(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, August 09, 2007

Terpaksa GOLPUT

Pilkada DKI yg pertama dalam sejarah ini bikin gw amat sangat bete. sedari awal gw udah ogah2an sama yg namanya kampanye2an. bikin macet dimana2 dan yg udah2 sih yg namanya calon pasti ngasih sejuta janji2 yg gak jelas bakalan terealisasi atau gak. Pilkada seharusnya emang jadi sarana pembelajaran politik bagi semua. ya bagi yang mencalonkan ataupun yg akan menentukan pilihan.

Gw udah sangsi sama pilkada kali ini. waktu masa pendaftaran eh koq gw gak didateng2in pak RT. pas gw tanya kata belio udah didaftar pake KK. ya gw pikir ya wess...ternyata sampe beberapa hari lalu saat semua orang udah dapet kartu pemilih, gw blm ada. selidik punya selidik bahkan gw sampe bela2in dateng ke TPS tanpa pegang undangan or kartu pemilih, ternyata gak ada nama gw di data itu. Whats?? dengan tenangnya pula si petugas TPS bilang "mungkin mba bukan penduduk sini alias imigran gelap"...MasyaAllah...gw udah taunan tinggal disini, dan waktu pemilu 2004 atau bahkan 1999 gak ada masalah tuh. aneh...ya sutralah gw gak jadi nyoblos...

Selamat deh buat Pak Kumis yang buat sementara hasil penghitungan suaranya menang atas Pak Senyum. buat gw siapapun yg jadi gurbernur Jakarta, teteup aja MACET (walopun ada Busway, Waterway, 3in1, rencana mo ada Monorail & Subway), BANJIR (ada kanal barat&Timur tapi sampah tetep segunung), GAK AMAN (ya copet, ya rampok, ya jambret, kumpul disini), SEMERAWUT, PENDIDIKAN MAHAL (pak BOS mana neh??), BEROBAT MAHAL (katanya Menkes ada obat 1000an, tapi koq gak pernah liat ya??), dsb...Harapan gw semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan menepati apa yang sudah bapak2 janjikan pada waktu kampanye...maap ya saya gak ikutan nyoblos...!!!

3 Comments:

  • Aduh terpaksa golput ya? Tapi katanya datang bawa KTP aja udah bisa nyoblos. Itu yang aku liat di tv, tapi realnya nggak tau.

    Semoga gubernur mendatang bisa lebih membenahi Jakarta ya..

    By Anonymous Dhona, at 8:38 AM  

  • shellaaaa *peluk shella*
    saya baik-2 saja :)
    sedang garap sesuatu , doakan ya

    hey, golput krn terpaksa ya ga msalah, krn niat kita tersedak dgn tidak adanya sensus yg harus dijalani..ya kan?

    sepertinya siapapun pemimpinnya, susah ya jika tidak memakai "ayo tegakkan khilafah!!!"...hehehe ekstrim sekali :)

    By Anonymous rien, at 12:15 PM  

  • Wah...shella..kok golput sih- sayang ya.
    Pa kabar??

    By Anonymous Luky, at 10:22 AM  

Post a Comment

<< Home