(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Friday, January 25, 2008

Danish masuk NICU

Sedih, pengen nangis rasanya...gimana gak...rabu kemaren blom 24 jam danish pulang kerumah tiba2 danish bilirubinnya drop dan kuning. dengan panik plus parno danish dilarikan ke RS Bunda Depok sama Ibu, Ayah, AkiMam & Nity. kebetulan gw lg nemenin Putri UAS susulan. Sampe RS danish langsung di cek darah di Lab, trus dokter putusin danish segera masuk NICU supaya penangannya bs optimal...pas gw denger kabar itu rasanya luluh lantak hati gw dengernya. gimana bs bayi sekecil itu sakit dan harus masuk NICU???!!! yang ada gw langsung nangis bombay gak karuan. apalagi pas gw pulang, kamar gw yg sementara jd kamarnya danish...masih tercium aroma khas baby...dan baju danish yg pagi itu dipake abis mandi masih tergeletak dikasur. gw kayak orang sedih gt, nangis sambil nyiumin bajunya danish...pengennya langsung ke RS, cm gw dah gak sanggup liat malaikat kecil gw ada di NICU dengan segala peralatan yg nempel kebadannya.

padahal rabu pagi itu danish masih sehat gpp, malah sempet dimandiin Aki buat pertama kalinya mandi dirumah, keliatannya danish enjoy banget dimandiin aki...sampe senyum2 ndiri...walah nak...makin mbrebes mili* nih mami ngingetnya....(Mbrebes mili = berurai air mata). sampe jumat pagi ini danish masih terbaring di NICU....

Ya ALLAH tambahkan kenikmatan kesehatan bagi seluruh keluargaku, khususnya malaikat kecil kami Danish
Berikan kesembuhan dan kesehatan bagi Danish...

Danish sayang...cepat pulih dan sembuh ya nak...
Kami semua sedih banget lihat keadaanmu saat ini...doa kami selalu untuk kesembuhanmu...

We Loves You Danish

PS...doain ya teman2....thx
*makasih banget buat Mba Prima yang kasih support & masukan yg banyak soal Danish. Matur nuwun mba...hanya ALLAH yg bisa membalas kebaikan Mba...

Labels:

4 Comments:

  • Cepet sembuh n pulang ke pelukan mami ya danish...
    doa n cium dr jauh...mmmuuahhh

    By Blogger nila, at 11:10 AM  

  • get well soon honey..semoga Allah menguatkanmu dan memberi kesembuhan sehingga mami Shella tidak lagi menangis...muach dari jauh!!!

    By Anonymous andiana, at 12:16 PM  

  • waduh masuk hospital ya..kasihan banget secara msh bayi gt loh..semoga cepet sembuh ya sayang...kasihan bgt seh..pasti disuntik2 gt ya...
    Semoga diberi kekuatan, dilindungin oleh Tuhan yaa...buat bundanya sabar jg dan buat Shella sabar jg banyakin berdoa aja buat sikecil yaa...

    By Blogger widie, at 10:26 PM  

  • Semoga Danish cepat sembuh dan pulang ke rumah ya..

    By Anonymous Dhona, at 4:44 PM  

Post a Comment

<< Home