(function() { (function(){function c(a){this.t={};this.tick=function(a,c,b){var d=void 0!=b?b:(new Date).getTime();this.t[a]=[d,c];if(void 0==b)try{window.console.timeStamp("CSI/"+a)}catch(l){}};this.tick("start",null,a)}var a;if(window.performance)var e=(a=window.performance.timing)&&a.responseStart;var h=0=b&&(window.jstiming.srt=e-b)}if(a){var d=window.jstiming.load;0=b&&(d.tick("_wtsrt",void 0,b),d.tick("wtsrt_","_wtsrt", e),d.tick("tbsd_","wtsrt_"))}try{a=null,window.chrome&&window.chrome.csi&&(a=Math.floor(window.chrome.csi().pageT),d&&0=c&&window.jstiming.load.tick("aft")};var f=!1;function g(){f||(f=!0,window.jstiming.load.tick("firstScrollTime"))}window.addEventListener?window.addEventListener("scroll",g,!1):window.attachEvent("onscroll",g); })();

Monday, March 17, 2008

postingan ke 100

*seratus itu kalo nilai ulangan brarti bener semua...kalo berat badan...brarti endut banget...kalo tinggi badan brarti masih anak2...kalo nyetir kecepatan ini brarti udah ngrasa jagoan...kalo ada uang 100 ini brarti bs buat kerokan....sedangkan postingan keseratus artinya...banyaaaaaaaakkkkkkkk

happy monday epribodi...gimana weekendnya???atau weekend kemaren biasa2 aja caz nyimpen tenaga buat longweekend minggu ini???weekend gw ya gt aja....jumat sore sesuai rencana semula...lagi2 gw pergi nonton AAC buat yg ke3 kalinya...di Hollywood21 rame2 sama mama, adik2, inem (ikut serta), karyawan mama dikantor. dari pagi mama dah heboh...katanya gw suruh antri tiket awal2...takut gak kebagian...wakakakak...gw sih santai aja...yakin kebagian...sorenya Alhamdulillah bisa nonton bareng2...kebagian tiket, dgn posisi yg strategis...biar udah nonton ke 3 kalinya...teteup aja gw nangis...sampe kata adek gw...khatam nonton AAC. wakakakakak...

sepulang nonton AAC, baru deh gw baca bukunya sampe tuntas. buat gw apapun prokontra soal film AAC koq gak sebagus novelnya...penilaian gw 10 jempol deh buat Kang Abik & Mas Hanung Bramantyo...yang udah bikin karya2 dahsyat kayak gini. kan gak mungkin bisa menyenangkan semua pihak. namun rasanya apresiasi harus gw sampaikan bahwa Kang Abik sukses menulis AAC dengan sempurna...dan mas Hanung sukses memvisualisasikan karya kang abik...walaupun masih ada kekurangan disana sini...tapi salut buat mas hanung...bs menjadikan FAHRI lebih membumi & sederhana (penuh keterbatasan). sebagai umat muslim kita harus apresiasi karya2 religi seperti ini yang bisa memberikan pembelajaran bagi umat.

malem minggu, 7 hari eyang kun dirumah tomang. gak ngundang banyak orang, cuma tetangga & kerabat aja...minggu tiduuuuuuuurrrrrr, gak kemana2...

longweekend lagi nyari ide mau kemana & ngapain....???ada yg punya usul???

4 Comments:

  • gimana kalo ikut aku ke bandung??mau?????serius!!!tapi sehari doang tanggal 19..oke gak????

    By Anonymous andiana, at 9:45 AM  

  • Walah, gak salah tuh nonton sampe 3X????? Jangan2 sekalian ngafalin dialog ya? Huehehe...

    By Blogger Eucalyptus, at 4:29 PM  

  • Gtw deh klo buku bagus. Pasti fans2nya ada aja protesnya klo divisualisasikan hehe.

    Mbak Shella, aku malah baru mau baca bukunya. Mending baca buku dulu ato nonton dulu mbak?

    By Anonymous fikri, at 5:56 PM  

  • Gimana kalo ke Surabaya?!

    aku traktir deh, lorjuk di Ria galeria....

    By Blogger Bunda Zua, at 9:00 PM  

Post a Comment

<< Home