(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, September 03, 2007

Mawar yg jadi Coklat...(Promosi euy...)

Yuhuu...dah monday lagi...dah sibuk lagi...karna mau puasa, lebaran, natal, taon baru plus valentine....(halah...panjang amat yaa...) naluri bisnis plus bs icip2 didapur gw keluar. walopun ilmunya masih dangkal...sebetulnya bisnis ini dah jalan kira2 sebulanan gt. tapi belum diseriusin. karna masih coba pengembangan&nambah2 ilmu, plus bagi2 tester kesana sini...dan sambil tanya2 sama para pengguna dimana kekurangan dari coklat2 buatan eiyke...dan Alhamdulillah responsnya positif dan gw dah mulai terima pesanan kecil2an...sekalian juga gw promosi disini yaa....coklatnya bs costumize alias sesuai pemesanan (bs isi kacang mede, kenari, selai, permen atau bahkan isi kurma). tp yang ada stock adalah berikut ini :


Buat yang mau pesan bs kontak or sms ke 0816720073 or telp ke 93091778, pesanan bs diantarkan untuk radius deket2 aja yaa...kalo jauh ntar dikirim via kurir. Pemesanan diatas 5 bs diatar langsung ketempat (untuk Jabodetabek).

8 Comments:

Post a Comment

<< Home