M. tadinya bahkan gw sempet ngrayu Bundanya Shazma buat ikutan. tapi dia batal ikutan karna ada acara keluarga...ya sutralah... sengaja brangkat lebih awal karna takut macet...eh beneran...macet gara2 kampanye hari terakhir. ya gimana gak tuh para pendukung calon2 gubernur DKI tumplek blek dijalan2 protokol. ampyun deh. akhirnya ketemu juga dgn Nila yg tanpa janjian kita pake baju Orange...(kita kan bukan pendukung salah satu cagub kan nil???). setelah sempet magriban dan muter2 sebentar dipasaraya...(yg sudah dipastikan gak akan nemu ukuran gw), kita makan steak rekomen nila di depan melawai (pom bensin arah ke RS Asih).

gw pesen fish grilled steak & nila pesen lada hitam...ngobrol ngalur ngidul...ngulon ngetan....cekikikan plus cekakakan...dengan topik beragam. maklum deh cewek2 kalo dah ngrumpi suka lupa diri plus waktu. untung aja suaminya Nila dateng buat jemput. kalo gak bisa2 sampe diusir kalee yeee....thanks buat nila udah traktir gw...next time gantian ya bu...maap juga gak ada penampakan kita berdua. gak kepikiran buat foto2...kekkekekeeke...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home