(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, March 03, 2008

jodoh...(lagi)

kayaknya gak akan ada habisnya kalo ngomongin soal yg 1 ini....JODOH...sebenernya males banget bahas soal ini...yg ada bisa bikin sakit perut dsb. gw yakin didunia ini gak cuma gw yang berNASIB seperti ini...sangking malesnya, kalo ada yg nanya ke gw "KAPAN MERIT???"....gw jawab...SO WHAT???

kenapa pertanyaan itu senantiasa menggelitik orang2 terutama cewek2 apalagi yang sudah waktunya (atau bahkan udah lewat)....emangnya apa yang salah kalo seumur gw blom memutuskan buat NIKAH...gw coba flashback lagi ke 10 tahun terakhir hidup gw...rasanya bukan satu - dua kali mencoba mencari atau bahkan dicarikan...yang pada akhirnya inilah kuasa ALLAH.

kadang gw merasa jengah...marah...mo nangis rasanya, kalo ada pihak2 yang mencemooh kondisi gw saat ini yang belum bersuami. kayaknya AIB banget yaa...udah gitu paling sebel kalo ada yg bilang...."Shell, mungkin loe terlalu banyak kriteria dan banyak milih, jadinya gak dapet2 deh".....WHATSSSS.....jelas dong gw harus MEMILIH SUAMI yang TEPAT buat gw. masa iya gw main asal comot pinggir jalan!!!! *maap yaa....jadi esmosi jiwa...

gw rasa setiap orang punya pilihan dan kriteria masing2. selain emang pasangan hidup itu adalah takdir yang ALLAH tetapkan buat masing2 kita...tapi rasanya sangat HARUS kalo kita memilih. jangankan cari pasangan hidup...kalo kita ke mall mau beli baju aja...kan gak asal pilih...baju mana yang selera sama kita, baik warna, motif, model sampe ke urusan harga aja, biasanya kita punya banyak pertimbangan. kalo semua pertimbangan udah ok...kalo pas dipake gak cukup...ya pada akhirnya gag jd kita beli toh...???

udah gitu pagi ini udah ada yg bikin gondok bin syebel...Putri adek gw dinasehatin orang2 supaya segera cari suami supaya nasibnya gak kayak gw..."JADI PERAWAN TUA"....huaaaaaaaaaaaaaaaaa mau nangis rasanya...koq tega banget ya ada orang ngomong kayak gt...gw gak milih berkondisikan kayak gini...gw hanya menyakini 1 hal...ALLAH pasti sudah menyiapkan laki2 yang tepat buat jd IMAM gw dunia akhirat, apakah dia Aa atau siapa...gw gak tau...namun gw yakin siapapun DIA akan hadir pada saatnya...dan pasti sangat indah pada waktunya...

weeeeeessssss monday2 yang diomongin koq masalah ginian...mo crita2 soal weekend kemaren. ada undangan KOPDAR dirumahnya bunda Eucalyptus...a.k.a mba Evie...email undangan yg dateng jauh2 hari diorganize sama neng yang satu ini...walopun muka gw lagi lecek2nya (caz lg banyak pikiran) dan dikomporin sama dese kalo kudu harus dateng...ya wis janjian aja sama Mamanya Rafi. janjian ketemuan di Gelael Tebet, gw dateng duluan, nunggu sebentar sambil mejeng pinggir jalan....(wekekekeke....kali aja ada yg bs dipejengin)...Diana plus Rafi & papanya datang....langsung aja kita meluncur kearah pondok gede. untung gw nebeng...lumayan gag ngerti daerah sini...blm jadi wilayah jajahan soalnya...setelah tanya sana sini, tilpun panitia dan yang punya hajat...akhirnya sampe juga. disana udah nunggu ibu panitia yg sedari awal nyebarin undangan via email...plus suami juga UMAR (yg kemaren superduper cuek sama mami...), juga ada Landi dan Erna (temannya mba Evie). langsung sholat plus makan....haduh...tau aja niy mba evie kalo aku itu penggila pempek & kopi (starbuck)....maknyusssss banget....lupa daratan deh...lupa diet...lupa kalo pake baju ngepressss....wakakakak....gak lama nyusul Kopitozie, Fitri plus suami, neng dessy fitriana, mba prima (yg gak jd bawa rombongan, cuma bawa alifah aja), jheung Rhie yg nekad nyetir sendiri, dan rombongan yang paling bontot dateng Novee & Heni...



Makasih ya buat kopdarannya Mba Evie...makasih juga buat menu2nya yang maknyussss.....kapan2 ngopi2 yuksssss.....

11 Comments:

  • Sama2 say, seneng dong punya tambahan temen... Ha ha, soal jodoh orang mau bilang apa cuekin aja tuh, gak usah dipikirin.... yang penting happy2 aja. Klo udah waktunya Insya Allah dateng sendiri tuh jodoh

    By Blogger Eucalyptus, at 10:44 AM  

  • Ho-oh Shel..bener tuh...gak usah dipikirin..ntar malah bikin pusyingg...
    Untuk dapet yg terbaik kan emang kudu sabar...
    Kalo udah waktunya..wah..dateng deh dari arah yg gak disangka2 (gw udah buktiin..hehe)

    By Blogger nila, at 10:57 AM  

  • jodoh?cuek ajah! pasti dapet yang terbaik selalu..tenang..tenang..betewe, lu diprotes ama laki gw, karena kenapa?
    "shella beraninya kok sama kamu? kalo sama saya dia cuek? emangnya saya macan ya?" aku mesem ajah..

    fotonya boleh klik kanan dari mbak evie deh pasti..buremm...makanya kau keukeuh tunggu kiriman imel yang punya rumah..soalnya lebih jelasss..bisa diutak atik sendiri....hehehehe

    By Anonymous andiana, at 11:09 AM  

  • Shell .... gw pernah dalam posisi kamu, sama banget dehhh apalagi adek udah merit duluan, prinsip gw sihh biarin aja mereka ngomong gitu, tanda nya mereka sayang sama kita :) ya kan, jangan diambil pusing yang penting kita harus tetep berusaha, urusan jodoh udah Allah yang ngatur :)

    hikss ga ikut kopdaran :(( pasti enak ya menu nya :)

    By Anonymous Bundakey, at 12:05 PM  

  • santai aja deh........biarkan orang yang ngomongin...emang nya pikirin...........yang penting kan happy dan kopdar.......nambah temen...

    By Blogger IbuDzakyFai, at 12:52 PM  

  • Ohhhhhhhhhh, ternyata ini toh blognya dirimu he..he..he..

    By OpenID harapandiri, at 2:32 PM  

  • tenang jeng....
    semua ada saatnya...
    jodoh qt lagi jalan2 cari alamat rumah qt koq...

    tenang aza...

    tp...
    kopdar kmrn seru ya..

    sory ya...
    foto qt gak bisa q upload
    di'hancurkan' virus
    hiks hiks hiks hiks

    By Blogger ~ d'meL ~, at 7:18 PM  

  • Jodoh, rezeki, umur semua udah diatur sama Yang diAtas..jd kamu santai aja yang penting usaha terus jalan hihi...

    aku doain semua berjalan lancar ya...

    cerita kopdaran neh...seru ya rame hehe

    By Blogger widie, at 9:28 PM  

  • sepertinya mahkota ratyu kopdar sekarang jatuh dikepala lo deh shel....xixixixi....

    jodoh mah gag usyah dipikirin shel...tapi dijalanin....:)
    jadi kapan nih???......*kaburrr*

    By Blogger M. Raul Yasin Widjayabrata, at 2:30 PM  

  • Aduh tante shella lg sewot ya...
    Hai tante..ini Aisha, makasih atas doanya ya Tante. Udah gak sebel lagi kan ya Tan..he.hhe.

    Shel..sorry baru nongol lagi..baru siuman niyy....pa kabarnya non??

    By Anonymous Mommy Alya-Asha, at 3:16 PM  

  • Sante aja say,ntar kalo udah waktunya pasti ada.biarkan orang2ngomong macem2.puas ya makan tekwan n pempek d jengk evie.ngiler euy

    By Blogger Mutia&Rayga, at 2:47 AM  

Post a Comment

<< Home