(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, August 09, 2007

She's Back & hobby baru

Alhamdulillah akhirnya pembokat gw yg udah cuti 7 minggu (weekkk gw ngitungin boo!)...dateng jg minggu malem kemaren. Pas dia dateng kita pada seneng juga. terutama gw...yg udah goyang dombret lebih dari sebulan ini... tapi ada yg ngeselin....
Nyokap : Wah syukur deh Ti, kamu dah dateng. kemana aja cuti hampir 2 bulan??

Gw : (dalem hati)...mungkin niy orang mudiknya ke Zimbabwe kalee yee...

Suti : Ya biasa deh bu jalan2 dikampung. keliling2...ntar pertengahan puasa saya cuti lagi ya bu...

Gw & Nyokap : *Gubrak....Whats??????
Haduh sabar...sabar...kalo gak inget kita butuh jasa dia sih...udah di SP kaleee...dia tuh dah ikutan kita almost 17 taon. dan kalo yg namanya dia cuti gak pernah cuma 1 minggu. so sebenernya sih gak aneh kalo dia berlama2 dikampung. ya wis lah sakarep dia aja...halah bahasa opo toh iki???

melanjutkan hobby pengen jadi perempuan beneran dilanjutkan. setelah ada masukan sana sini dan gw rajin bikin tester buat orang2 nyobain...dan disemangatin sama adek2 gw buat diseriusin...inilah hasilnya...critanya katanya orang2 coklat & brownies bikinan gw enak...(halah memuji diri sendiri). so mulai hari ini udah terima pesenan orang2...hihihi...lumayan menambah persaingan para ibuk2 yg udah jagoan masak...kalo ada yg mau pesen boleh...harganya murah koq...hihihi sekalian promosi....

1 Comments:

  • asik ada yang baru berwira usaha...kecipratan juga gak nih?

    By Blogger Ina, at 5:08 PM  

Post a Comment

<< Home