(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Saturday, August 25, 2007

liburan part 1

malem terakhir disby dan gak bisa tidur. mumpung ada koneksi internetnya...ya sekalian posting deh hasil liburan yang lumayan lama dan lumayan capeee....tapi Alhamdulillah seneng...

udah lama juga pengen pulang ke surabaya...caz emang sejak pernah ngendon disby beberapa taon lalu, buat gw sby itu rumah kedua. yang anytime bs gw datengin. pengennya berangkat dari bulan lalu. tapi tau sendiri dong...pembokat eiyke yang cutinya lambreta itu baru dateng beberapa minggu lalu. dan perjalanan pun terlaksana....

14 Agustus 2007, gw dan putri berangkat pake pesawat Adamair yang jam 11.40. Alhamdulillah gak ada delay bahkan ada kejadian lucu. waktu pesawat mulai mau takeoff, gw ngeliat ada pramugaranya ganteng & cucok banget boo...(xixixix) mulailah otak gila gw bekerja. gw foto2in tuh pramugara yang ganteng...tapi emang karna kegilaan gw mungkin gak diridhoin...alhasil tuh foto ngeBlur....kekekkeke. gw gak hilang akal berharap waktu bagiin minuman dia kebagian ngasihin buat kita berdua yg dah cekikikan ngliatin dia. tapi lagi2 apes...pas giliran gw yang ngasihin pramugari lain...(tape d...kekekekeke)...buyar deh acara mejeng ria...(maapkeun daku ya Aa...dah terang2an mejengin cowok lain...wakakakakak).

sampe diJuanda surabaya, gw dijemput Dhira-Aulia plus ZUA...(cihuy...zua jemput mami rek!!!). langsung aja zua tak gemesin gak abis2. sebelum pulang kerumah neneknya zua, kita mampir sebentar ke supermarket for baby, eh gw nemu baju lucu buat Zua..(secara emang kita gak bawa kado buat zua). sampe rumah maen sepuas2nya sama zua. sorenya gw&putri jenguk Om kita yang sakit stroke di RSI Wonokromo. malemnya maen lagi sama zua...


Mami & Zua....

story lainnya dilanjut nanti yaa...mata eiyke dah mulai 5 watt dan secara juga dah jam 2.30 pg!!!...foto2nya juga menyusul ya...besok sore gw juga dah balik kejakarta...met WeekEnd buat semua...

5 Comments:

  • Ohh masih di SBY ya..lah kemaren ceting masih disana donk berarti.

    Bener-bener mak nyuss and mak erot deh...klo blom pulang ke Jakarta..

    By Blogger Ryu`s Mom, at 8:59 AM  

  • hahaha... mama ay masih keinget ma cetingan kita rame rame itu ya...

    By Blogger primaningrum, at 2:13 PM  

  • Waduuh tau aja niy tante shella kalo ada cowok cakep...hi.hi.hi..

    Due nya insyaallah akhir nov or awal dec. Nanti maen ke Bogor ya neng...hehe.he..

    By Anonymous Luky, at 4:10 PM  

  • Mo kenalan sama pramugaranya ga bisa2 ya...duh..iseng banget neh pake motoin lagi hihi...ntar kegeeran lho...

    Asyik yg di Sby, makan rujak cingur dong duh...jadi ngeces neh...

    By Blogger widie, at 12:14 AM  

  • Apes deh nggak kebagian foto pramugara guanteng. Belum jodoh kali. Zua botak gitu lucu ya?

    Ditunggu lanjutan cerita mudiknya.

    By Anonymous Dhona, at 10:20 AM  

Post a Comment

<< Home