(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, November 01, 2007

Lebaran part 2

waduh...koq pada seru2 ya kalo liat crita lebaran2nya temen2...secara menurut gw lebaran ini biasa2 aja...hiks...apalg abis baca critanya zua.... huhuhu tambah melow gara2 gag bisa mudik kelumajang dan makan soto banjar nenek datok sama krengsengannya nenek zua...sedih banget...

anyway...lanjut lg crita lebaran kemaren yg hampir2 basi...hihihi...

Lebaran ke 5 s/d 13
masih ngendon didalem komplek kopassus Batu jajar, ngurus anak...(loh...maksudnya ngurus ponakan plus emak bapaknya)...hahaha....repot deh...punya sepupu yg dari kecil udah dimanja ortu, gag pernah kerja rumah tangga, begitu ditinggal mudik semua assistennya...gag bs ngapa2in. suaminya sih lumayan...tapi masa iya gw tega biarin suaminya cuci piring...secara doi komandan disono...lah kalo tiba2 ada anak buah dateng kan...tengsin ya boo...bahkan waktu gw blom dateng, tuh sepupu gw gag berdaya ngapa2in. cm pegang anaknya 1 (secara yg 1-nya dititipin pada neneknya)...jangankan mo beberes...mandi aja nunggu suaminya pulang upacara...walah melas banget...

so bala bantuan datang...!!! itupun pas gw dateng si Anty baru selesai paniknya gara2 anaknya jatuh dari gendongannya plus nyungsep dgn suksesnya hidung duluan...dan berdarah2 deh...ampyun...untung aja gw cepet dateng, kalo gag ntar bukan cuma hidung yg nyungsep...bs yg laennya...

kegiatan selama disono...pagi2 dah gedubrakan...karna jam setengah 3 pagi udah ada tentara yg digojlok ria...sambil yel2 dan treak2...abis subuhan, udah gedubrakan didapur, masak sarapan, cuci piring setumpuk...beresin rumah yg dah kayak kapal titanic tenggelem...wakakaka...persis ibu rumah tangga deh...selesai sarapan, nemenin Yira maen sambil nonton BabyTV...plzzz deh Yira...Tante kan pengen nonton HBO...ngalah deh sama anak kecil...kalo Yira dah bobo...ada kegilaan yg gw dan Anty...kalo Anty langsung berkutat sama hobby CLAY-nya...gw...maen PSP...sampe modar tuh batre!!!Oh yaa...gw juga nyempetin belajar sepeda motor...keliling komplek...Yipppie...akhirnya bs juga gw ngojek motor...ups..nyetir motor...secara gw itu udah3 taon punya sim C tp gag bs nyetir...huhuhu...memalukan...weitss....tunggu dl...jangan bayangin gw naek sepeda motor bebek pada umumnya...ini sepeda motornya Anty, matic plus gag pake bensin...alias pake listrik...so kecepatannya maksimal 40-50 km/jam....huahahahaha....ya jelas iyalah...malu2in kalo gag bs...

akhirnya tuh para bibi datang...dan gw bebas tugas...so langsung cek out dan ngendon di Bandung (Jl. tongkeng)...pengen jalan ke mana yaa...akhirnya keliling2...makan di Sari Bundo (belakang Telkom)...emang maknyusss banget sambelnya...trus, ke Haritage plus ngubek2 Stamp...dapet deh bajunya Zua...plus terakhir nongkrong di Jl. sabang...atas rekomen Bunda Shazma buat makan batagor plus Yamin...mana cocok banget pas hujan2...

Berakhir sudah liburan lebarannya...yg menurut gw biasa aja...sebelum pulang, mampir dulu ke Cihapit buat beli tahu CIBUNTU, plus ke Primarasa beli oleh2 buat orang rumah...alhasil tuh oleh2 gag sampe besoknya dah tandas....

baru istirahat semalem dirumah plus leyeh-leyeh...eh gw ditinggal pembokat mudik pula...tau ndiri deh punya pembokat aneh bin ajaib yg kalo mudik sakarepnya...huhuhu...jadi inem lagi deh....nasib....

2 Comments:

Post a Comment

<< Home