(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Thursday, March 13, 2008

all day with danish

gak tau kenapa...kangen banget sama jagoan kecilku. kemaren pagi2 udah gedubrakan kedepok. rasa kangen udah gak ketahannnnnnn......hihihi...pas ketemu, langsung aja, beradegan mesra....wekekekeke...ya pas banget danish baru bangun....langsung deh mami mandiin, udah gitu main2 dikamar, bobo berdua, trus siangnya mami ajak deh danish pergi ke detoz sama ibu ajeng. soalnya ibunya danish mau laporan ke kantornya sekalian liatin jadwal cutinya sampe kapan....

om, tante, pakde, bude, teman-teman....ini loh penampakan danish sekarang. kalo kebiasaan danish sih...gag jauh2 dari mami deh...bobo plus *maap....kentut....wekekekeke....(koq ya kebiasaan yang begini yang nurun yaaa....???)....btw danish tambah ganteng loh....*narsis ini juga nurun dari mami....wakakakakak.....


Ps....besok mami mau pergi nonton AAC buat ke3 kalinya, tapi lebih rame2 lg, sama aki, nity, moomoo, om qimy, om pung, nien lies, plus nini2 pengajian&arisan sunda...besok sore di Hollywood21....sapa mau gabung??

5 Comments:

  • waduh, itu danish...beneran deh narsis!!!ngacungin kepalan tangan seolah bilang,"oy, ini gue!" hehehehe

    By Anonymous andiana, at 4:38 PM  

  • Narsisi kayak tantenya..duh duh..lama-lama bisa mirip mami nih Danish mukanya.

    By Blogger Ryuta Ando, at 5:37 AM  

  • narsisi=narsis

    By Blogger Ryuta Ando, at 5:37 AM  

  • Ha..Ha..Ha...

    Danish dah manteb tuh, ngacungin tangannya!!
    ayoh nak, kita gangguin mami, sama kak Zua ya, pasti si mami kelabakan!!

    Mi, kau kejam karena nonton AAC sampai 3x sedangkan dirikyu??! 1x aja tak bisa...

    By Blogger Bunda Zua, at 11:42 AM  

  • abang danish main sm adek zikra yukk:)

    mamii mau nonton aac ke3 kali?
    daku skali aja gk bisa huaaa...pengennnn:((

    By Blogger Evy, at 5:22 PM  

Post a Comment

<< Home