(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Wednesday, November 07, 2007

Oh...Soulmate....

Jangan ngebayangin kalo posting ini lanjutan dari posting sebelumnya soal gw&Aa...karna emang gw pengen cerita soal SOULMATE gw....yaitu kecap manis...Mungkin kalo ada penghargaan orang yg kecanduan KECAP…mungkin gw akan jd salah satu pemenangnya…gimana gak…no days without KECAP…

Gak semua merek kecap sih…dulu gw cuma doyan sama 1 merek…yaitu ABC. Sebenernya sejarahnya gw bisa bersoulmate sama kecap (halah…koq kecap jd soulmate gw..), waktu kecil dulu, gw paling susah kalo disuruh makan (wakakakak….pasti gak ada yg percaya dong kalo gw paling susah kalo disuruh makan) apalagi kalo menunya pake sayur jenis apapun…ditambah lagi karna dulu jaman susah buat ortu gw jadi gag bisa ngasih gizi terbaik, ya tiap hari gw dijejelin tempe sampe keracunan…akhirnya tempe diganti telur (seiring dengan peningkatan ekonomi ortu)…tiap hari telur…yang ada seperti pada posting terdahulu yg soal bintitan…alhasil…no days without bintitan…its because EGG…plisss deh…susah amat ya hidup gw dulu…akhirnya almarhum nyokap menemukan cara yg ampuh…seenggak2nya gw lahap makannya, yaitu makan apapun dikasih kecap…alhasil kebablasan deh doyan makannya sampe sekarang…

Kegilaan kecap itu emang udah sampe taraf kecanduan…duh untung ya gag ada larangan buat nyandu kecap. Kecuali dari nyokap gw yg sekarang. Bahkan sempet sangking sebelnya…kecap diumpetin sama nyokap gw…trus coba2 diganti merek Bango…yg ada bukannya gw jd tobat nyandu kecap, malah makin menjadi…lah piye dah sehati sama kecap…jangan ngebayangin kalo gw itu akan makan sama kecap pada menu2 tertentu…bahkan buat menu2 yang gak lazim gw tetep aja pake kecap. Contohnya, gw nyampur kecap gw ke sayur asem yang gw makan…hahahahaha….ya gag jd asem lagi toh…bikin roti baker buat sarapan…gag ada selai or coklat meisis ya kecappun jadi…bahkan pernah gw lagi bikin jus alpukat…eh gag ada gula merah or susu coklat…ya gw tuang aja tuh kecap…wakakakaka….rasanya maknyusss juga tuh…

Udah banyak yg protes soal kecanduan gw…terutama nyokap gw…nyokap sering comment kalo gw tuh bukan makan pake kecap…tapi diminum…(heh….diminum???) ya nggak lah…masa iya diminum….cuma di glek aja….kekekekeke….ya rata2 pemakaian kecap gw itu sebulan 1 ½ botol yg gede…ya termasuk buat nyampur masakan juga…tapi gag banyak…yang banyak pake ya gw…hihihi….bahkan dimeja rias gw tersedia kecap ukuran kecil…kali2 aja buat nyemil dikamar…(bukan buat gantinya mascara ya bu???hahahhaa)

Dulu waktu gw lagi S2 di Unair Surabaya, gw kan tinggal sama bude gw yang notabene neneknya Zua, Izqa&Dashqa, ya sama aja kegilaan gw sama kecap…bahkan kalo gw sekarang pulang kesurabaya…bude pasti bilang…wah kalo gag ada mami shella, kecapnya bude utuh…wakakakaka….maapken deh bude…

Gw itu sebenernya paling gag pilih2 menu…ada gak ada lauk..gw tetep bisa menikmati makan gw selama ada kecap…bahkan menu favorit gw kalo dirumah lg gag ada makanan, gw makan pake nasi yg panas ngebul-ngebul…dituang 2 sendok blueband, kecap, saos tomat&saos sambel trus diudek deh sampe gag keruan bentuknya…trus makan deh sama kerupuk…wah rasanya gag kalah sama menu2 di resto or hotel bintang 7…wakakakakak….

Kecap itu buat gw lebih setia dari cowok2 gw…(halah…koq cowoknya banyak banget)…gimana gag, kemanapun gw pergi terutama keluar kota, acara liburan, itikaf bahkan waktu gw pernah pertukaran pemuda ke Osaka jepang…jangan kaget kalo bakalan nemuin berbotol2 kecap dikoper gw…sampe sempet dikomentarin waktu di cengkareng…gw bawa kecap sebanyak itu mau diminum ato mo jualan…hehehe…sekalipun diosaka juga ternyata gw nemu tuh soulmate gw dijual disana…tapi kan mahal ya booo…(bukan begitu mama ay?)

Makanya dari sekarang gw dah melancarkan jurus2 rayuan ke Aa…kalo kita ntar jd nikah kan gw bakalan stay di NY sama dia…lah brarti Aa harus ikhlas dan ridho buat adanya pengeluaran ekstra buat beli kecap Bango or abc…hehehehe….kalo gw ntar gw pas brangkat kesono…bawa 1 kontainer kecap doang….hahahaha….kalo kata Aa ternyata cinta gw keAa…gag sebesar cinta gw ke kecap…ya iyalah….hihihi…gag heran kalo Aa suka cemburu sama kecap….halah….i love u kecap

2 Comments:

Post a Comment

<< Home