(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Friday, March 28, 2008

Its not about Me&Aa

hehehehe...*cengar cengir baca comment posting sebelumnya...makasih banget buat atensi temen2, sahabat2ku semua...berasa gak sendiri ngadepin "ujian" ini...

btw....mo sedikit ngelurusin niy...sebenernya "pelaku & tersangka" ujian ini bukan gw...hanya memang dia orang yang gw sayang...gw akan jaga dan lindungi dia sampai titik darah penghabisan (loh....opo toh???kayak perang aja...). gw siap berjibaku sama siapapun yang akan nyakitin dia...

karna mungkin bahasa postingan gw tersirat...ada juga yang menganggap ini ujian gw langsung yang menghadapinya...padahal...bukan....tapi efeknya gw & keluarga. so ini juga gak ada kaitannya sama hubungan gw & Aa....Alhamdulillah baik2 aja...komunikasi masih lancar...selagi masih ada pulsa dan bs bayar tagihan....(hahahahahah), makin intens komunikasi dan coba lebih mengenal satu sama lain...gak cuma yang baik2 aja...gak mau kan...beli kucing dalam karung...(loh emangnya kita berdua sejenis anggora apa???....wong kita berdua itu bs diibaratkan kayak beruang kutub dan panda....)....hahahahaha.....lebih parah niy....

emang sih dalam masa penjajakan ini...banyak banget yang mesti dipelajari...mana belajarnya jarak jauh...dan Aa sangking sibuknya...udah gak mau tuh ngrumpi lewat chat....ya cuma lewat telp&sms doang...moga2 kita berdua diberi kelapangan rezeki supaya masih bisa telp2an....buat provider telpku i***sat....plisssss dong diperpanjang promo telp murahnya...kalo bs dimurahin lagi....*ngarep dot com.

terakhir telp2an sih barusan, membahas soal AAC...Aa pengen banget nonton filmnya...lah piye dong...masa gw kirim bajakannya???abis Aa penasaran banget gw bisa2nya nonton AAC sampe 3x....hihihi...ini sih belum seberapa....dulu jamannya film KUCH KUCH HOTTA HAI maen di 21, gw bela2in nonton didaerah pasar baru sono...caz cuma maen di 21 sono...dan nontonnya jelas aja ama orang2 india sekitar situ...ya tukang kain dsb...gw nonton 3 kali berturut2 tiap hari. begitu VCDnya keluar...gw nonton...tiap hari, kaset&CDnya gw setel sampe kusut....(ya beli lagi)...kalo ditotal2 gw udah gak inget berapa puluh kali gw tonton....karna gw punya VCDnya itu sampe gak bs disetel...trus gw beli dvdnya....hidup shah rukh khan....

apapun....life must go on....met weekend semua....

8 Comments:

  • Alhamdulillah ternyata hubungan nte shella & aa baik2 aja.. smoga cepet nikah aja yah.. biar cpt punya boneka hidup lucu keik raihan hehehehe...

    Te, aku jg dah nonton AAC..tp yg bajakan huehehehe....

    By Blogger Anggorowati, at 2:53 PM  

  • gw dapet nilai 100 dooong..kan gw gak nebak itu kisah lo n Aa..hehe
    Tebakan gw bener kan Shel?

    By Blogger nila, at 2:53 PM  

  • yah berarti yg nyangka itu Shella kurang nyimak kali ye..

    AAC daku udah nonton di youtube..

    By Blogger Ryuta Ando, at 4:34 PM  

  • oalaaahhh...bukan kamu yg kuciwa yaa..syukurlah kl kamu baik-baik sajaaa....kami ikut seneng deh...

    waahh berarrti dakuw ngga nyimak ya...yah salah dehh hehe...terlalu emosional kl bacanya hehe...

    By Blogger widie, at 6:41 PM  

  • Stop bajakan utk pelem Indo !!!
    Hehehe

    By Anonymous Diana, at 12:11 PM  

  • Iya mi..

    aku lega kalo udah teratasi, karena aku juga sayang ama "korban" dari masalah itu..

    Mami ama papi Aa tuh gak kaya beruang kutub ama panda.. kaya dugong :p *piis mii*

    Met wiken ya.. Mampir yuuk ke blog Zua, ikutan naik mobil baruu..

    By Blogger Bunda Zua, at 8:00 PM  

  • Alhamdulillah syukur deh kl dah baek...gak sampe carokan..he..he..
    ak ikut doa ya...biar sukses...amien

    By Blogger Indah, at 10:42 PM  

  • nice post

    By Anonymous CARA MENGOBATI MATA MINUS SECARA ALAMI, at 2:28 PM  

Post a Comment

<< Home